PENYELESAIAN KAVIN

283 5 1
                                    

.....

.....

Pengabdian pengorbanan dan kasih sayang menumbuhkan semua takdir yang buruk menjadi takdir bahagia. Setelah sekian lama akhirnya Kavin dan Allana berhasil Membuat Dua orang kepercayaan mereka bersatu. Yaaaa tepat sekali saat ini mereka berdua tengah menyaksikan dua pasangan pengantin baru tengah mengucapkan janji suci untuk sehidup semati.

"Kerja bagus Sayang ku, Akhirnya mereka bersatu juga. Tidak menyangka kalau jodoh Ku dirimu dan orang kepercayaan ku sejak lama kini bertemu jodohnya karena menjaga mu. Setelah ini Kita akan melakukan liburan Bulan madu Tahap ke dua tanpa penolakan"

Allana tersenyum menunduk kan wajah nya yang bersemu merah.

Kejadian buruk sudah lewat, Lama Bagi Kavin untuk bersabar menghadapi Trauma Allana hingga sekarang akhirnya perlahan membaik, Allana tidak menolak Jika membahas soal hamil lagi. Bahkan Allana mulai bersemangat Untuk cepat hamil lagi terlihat dari usaha nya menjaga Kesehatan tubuh serta menuruti Nasehat Ibu Winnie yang rajin memberi wejangan.

Vena Menghampiri Allana yang terharu, keduanya berpelukan.

"Terimakasih Nona sudah menjadi teman baik, aku juga berterimakasih pada Bos Kavin karena Dengan semua Yang terjadi Hingga hari ini tidak lepas dari Campur tangan Tuan"

"Sudahlah kenapa berlebihan sekali, Kalian memang sudah di takdir kan, Oh yaa Vena jangan lupa urus Teman ku itu yaaa.... Kehidupan selama lajang nya Begitu tidak teratur"

"Tidak baik membicarakan tentang diriku di belakang ku, itu Hal paling kejam Bos."

Lex bergabung membuat mereka Semua tertawa.
Bayangan ke masa lalu terulang, sejenak Kavin Mengingat kebersamaan nya dengan Lex, susah senang mereka jalani, luka dan darah di tubuh terlalu sering keluar seolah menjadi lembaran di setiap adegan cerita mereka selama bersama. Kisah cinta yang tidak mulus di jalani oleh Lex dimana ia Di sakiti hingga melakukan hal gila, Kavin ingat betul akan hal itu. Itulah kenapa dia begitu bersemangat untuk membuat Seorang Gadis bernama Vena orang yang ia percaya dan yakini baik untuk menjadi pendamping Lex yang sudah ia anggap seperti keluarga.

.
.
.

Mengantar Lex dan Vena untuk pergi berbulan madu, menatap dengan penuh senyuman. Tanpa sadar Allana menggenggam erat tangan Kavin membuat Kavin semakin bahagia ia tahu bagaimana perasaan Allana sekarang. Ia tentu sangat bahagia.....

"Sayang ayooo pulang, Aku memberikan cuti untuk mereka berdua jadi selama mereka pergi kita berdua hanya berduaan saja..... Dan kau tahu artinya yaitu....."

"Aku lelah, Selama sepekan Aku jadi pendamping Vena, Aku berbalik menjadi Asisten pribadi nya beberapa hari heheheh jadi izinkan aku istirahat suami ku"

Allana berlari masuk ke dalam mobil menyisakan
Kavin mendengus kecewa namun senyum nya tidak lepas. Ia bergegas masuk ke dalam mobil lalu tancap gas pulang.

melangkah memasuki mansion, mata Allana dan Kavin menangkap pemandangan tak bisa.

"Audrey kau di sini??"

Allana berlari menghampiri Audrey yang berdiri gelisah. Audrey memeluk Allana dengan menangis ini tidak biasa terjadi terlebih Teman nya itu tidak mungkin menunjukkan hal seperti itu jika tidak ada masalah serius. Allana melirik Kavin yang memberi isyarat agar membawa teman nya tersebut masuk.

Menghela nafas panjang menunggu dengan sabar seorang Kavin Alleano Fixers harus Berdiri bodoh Di ambang pintu mendengarkan curhatan Dua teman yang Seolah seperti telah lama tidak bercerita berdua. Audrey patah hati karena di selingkuhi bagian terberat dan hal terbesar dari Curhatan itu adalah Audrey mengajak Allana untuk menginap di apartemen nya. Kavin tentu melarang karena usaha nya agar bisa berdua an dengan istrinya tersebut kembali gagal.

Allana membujuk agar Kavin mengizinkan Nya. Membuat Kavin tidak bisa berbuat apapun selain setuju.

"Terimakasih kak Kavin mengizinkan Allana Ikut dengan ku"

"Siapa bilang Allana akan ikut bersama, kalian akan Tidur di Mansion.... Tidak ada yang akan ke apartemen mu, dan satu hal lagi Audrey jangan panggil aku kakak, karena aku Bukan kakak mu"

"Tapi kau lebih tua dari ku, iya kan Allana"
Audrey meminta pendapat dari Allana yang tertawa.

"Tidak ada yang akan pergi, Jika tidak baiklah aku akan mengizinkan pergi tapi ada syaratnya yaitu Semua pengawasan akan ku kerahkan"

Allana menggeleng, menarik nafas dalam-dalam lalu memeluk Kavin berusaha membujuk.

"Kenapa Suami ku ini terlihat begitu Menggemaskan, Aku hanya menemani Teman ku sayang, tidak ada yang akan berbuat hal apapun. Dan satu hal lagi Kenapa terus berdebat.... Dia sedang sedih butuh teman nya yang menghibur."

Dengan bujuk rayu Allana akhirnya Kavin mengizinkan. Membuat Allana sangat senang. Setidaknya ia akan Kembali bersenang-senang dengan teman nya tersebut, menceritakan banyak hal dan menghabiskan waktu konyol berdua. Membantu untuk melupakan Semua yang telah menyakiti dan bangkit menjelma menjadi Karakter baru.

Sepeninggalan Allana, Kavin tidak bisa membiarkan Allana Begitu saja, ia mengirim seorang agar Tetap dalam pengawasan nya, ia tidak bisa berbuat ceroboh lagi, takut akan hal buruk terjadi lagi.
Kembali seperti sebelum menikah, dimana Keseruan antara Allana dan teman nya yang sibuk mengelola usaha Restoran, Allana begitu antusias saat Audrey memperlihatkan bagaimana sibuk nya menjadi seorang Pebisnis kuliner.

"Terakhir saat melihat suami mu waktu itu aku jadi takut jika kau di Lukai, namun saat melihat bagaimana sikap nya terhadap mu aku jadi yakin kalau dia adalah pria paling balik di dunia, untuk mu Allana"

"Memuji adalah keahlian mu Audrey, Kau tahu sendiri perjalanan kisah kami begitu panjang, aku tidak menyangka hingga sejauh ini."

"Aku bersyukur setidaknya di antara Persahabatan kita salah satu nya menadapat kan kebahagiaan, tinggal aku yang terus di sakiti"

Allana Menjadi ikut sedih, Mencoba memberi kekuatan pada teman nya tersebut. Namun Allana Terusik saat Pria yang Audrey tunjukkan dimana Pria tersebut adalah kekasih nya yang telah menyakiti Nya. Allana mengenal Pria tersebut.

Allana menghubungi suami Nya, Dan menceritakan semua ternyata memang benar dalam kisah ini Roda berputar bergerak
Satu poros yang berhubungan selalu terikat.
Bagaimana bisa Orang yang membuat Audrey harus bersedih merupakan salah satu Orang kepercayaan Kavin.

"Menghadapi Pria dengan sikap arogan Tidak harus dengan kekerasan, Coba ikuti cara ku, Cintai dan beri kasih sayang penuh lalu tinggalkan"

Ujar Allana Dengan senyum penuh arti, Ia mulai tertarik untuk membuat Teman nya tersebut kejam.

"Tapi Aku tidak bisa seperti mu yang pergi meninggalkan cinta, aku sudah larut di dalam kisah Itu Allana"

"Kau beruntung karena bertemu dengan suami ku, Pacar mu itu orang kepercayaan suami ku, Yang ku tahu bahwa Revan itu Pria yang sangat baik"

"Tapi dia selingkuh di belakang ku Allana, apa yang lebih baik dari itu. Dia tidak lebih Pria bajingan"

"Salah paham terjadi, coba lihat dari satu sudut tertentu. Siap tahu wanita yang kau curigai itu adalah teman Nya"

"Tapi dia panggil Sayang, apa Itu normal?"

"Kavin memanggil Adik Ipar ku dengan panggilan Sayang "

Allana berhasil membuat Audrey terdiam.
.
.
.
.
" Masalah lain usai timbul masalah baru, Sungguh aneh dunia ku terikat selalu dengan mu sayang"

Allana memeluk Kavin. Akhirnya Allana tidak jadi tidur di tempat Audrey terlalu lama, Masalah telah usai semua karena salah paham.
Yang menyelesaikan Semua kembali harus seorang Kavin.

"Aku cepak sayang, bisa yaa malam ini Istirahat"

"Apa itu artinya masih belum siap?"

Allana mengangguk membuat Kavin Tersenyum. Mengelus pipi mungil Allana lalu mengecup bibir nya sekilas. Namun hempasan nafas panjang prustasi seakan membuat dada Kavin sesak.
.
.
.

SELEMBUT GORESAN CINTA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang