794: Sowing Seeds of Disaster

261 30 0
                                    

Yang Qi mengajukan lebih banyak pertanyaan tentang Saudara Tertua Secundus ini, dan penjelasannya menyebabkan keterkejutannya meningkat. Tampaknya, dia benar-benar cukup kuat untuk mengalahkan Grand Emperor Ragefire Broilheaven dalam pertarungan, bahkan jika dia bergabung dengan salah satu dari Grand Emperor lainnya. Dia benar-benar bukan dewa, tapi dia pasti sekuat Lesser God.

Memang benar bahwa selalu ada surga di luar surga, dan selalu ada orang yang lebih penting daripada dirimu.

Kemudian, Yang Qi mulai membentuk rencana baru. “Kalian kembali ke Saudara tertua Secundus dan memberi tahu dia bahwa Grand Emperor Ragefire Broilheaven mengetahui bahwa kalian memiliki bagian-bagian peta. Dia mengirim beberapa orang yang menyergap kalian dan mengambil peta kalian. Yakinkan dia bahwa Grand Emperor Ragefire Broilheaven tahu tentang dia dan berencana untuk datang bersama semua kaisar dari Pengadilan Surgawi untuk mengambil nyawanya.”

"Ya, Tuanku!"

Selanjutnya, kelompok enam ini tidak akan pernah ragu untuk melakukan apa pun Yang Qi minta dari mereka, juga tidak akan pernah dapat secara sadar mengkhianatinya. Berbalik, mereka terbang ke Heaven Beyond Heaven, lalu melewati grayspace-nya dan menghilang.

Yang Qi menabur benih bencana; saat ini, Kakak Tertua Secundus ini terlalu kuat untuk dia atasi, jadi dia berharap untuk memicu konflik antara dia dan Empat Kaisar Pengadilan Surgawi. Pertarungan seperti itu bisa jadi hanya peluang yang dia butuhkan untuk merebut lebih banyak kekuatan di Dao Defense League.

'Sepertinya bagiku Heaven Beyond Heaven tidak berbahaya sama sekali. Chaos God Biasa tidak bisa masuk, tetapi orang-orang tua yang sudah mulai bisa menaiki Deathless Heavenly Stairs. Dan orang-orang seperti itu ternyata datang ke sini untuk mencari harta karun. Aku perlu mempercepat dan mengendalikan esensi tempat ini.'

Dengan lima keping Aeonic God Psalter, bahkan lebih mudah bagi Yang Qi untuk melihat Aeonic God Temple di kedalaman lautan.

Berkat apa yang telah dia dengar, dia sekarang menyadari bahwa kuil itu tidak terlihat oleh mata siapa pun kecuali mereka yang memegang potongan-potongan Aeonic God Psalter.

Rupanya, kuil itu menampung esensi Heaven Beyond Heaven, yang dapat mengarah pada kendali seluruh dunia immortal. Bahkan, tingkat kontrol itu dapat memungkinkan seseorang untuk mengecilkan Heaven Beyond Heaven hingga ribuan kali ribuan kali, mengubahnya menjadi benteng pertahanan yang bahkan tidak bisa dilewati oleh pasukan dewa.

Whoosh!

Yang Qi melanjutkan untuk mengembangkan kultivasi Aeonic Heaven-Dao Life-Destruction Zen Art dengan potongan-potongan baru dari mazmur. Lebih jelas dari sebelumnya bahwa Kanselir Demi-Immortal telah menjadi penerima mazmur dan Heaven Beyond Heaven. Dia telah diberkati oleh surga dengan cara yang beberapa ahli pernah. Sedihnya, dia tidak akan pernah bisa memenuhi potensinya.

Yang Qi terbang di atas laut dan menuju pulau yang jauh. Dia bisa merasakan binatang kekacauan besar di air di bawah, tetapi ketika mereka memindai dia dan merasakan nasib dan aura Kanselir Demi-Immortal, serta kekuatan pemalas, mereka menyusut.

Tanpa aset itu, mereka akan menyerangnya. Dan mengingat tingkat kultivasinya, akan sulit untuk melepaskan dirinya dari situasi seperti itu.

Dia segera mendarat di pulau itu, yang tidak terlalu besar, hanya sekitar lima puluh kilometer dari ujung ke ujung. Kuil itu berada di tengah, struktur indah yang merupakan warna tembaga kuno. Sebenarnya, itu dibangun dari tembaga murni, meskipun itu bukan tembaga dunia fana, tetapi tembaga para dewa.

Seluruh tempat itu tertutup rapat.

Yang Qi melemparkan mazmur yang tidak lengkap ke gerbang utama kuil. Ketika itu menabrak gerbang, itu tenggelam di dalam di tengah-tengah suara berderit dan mengerang keras. Kemudian aura kuno yang luar biasa muncul, disertai dengan cahaya yang menyilaukan.

Sage Monarch 601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang