.
.Dalam sekejap hidup Dan cinta yang indah sebelumnya berubah menjadi Permusuhan, Kavin masih Tak percaya Dengan Tumpukan Uang di hadapan Nya, Setetes Air mengalir menyertai semua, Kata-kata menyakitkan Membekas di benak Kavin
Kata-kata Begitu Lembut namun mampu melukai hingga tak tersisa.....
Uang Dari Allana.
Yaaaa
Allana pergi Dari rumah dengan Begitu Tak terduga, Kavin Tak percaya Kejutan yang Allana maksud Adalah Berkas Gugatan cerai, Uang serta secarik kertas usang.Kavin tak percaya Bahwa Istrinya tersebut Jauh dari kata lugu dan polos, Ternyata dia lebih cerdik.
Balik ke sebelum nya.....
.
.
"Suami ku, Aku Punya suatu kejutan untuk mu, tapi akan ku berikan Saat ulang tahun mu"Ujar Allana seraya melingkar kan Tangan di leher Kavin
Kavin tersenyum gemes Mencubit pipi Allana.
"Apa itu? Apa sebuah Kabar terindah bahwa Kavin kecil telah datang??"
Tanya Kavin menerka, Allana menyungging kan bibir.
"Emm..... Rahasia, Pokoknya ini adalah kejutan Yang tidak akan pernah Kau duga, Sekarang tunggu apa lagi, Pergilah ke kantor,,,, Aku akan menunggu mu malam Nanti "
Kavin menyipitkan matanya penuh pertanyaan, Tapi ia tersenyum karena yang ada di pikiran nya adalah Bayangan romantis Allana.
.
.
.
Kavin pulang dari kantor, Ia merasa Sedikit Aneh kenapa semua terlihat sepi, tidak ada perayaan ataupun pesta....Ia bergegas ke kamar Melihat Allana berdiri Dengan Koper Nya.
"Allana Istriku.....!!!"
Panggil Kavin Dengan antusias membuka Pintu
"Suamiku..... Aku meninggalkan sedikit Ucapan terimakasih padamu,,,,,
Mungkin uang itu tidak cukup untuk menebus Hutang Dari Ayahku, tapi Aku telah menjual Tubuhku padamu,,,,,
dan balik lagi ke kata-kata Jalang panggilan mu waktu itu, Bayangkan saja Jika kau memberiku bayaran setiap malam nya berapa uang yang ku dapatkan..... Ku rasa itu sudah lebih dari cukup, Lihat lah Aku meninggalkan uang, Kalung, cincin Dan semua atas nama Mu..... Aku melepaskan mu, dan Izinkan Aku Melepaskan diri.
Aku mungkin saja telah salah karena Sedikit Menaruh hati dalam hubungan Ini, tapi Aku tidak mau melanjutkan semua.....
Aku Pergi.... Terimakasih Tuan Kavin Allaeno Fixers, Ku kembalikan Nama Nyonya Allana Fixers ku, menjadi Nona Allana Gwen"Allana menarik koper nya meninggalkan Kavin yang terdiam kaku.
.
.
.
.
Di sisi lain, Allana Pergi Tak tentu Arah, ia tahu Siapa Kavin.
Yaitu seorang pria dengan Seribu Mata-mata, Kavin Tidak akan melepaskan Nya sedikit pun.
Menghubungi teman lama Nya yaitu Audrey, Dia adalah Teman yang Sebenarnya membantu Allana keluar dari Mansion Kavin, Berikut dengan Ide Bisnis hingga Mengasilkan banyak uang."Kau di mana cepat jemput Aku!!"
Teriak Allana Seraya menarik koper nya serta Memilin rambut nya melayang ke sana kemari karena angin bertiup kencang pertanda akan hujan.
"Apartemen, Aku di apartemen ku...."
Jawab dari seberang sana, Membuat Allana mempercepat langkahnya.
Menaiki taxi.......
.
.
.
"Lex Kemarilah"Kavin bicara Begitu pelan namun membuat Lex bergetar. Ia tahu jika Bos nya tersebut Bicara Begitu pasti Ada sesuatu yang sangat Serius.
Lex Bergegas,.....
Dan Betapa terkejutnya ia Ketika melihat Kavin di dalam kamar tengah diam menyendiri..... Tumpukan uang Berserakan, Lex juga melihat cincin dan kalung yang tentu saja Ia kenal, itu milik Allana.
KAMU SEDANG MEMBACA
SELEMBUT GORESAN CINTA (END)
AdventureEND!! "Kau lambat sekali berjalan Allana, seperti siput saja!!" Teriak Kavin "Ini sangat. Berat Tuan!!" Cicit Allana masih kesulitan. "Lepas saja gaun Itu dasar gadis bodoh;!" Allana tersontak, apa Kavin sudah gila menyuruhnya melepas gaun di ruang...