Devil mulai mengalir keluar dari Hell Portal, semuanya immortal marquise atau immortal paragon. Ketika mereka berorganisasi dalam barisan, mereka tampak meregang tanpa akhir.
Di Titan Emperor Heaven, orang yang kuat selalu pejabat tinggi yang menjalani kehidupan mewah dan tidak akan pernah mengambil risiko terlibat dalam perkelahian yang mematikan.
Tetapi pasukan devil adalah masalah yang berbeda. Mereka akan membantai apapun yang mereka bisa, bertarung tanpa memperdulikan keselamatan mereka sendiri. Mereka bahkan akan meledakkan diri tanpa ragu-ragu jika Yang Qi menginginkannya.
Dengan menyatukan suara mereka, mereka berkata, "Tuanku, anda akan menaklukkan alam semesta dan memerintah dunia immortal untuk selamanya!"
Kota kekaisaran bergetar hebat, dan banyak dari tentara, menteri, dan pejabat yang hadir di pengadilan hampir pingsan. Bahkan pasukan paling elit akan gemetar saat melihat begitu banyak devil.
"Aku bisa memanggil tentara seperti ini tanpa akhir," kata Yang Qi. “Jadi seperti yang kalian lihat, kita dapat dengan mudah menghancurkan dunia immortal tingkat rendah yang kita inginkan. Kalian pejabat sipil dan militer perlu mendukung Permaisuri Jadefall dengan sepenuh hati. Dan jika aku melihat tanda-tanda ketidaksetiaan, aku akan menghancurkan kalian dengan lambaian tanganku. Paham?""Ya tentu… . ”
Pangeran agung yang tak terhitung jumlahnya berlutut untuk bersujud, masih tidak yakin apakah akan bahagia atau berduka. Dengan pasukan seperti ini, tampaknya memang mungkin untuk menaklukkan dunia immortal lainnya, yang membuat mereka bahagia. Tetapi pada saat yang sama, mereka ditindas dengan cara yang paling ganas dan tegas, yang membuat mereka berduka. Jelas, akan lebih dari sekadar lelucon untuk mengklaim bahwa ada seseorang yang lebih kuat darinya.
Yang Qi mengangguk. “Bagus sekali. Ternyata, kalian semua cukup masuk akal. Untuk selanjutnya, siapa pun yang mengkhianati takhta akan segera dieksekusi, bersama dengan semua orang yang terkait dengan mereka.”
"Kami akan mendukung Permaisuri Jadefall dengan sepenuh hati!"
Semua orang memberikan suara dengan tekad yang sama saat mereka bersujud dalam-dalam.Dia melambaikan tangannya dan tentara devil mundur kembali ke Hell Portal. Semua orang yang hadir memandang kembali pada Permaisuri Jadefall yang duduk di atas takhta, merasa hampir seperti mereka baru saja memimpikan seluruh kejadian.
Dalam momen yang paling singkat, Titan Emperor Heaven telah mengalami transformasi paling dramatis.
Sampai sekarang, Yang Qi cukup percaya diri untuk membawa orang-orang dari sistem planet Sage Monarch ke dunia immortal ini, dan pada saat yang sama secara terbuka mengirim sumber daya ke bawah dan membuat pondasinya lebih kuat dari sebelumnya.
Tapi kemudian genderang perang mulai terdengar di kedalaman kota kekaisaran.
Boom, boom …. Boom, boom ….
Tampaknya, pasukan musuh mendekat!
Jadefall bangkit dari takhta kekaisaran dan berkata, "Utusan Immortal dari lokasi lain akan datang. Mari kita lihat apa tujuan mereka. Buka portal teleportasi.”Crack. Crack
Portal teleportasi yang sangat besar terbuka dan poros cahaya menyilaukan tumpah keluar, bersama dengan suara ledakan.
“Koalisi para utusan kami dari Hanging Heaven, Circular Bow Heaven, Black Sand Heaven, Megaplexus Heaven, Five Blossom Heaven, and Mural Kestra Heaven, telah datang untuk membahas berbagai hal. ”Selanjutnya, banyak aura kuat menyebar ke alam terbuka, enam varietas berbeda. Mereka diikuti oleh sekelompok ratusan ribu orang, semuanya meledak dengan niat membunuh yang mengerikan.
Utusan dari enam dunia immortal yang terpisah telah tiba dengan cara yang benar-benar tak terduga, untuk alasan yang tidak diketahui.
Para menteri dan pejabat yang hadir semuanya sangat ketakutan.
“Sovereign of Heaven! Mereka semua Dao-Demolishers tahap kesembilan! ”"Kamu benar. Itu Sovereign Black Hand dari Black Sand Heaven. Aku mendengar bahwa ia memiliki seni energi kelas godly yang disebut The Hand of Hell Imprisoned by the God of Hell. Dia sangat terkenal di angkatan bersenjata di sana, mirip dengan Proud Warpatience di sini. Kecuali dia sebenarnya jauh lebih kuat dari Proud Warpatience. ”
"Lihat! Itu Reverend Five Willow, salah satu Dao-Demolishers jenius dari Five Blooms Heaven, dan seorang pangeran besar di sana. Dia memiliki Five Skhandas Many-Void Grand Dao Fruit dan dikabarkan sangat kuat. Dia pernah pergi ke Neraka Sura dan membunuh sejumlah besar setan iblis asura. Tidak ada yang tahu semua yang dia mampu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 601+
FantastikYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...