Crack!
Kehendak dari sepuluh magister tidak bisa dianggap enteng. Dikombinasikan, mereka bisa menghancurkan apa pun di bawah tingkat dunia immortal yang peringkat tiga puluh. Ketika mereka menabrak energi Leaf Dao-Denier, mereka menyebabkan badai besar muncul di tengah-tengah Myriad Worlds Monarch Chart yang begitu kuat dan mematikan sehingga bahkan merobek-robek godrelics terdekat menjadi serpihan.
Leaf Dao-Denier menggigil pada betapa tak terduga kuatnya kehendak para magister ini. Syukurlah mereka tidak datang sebagai diri sejati mereka, kalau tidak, dia benar-benar akan berada dalam situasi yang tidak menang.
Hukum magis universal sedemikian rupa sehingga sangat sulit untuk mengirim entitas yang kuat dari satu bagian ruang-waktu ke yang lain.
Sepuluh magister bisa membuka lorong, tetapi melakukan perjalanan melalui mereka akan jauh lebih sulit.
"Aku memiliki tujuh medali warisan Raja Immortal-Slayer. Plus, kita berada di Myriad World Monarch Chart! Aku tidak punya alasan untuk takut padamu! Kalian semua kura-kura dalam toples! Mari kita lihat berapa lama kalian bisa bertahan!”Saat dia menyesuaikan aliran kekuatannya, Leaf Dao-Denier berpikir, 'Jika aku memiliki sembilan medali warisan Raja Immortal-Slayer, aku tidak akan terkalahkan. Magister? Yang Qi? Aku akan mengasimilasi kalian semua. Kecuali God Legion Seal menjadi utuh, tidak ada yang bisa menangani sembilan medali warisan Raja Immortal-Slayer. Tapi di mana dua lainnya? Rupanya orang-orang dari dunia masa depan ini tidak membawa apa pun. Bodoh yang tidak berguna!'
"Bersiaplah untuk mati, Nak!" Saat beberapa bentuk akan terus menghancurkan Yang Qi, yang lain berubah menjadi sesuatu dengan kepala gajah dan tubuh manusia dan menghadapi Leaf Dao-Denier. Rupanya, mereka menggunakan gerakan mereka yang paling kuat untuk mencoba mengakhiri pertarungan.
"Hancur!" Leaf Dao-Denier menggeram, dan proyeksi besar Raja Immortal-Slayer menerjang maju untuk melawan para magister. Kemudian Leaf Dao-Denier keluar dengan kekuatannya. "Kekuatan raja, meresapi aku!"Tujuh puluh dua aliran kekuatan luar biasa mengalir di dalam dirinya, membuka lebih banyak lagi potensinya. Tujuh medali warisan diambil dari kekuatan Myriad Worlds Monarch Chart, yang begitu mengguncang surga dan menghancurkan bumi sehingga bahkan melampaui esensi Tusita Heaven.
Meskipun Tusita Heaven memang merupakan dunia immortal peringkat tiga puluh tiga, itu tidak mungkin dibandingkan dengan Myriad Worlds Monarch Chart.Ada alasan Myriad World Monarch Chart itu memiliki kata-kata 'myriad world' dalam namanya. Itu seperti kumpulan berjuta dunia immortal. Bahkan mungkin berjuta dunia dewa.
Pertempuran berlanjut untuk jangka waktu tertentu dengan sedikit perubahan.
Pada titik tertentu, Leaf Dao-Denier mendengar suara yang dikirim ke pikirannya. “Leaf Dao-Denier, kenapa kita tidak memanggil sesuatu? Akhiri permusuhan kita. Aku baru saja akan dirasuki oleh sepuluh magister, yang akan benar-benar menghapusku dari keberadaan. Jika kita bergabung, kita pasti bisa mengalahkan mereka. Ingin mengubah senjata perang menjadi hadiah dari batu giok dan sutra?"
Itu suara Yang Qi yang diproyeksikan ke pikiran Tuan Muda Leaf.
"Bajingan!" Leaf Dao-Denier menjawab. "Babi! Beraninya kau mencoba bernegosiasi denganku. Mengubah senjata perang menjadi hadiah dari batu giok dan sutra? Itu akan bunuh diri. Aku akan membunuh sepuluh magister itu, dan kemudian kamu. Aku akan membunuh kalian semua, dan akhirnya mengambil kerajaan para dewa juga. Aku akan menjadi yang tertinggi! Selain itu, kamu hampir kehabisan energi dan tidak mungkin aku akan membiarkanmu bebas. God Legion Seal akan menjadi milikku! ”
Leaf Dao-Denier tidak akan pernah setuju untuk memperbaiki keadaan dengan Yang Qi. Dia memiliki kepribadian yang kejam dan tanpa ampun, dan adalah tipe orang yang akan membantai musuh. Selain itu, dia berulang kali kalah dari Yang Qi, termasuk saat Yang Qi mengambil divinity sejati. Kebenciannya pada Yang Qi melampaui semua pikiran buruk yang dia miliki tentang sepuluh magister.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 601+
FantasyYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...