Energi yang berdenyut dengan cepat berubah menjadi aliran simbol-simbol magis suci, sangat menyilaukan, seperti bunga surgawi yang beterbangan di udara. Meskipun mereka tidak abadi, kekuatan dewa yang mereka miliki membuat mereka tampak seperti berasal dari semacam God false.
Sejujurnya, level Godmyth kadang-kadang disebut dengan nama lain: level God False.
Dengan kata lain, orang-orang semacam itu bukanlah dewa-dewa sejati, melainkan dewa kw. Bahkan para dewa kw masih bisa sejajar dengan dewa-dewa sejati, dan cukup kuat untuk menghancurkan langit dan memadamkan bumi.
Yang Qi tahu bahwa dia bisa bertarung melawan beberapa Godmyth. Tetapi level Godmyth dibagi menjadi sembilan divisi, yang masing-masing jauh lebih unggul dari sebelumnya. Adapun jenis tepat tingkat Godmyth yang bisa dia lawan, Yang Qi tidak yakin. Dia harus mencapai level itu sendiri sebelum dia memahami.
'Jadi ini adalah kekuatan tingkat Godmyth, ya? Bunga-bunga surgawi itu seperti dunia mereka sendiri. Dunia dalam dunia, siklus tanpa akhir.'
Bunga-bunga surgawi melahirkan dunia, yang pada gilirannya menghasilkan lebih banyak dunia, menciptakan siklus tanpa akhir yang melampaui bunga abadi biasa.WHIZZZ!
Jauh di atas anak-anak Brahma yang berkumpul, seorang tokoh kuno yang sangat besar muncul, dengan mata seperti matahari dan bulan, yang tatapannya hanya mampu menembus jiwa orang-orang yang ia lihat.
"Salam, Patriark!" Kata anak-anak Brahma, berlutut untuk bersujud. Yang Qi tidak punya keinginan untuk menarik perhatian seorang Godmyth, jadi dia mengikutinya.
Tentu saja, tidak jarang anak-anak Brahma menyimpan rahasia, dan memiliki berbagai aura yang aneh dan tidak biasa. Sang patriark tampaknya tidak berminat untuk memperhatikan mereka, dan ketika mereka berlutut, dia hanya mengangguk setuju.
"Bangkit," katanya.Banyak anak-anak Brahma sekali lagi menggunakan berbagai kemampuan surgawi dengan harapan menonjol. Beberapa berubah menjadi tak terlihat, beberapa mulai berdenyut dengan berbagai kekuatan magis, dan yang lain hanya berdiri di sana dengan tenang.
"Selamat datang di pertemuan seratus tahun anak-anak Brahma," kata sang patriark. “Hari ini, layanan terakhir kalian ke institut akan dinilai, dan kalian akan ditugaskan misi baru. Tidak ada yang aneh dari pertemuan hari ini, jadi aku tidak akan pergi ke penjelasan yang tidak perlu”"Ya, Patriark!" Kata semua anak-anak Brahma. "Tolong, mari kita mulai!"
“kalian adalah jenius hasil panen di Brahman Society, para murid top yang pada akhirnya akan menjadi pemimpin di organisasi kita. Bahkan sekarang, posisi kalian jauh melampaui murid biasa yang tak terhitung jumlahnya di luar. Kalian memiliki akses ke sumber daya yang berlimpah, dan dapat mengkultivasikan segala macam kemampuan luar biasa yang biasanya dirahasiakan. Namun, semakin besar pengalaman dan kekuatan kalian, semakin banyak tanggung jawab yang kalian tanggung. Kalian mendapatkan lebih banyak, tetapi kalian harus memberi lebih banyak sebagai imbalan. Itulah sebabnya, setiap seratus tahun, kalian dinilai, dan tergantung pada hasilnya, apakah dihargai atau dihukum. Sekarang, kita akan mulai mengumumkan pencapaian kalian!"Ketika kata-kata itu keluar dari mulutnya, aliran kekuatan menyapu anak-anak Brahma, yang tetap benar-benar diam. Di dalam energi itu adalah serangkaian niat membunuh, dan mereka tahu bahwa siapa pun yang gagal memenuhi standar yang tepat akan langsung dihukum!
Yang Qi bisa merasakan tekanan besar dan menjaga aura sejatinya terkunci rapat untuk mencegah Godmyth memperhatikan sesuatu yang tidak biasa tentangnya.
Buku besar besar tiba-tiba muncul di tangan Godmyth, dan juga pena pena bulu.
“Brahma Echo-Silk! Maju!""Ya Sir!"
Sesosok melayang dari antara anak-anak Brahma. Tidak seperti kebanyakan orang lain yang hadir, orang ini tampaknya tidak takut akan Godmyth dan, pada kenyataannya, dekat dengannya dalam kultivasi. Ini adalah sosok nomor satu yang legendaris pada anak-anak Brahma. Dia mengolah empat dari lima elemen seni energi kelas godly, yang berarti bahwa, meskipun dia tidak bisa dibandingkan dengan Yang Qi, dia jauh melampaui hampir semua orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 601+
FantasíaYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...