"Rey dan Bertand datang, Enhypen yang melihat Betrand masuk campus langsung menghampiri dan memeluknya"
Feza: Onyo!! Akhirnya masuk juga
Emil: Gimana bro, udah sembuh?
Betrand: Udah kok
Ricky: Selamat datang kembali nyo
Betrand: Makasih Ric
Feza: Kita ngobrol ngobrol dulu yuk"Lovelyz yang terkejut melihat Betrand sudah masuk campus, tapi tidak dengan Anneth"
Azalea: Gila tuh si onyo, udah masuk aja
Mela: Iyah yah, cepet banget sembuhnya
Anneth: (Memakai earphone dan membaca buku)
Nita: ANNETH!
Anneth: Apa sih Nita, lagi baca buku juga!
Nita: Itu onyo udah masuk
Anneth: Bagus deh kalau udah masuk, berarti udah sembuh
Zara: Lu engga seneng gitu? Liat dia udah masuk?
Anneth: Yah seneng lah, biar gue engga ngurus dia lagi!"Lovelyz yang mendengar pernyataan Anneth langsung memasang wajah kecewa"
Zara: Gue pikir lu udah bisa buka hati neth buat onyo setelah kejadian kemarin, ternyata tidak merubah apapun di hati lu neth (Dalam hati)
"Sementara di Enhypen, Ricky, Feza, dan Emil menanyakan soal rampok yang di bicarakan oleh Lovelyz"
Emil: Eh tadi Lovelyz ngomong soal rampok, kalian tau engga kenapa?
Rey: Oh rampok, jadi itu semalem (Menceritakan semuanya)
Feza: Kalian engga kenapa napa kan?
Betrand: Gapapa kok
Ricky: Lain kali hati hati, jangan langsung percaya kalau itu korban
Rey: Iyah"Pak Nasar pun masuk, hari ini hanya ada 2 mata kuliah saja"
Zara: Neth ada pak Nasar
Anneth: HmmmRey: Ada pak Nasar tuh
Betrand: Oh yah, Yaudah gue kesana dulu yah bye"Pelajaran pak Nasar pun dimulai, di sela sela pelajaran entah ada apa yang ada di pikirannya, Betrand dan Anneth kurang fokus mengikuti pelajarannya"
Betrand: Aku sudah 100% perhatianmu bukanlah cinta, melainkan hanya sekedar balas Budi, lihat saja bahkan dari aku datang sampai detik ini kamu tidak menyapaku atau sekedar menanyakan kabarku, sungguh bodoh aku ini terlalu mengharapkan sesuatu yang tidak bisa aku miliki (Dalam hati)
Anneth: Lihat saja neth, bahkan dia tidak menyapamu sama sekali, ternyata perlakuan mu manis hanya untuk mengambil simpati ku, bukan karena cintamu, apa itu cinta, cinta membuatku gila (Dalam hati dan gebrak meja)
Pak Nasar: ANNETH! Kenapa gebrak meja?
Anneth: Ada nyamuk pak, jadi saya pukul mejanya
Pak Nasar: (Melirik)
Anneth: Maaf pak"Mereka pun lanjut belajar, ternyata hari ini pelajarannya di sambung, dari pelajaran pertama lanjut pelajaran kedua, dengan begitu Enhypen dan Lovelyz kelaparan karena tidak ada istirahat"
"Pada saat pelajaran berlangsung Enhypen dan Lovelyz sudah makan diam diam di bangku belakang, tetapi tidak dengan Betrand dan Anneth karena mereka duduk di tengah tengah kelas"
Anneth: Aduh lapar
Betrand: Tahan aja, sebelum latihan makan aja dulu
Anneth: Engga usah!
Betrand: Udah makan, engga usah ngeles!
Anneth: Terserah~Skip pelajaran selesai~
Anneth: Akhirnya, Bodo gue mau ke caferia (Bangun)
Betrand: (Bangun dan menggandeng tangan Anneth)
Anneth: Eh, ngapain lu?!
Betrand: Udah ikut aja (Menarik Anneth)
Anneth: Ish apaan sih!Azalea: WOY MAU KEMANA LU?! (Teriaknya)
Zara: Udah biarin aja
Nita: Kita ditinggal
Mela: Udahlah, lagi kasmaran mah bebasRey: Ish si onyo ninggalin kita
Ricky: Udah biarin
Feza: Iyah tuh biarin aja
Emil: Lagi kasmaran mah susah, lu aja dulu kek gitu
Rey: 😑~Skip caferia~
Anneth: Ih lepasin!
Betrand: (Melepas tangan Anneth)
Anneth: Ngapain sih lu ngajak gue kesini!
Betrand: Lu lapar kan? Yah masa gue bawa lu ke perpus, ngadi ngadi deh, udah buru pesen bentar lagi latihan
Anneth: Yaudah"Betrand pun mencari tempat duduk, tidak lama Anneth pun datang dengan membawa 2 porsi makanan"
🌼I HOPE YOU LIKE 🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tiada Batas
Hayran KurguANNETH Gadis cantik, mungil, tegas, dan penyayang sudah menjadi ciri ciri dari seorang Anneth, tapi semua itu sudah berubah semenjak dia masuk kuliah di Universitas Trisakti, dia menjadi sosok yang sangat amat dingin, dan tidak terlalu memperdulikan...