Pria Dengan manik mata lentik nan tajam Menatap Bagai busur panah yang siap Menaklukkan mangsa.
Pria dengan Usia yang Cukup Matang namun Belum menikah, sukses Dan Hidup penuh kemewahan, Ia seakan tak tertarik untuk menikah Karena Baginya wanita hanya merepotkan saja, Dia adalah Kavin Allaeno Fixers.Kavin Sudah berusia 30 tahun tapi masih Membujang, Banyak Wanita yang tergila-gila padanya baik rupa nya maupun hartanya, Ia terlahir dari keluarga Kaya raya.
Hidupnya jelas Begitu berkecukupan sehingga Baginya begitu mudah Memilih wanita....yaaa tepat sekali, ia Memiliki banyak wanita Di malam hari dan sisa nya Akan di buang di pagi hari.Bisnis dan perusahaan nya sukses, Ia terkenal dengan sistem kerja Sportif dan Teliti, satu kesalahan saja di bayar dengan nyawa itulah Gambaran Nya.
.
.
.
"Bos Istrinya Sekarang sakit-sakitan, bagaimana Dia bisa bayar hutang, ia sekarang hanya tinggal di tempat kumuh dan semua Sudah kami sita"Terdengar laporan dari balik Telpon.
Rahang Kavin Mengeras Ia begitu kesal mendengar hal itu."Ambil semua yang tersisa, Si bajingan itu Ternyata hanya sampah, Biarkan Aku ke situ setengah jam lagi ....."
Kavin beranjak dari Kursi kebesaran nya.
Memakai jas dan Merapikan jam tangan Nya.
.
.
.
Dengan beberapa Bodyguard nya, ia Turun dari mobil mewah Nya menginjakkan kaki di tanah Yang Terlihat menjijikkan baginya, Ia tak menyangka kalau Orang yang Meminjam Uang padanya itu Ternyata Sudah semiskin Itu.Dengan kacamata hitam nya Ia berdiri Di depan pintu Rumah Kumuh yang di penuhi Barang-barang yang tak lebih dari Rongsokan belaka, Wanita paruh baya memohon minta ampun......
"Tuan tidak ada lagi Yang tersisa, tolong beri kami waktu tuan"
Mohon wanita itu penuh harap, Kavin tak Sudi memberi ampun, Langsung menyita semua.
.
.
."Ibuuuuu......"
Suara teriakan Dari ujung jalan, Seorang gadis Dengan cepat berlari memeluk wanita yang duduk tak berdaya di lantai.
"Ibuuu apa yang terjadi?"
Gadis tersebut Melihat Ibunya menangis, Ikut Menangis.
Adegan dramatis yang Membosankan langsung membuat Sosok laki-laki yang sejak Tadi menatap Bosan kedunya...
"Jangan berdrama di hadapan Ku, sekarang Pergilah dari sini karena Semuanya adalah milik ku, bahkan ini semua Tak bisa menggantikan hutang kalian padaku, Kau harus menebus seumur hidup mu ...."
"Aku mohon Tuan beri keringanan, Aku akan menebus semua Segera"
Wanita paruh baya tersebut Memohon.
"Tidak ada ampun, Sisakan Nafas kalian sebagai Tebusan atau Bersiaplah dengan nyawa....."
Suara nya terhenti, handphone Kavin berbunyi....
"Besok Ulang tahun mu yang ke 30 tahun, Ibu minta Kau membawa Gadis calon Menantu Ibu atau Jika tidak kau lakukan Maka Ibu akan menyetujui Tawaran perjodohan dengan Nona Anna anak teman ayahmu"Suara ancaman dari Ibunya, membuat Kavin Benar-benar tak habis pikir. Kenapa ia harus menanggung semua Secara bersamaan.
.
.
.
"Lex Cari Gadis-gadis yang bisa di sewa sebagai Pacarku untuk malam ini!!!"Teriak Kavin memerintah, Orang yang di sebut namanya segera datang, "tapi Bos, Nyonya besar Seperti nya kali ini tak bisa Di bohongi, Lagian tidak ada gadis yang bersedia"
Menatap tajam Siap Meninju wajah Lex si Salah satu orang kepercayaan Kavin, Bagaimana bisa ia bicara tak ada yang bersedia menjadi pacar nya.
"Tuan ....."..
Semua mata tertuju pada wanita paruh baya yang Masih terduduk lemah di lantai.
"Putriku..... Putriku bisa"
Semua saling pandang, gadis yang Tadinya berderai air mata kini tersontak kaget, Ia berdiri dengan Takut Nya, Kavin menatap gadis di hadapan nya.
Senyum sumringah tapi begitu menyeramkan.
"Apa putrimu ini seorang pelacur?".
Tanya Kavin tanpa sensor lagi.
"Tidak..... Dia, dia gadis baik-baik Aku bersumpah. Kau bisa mengambil nya sebagai Tebusan, Kau bisa Membawanya..... Asal hutang-hutang itu Di hapuskan"
Ujar wanita paruh baya tersebut seolah tak Memikirkan perasaan Putrinya.
"Ibuuu, apa yang kau bicarakan""Ambil saja Dia tuan, toh putriku Telah menderita, Anggap saja ia Sebagai Tebusan dari Ku...."
Ujar wanita paruh baya tersebut tanpa hati membuat gadis di samping nya Menangis hebat bahkan ia terus Bertanya kenapa ibunya sampai berbuat begitu, Kavin tersenyum licik ternyata Mudah juga Mendapat kan Jalang pikir Nya.
"Lex urus semua Nya, Hapus hutang nya dan bawa gadis itu Ke mansion"
Semua mengangguk.
.
.
.
Jeritan dan tangis menyayat dari Gadis yang Tega di buat ibunya sebagai Tebusan hutang.Allana Gwen Gadis berusia 23 tahun Yang harus menderita Karena Orang tua Nya.
Tubuhnya beku dan pasrah ketika Mendengar Ibunya Tak ingin ia Bersama nya lagi, Orang-orang berbaju seragam yang sejak tadi sudah lelah memaksa nya Kini saling pandang ketika Allana datang sendiri membawa Tas pakaian nya Masuk ke mobil.
Hatinya hancur, jika ia Bisa turun dari mobil tersebut maka ia Memutuskan loncat saja agar cepat Bertemu tuhan, Semua kehidupan nya seolah telah berhenti, Ia tak lebih kini sebagai Gadis jual, Ia akan menyerahkan sisa hidupnya dengan Pria yang entah dari mana datang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SELEMBUT GORESAN CINTA (END)
AdventureEND!! "Kau lambat sekali berjalan Allana, seperti siput saja!!" Teriak Kavin "Ini sangat. Berat Tuan!!" Cicit Allana masih kesulitan. "Lepas saja gaun Itu dasar gadis bodoh;!" Allana tersontak, apa Kavin sudah gila menyuruhnya melepas gaun di ruang...