Perdebatan Terjadi, Kavin membela Diri dengan mengatakan bahwa Ia sudah mencintai Allana, dan itu Menurutnya paling utama.
Membuat kedua orang tuanya berpikir keras Dan Mulai tidak mempermasalahkan Apapun Yang telah terjadi.Allana benar-benar di terima Sebagai Nonya Allaeno Fixers, walaupun mereka tahu Siapa Allana dan dari mana Allana berasal.
.
........
.......
.......Allana Terkejut saat Membuka mata, Sebuah senyuman Manis di depan mata Nya, Kavin Berdiri dengan Sebuah buket bunga yang membuat seluruh isi kamar semerbak wangiiii.....
"Selamat Ulang tahun Allana..... "
Mata Allana berkaca-kaca saat mendengar Ucapan Itu, Sepanjang hidupnya Ia hanya sekali mendengar hal itu selain dari kavin yaitu dari Ayah Nya.
Kavin membuka tirai Menampilkan balkon indah dengan langit terbuka. Bintang menghias Di bawah cahaya Nya yang begitu indah Kavin menunjukkan Semua pada Allana di mana Selama ini ia bermimpi Melakukan semua dengan Orang yang ia Kasihi.....
"Aku tidak pernah Melihat semua itu karena sibuk dengan semua sehingga lupa Bahwa langit itu indah, Selama ini yang aku tahu langit Hanyalah tempat ku Mengadukan Keluh kesah"
Helaan nafas begitu berat dari Allana membuat Kavin Tersenyum penuh arti....
Menarik tubuh kecil Allana Membenamkan nya di dekapan, Sekilas memberi kecupan Di pucuk kepala Allana Membuat suasana semakin Haru bagi keduanya.
...
...
...
...Namun Bukan Hidup namanya kalau Selalu Bahagia tentu banyak sekali drama Nya.
Masalah besar terjadi, Kavin harus menghadapi Lebih banyak Tekanan Karena Beberapa hal
Di lain sisi Allana Diam-diam Mencari Sesuatu yang Terus mengusik pikiran Nya, jauh di lubuk hatinya Ia sebenarnya Memiliki rencana Ingin keluar dari kehidupan Yang entah Sampai saat ini belum ia pahami.
Suami yang Entah datang dari mana tiba-tiba menarik dirinya ke dalam Kehidupan Tak berujung, walau pun Ia tak kurang suatu apapun terlebih Kavin Terlihat begitu mencintai Nya.
.
.
.
Diam-diam Allana Juga Mulai mengetahui siapa suaminya tersebut, Yang Membuat nya Merinding setiap hari karena Perbuatan Kavin yang jauh dari Saat di rumah, Kavin si Pembunuh dan Kavin si Iblis tanpa ampun, pernah suatu ketika Ia melihat Kavin Tengah menembak seorang pria tua Dengan tanpa ampun di suatu tempat hingga meninggal, Itu yang membuat Allana bertindak sejauh Ini, Ia berusaha Mencari cara agar Mendapatkan uang untuk melunasi hutang Ayahnya, dan lari dari Kehidupan Dan dari jeratan Kavin.
Walaupun semua sudah Di ambil pria itu hingga tak tersisa Namun Allana tetap bertekad Untuk Segera pergi.
.
.
.
Allana Tak lebih dari dua karakter yang berbeda sejak kejadian itu, Di rumah dan di hadapan Mertuanya ia seperti menantu Super ideal,
namun di luar ia Tak perduli apapun.
Bergerak memanfaatkan kepintaran nya untuk mencari uang, ia Membuka berbagai Bisnis Dengan berani tak seperti dulu yang selalu Pemalu bahkan Tidak memiliki nyali.Rupa yang Elok membuat nya Menjadi sukses dalam beberapa saat, Hingga menghasilkan Keuntungan dan itu ia kumpulkan dengan satu tujuan yaitu Menebus dirinya sendiri Dari Suaminya.
Di lain sisi, Kavin mulai merasakan ada yang aneh pada Allana, Karena Allana lebih suka Sendirian Tidak ingin di Temani Vena Lagi, bahkan Vena sekarang Selalu Mengatakan bahwa Allana tak ingin merepotkan banyak orang.
Pikiran aneh itu ia kubur dalam-dalam ketika Allana terus Mengunjungi nya ketika siang hari dengan bekal makan siang dan sisanya Ia melihat Allana hidup Nyaman di rumah Sebagai nyonya Allaeno Fixers.
.
.
..
KAMU SEDANG MEMBACA
SELEMBUT GORESAN CINTA (END)
AdventureEND!! "Kau lambat sekali berjalan Allana, seperti siput saja!!" Teriak Kavin "Ini sangat. Berat Tuan!!" Cicit Allana masih kesulitan. "Lepas saja gaun Itu dasar gadis bodoh;!" Allana tersontak, apa Kavin sudah gila menyuruhnya melepas gaun di ruang...