🍉🍉
"Wih.. pesanan Echan udah dateng, Nana belum wlee" Haechan tuh kesenengan perkara pesanan nya diantar duluan sama bi' Sri, bibi di kantin sekolah nya, langganan dia ngutang.
Haechan sebenernya kaya, papa Haechan pengusaha properti terbesar di kota mereka, tapi Haechan suka aja ngutang sama bi' Sri, suka kalo liat bi' Sri marah-marah. Dasar Echan jahil.
"Itu udah mangkuk kedua Chanie, ya ampun nanti kamu tambah gembul" Nana cuma bisa geleng-geleng kepala sambil nerima jus jeruk dari bi Sri, Nana udah kenyang makan nasi goreng.
"Echan masih laper tau, kemarin Echan diet seharian penuh, Echan cuma makan sayuran to'" bibir Echan mengerucut mengingat bagaimana ia harus menahan lapar seharian penuh kemarin. Echan dipaksa diet sama bunda nya.
TING
Baru aja Haechan mau nyuap bakso ke mulut, hape nya udah ganggu aja. Haechan naroh kembali sendok berisi satu pentol bakso ke mangkuk terus ngecek hape.
Kak Mork
WOY ECHAN CULUN LO DIMANA?
12.05Anda
Kantin kak, ada apa?
12.06Kak Mork
Ke ruang osis sekarang
12.06BURUAN
12.06Anda
Ada apa yah kak?
12.06Kak Mork
Kakak ga enak badan
12.07Bibir kakak ampe mati rasa
12.07Anda
Oke kak, bentar aku beliin obat dulu
12.07Kak Mork
GA PERLU
12.07Kesini aja sekarang
12.08Bantu gigitin
12.08BURUAN
12.08Tanpa pikir panjang Haechan langsung buru-buru ngantongin kembali hape nya terus berdiri dari meja makan, bikin Nana jadi kebingungan.
"Loh, belum dimakan Chanie, kok udahan?" Dahi Nana ampe mengkerut liat tingkah sahabatnya itu.
"Bungkusin, mintol bi' Sri bungkusin yah, awas kamu makan!" Ancam Haechan terus berlari kecil ninggalin Nana yang tambah bingung, Nana cuma bisa geleng-geleng kepala lagi liat punggung Haechan yang udah berlalu ke arah ruang osis.
"Nana yakin ini pasti kerjaan ketos sok ganteng dan sok berkuasa itu" gumam Nana seraya ngambil bakso Echan yang belum sempat Echan makan.
"Bi'... tolong bungkusin!!!" pekik Nana neriakin bi' Sri dari mejanya bikin cowok yang duduk dibelakang Nana kaget bukan kepalang sambil ngusap-ngusap kuping.
"BERISIK" bentak cowok bername tag Jeno itu.
Nana bodoh amat abis itu nyeruput jus jeruk nya tanpa rasa bersalah.
_^_
Haechan udah tiba di depan pintu ruang osis. Tangan Haechan udah megang gagang pintu, tapi Haechan deg-degan parah perasaan nya tiba-tiba ga enak, alhasil Echan diam sejenak depan pintu buat baikin perasaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
POLOS || MARKHYUCK [End]
Fanfiction"Echan udah nurutin semua yang kakak bilang sampe bibir Echan SARIAWAN, tapi kok kakak ga sembuh-sembuh sih?" BXB 🔞 M-PREG [Hal negatif dalam cerita ini tidak untuk ditiru] Rank: #1 markhyuck 4/5/22 #1 marklee 13/9/22 ; 26/06/23 19 April 2022 - 24...