💦Chanhhh💦

143K 5.3K 1.1K
                                    

Maaf lahir batin wahai yang ghoib dan yang nyata, jangan lupa tinggalin jejak yah kalo kalian nyata😌✌️

Btw kalian tahu ga rasanya ngabisin waktu seharian buat ngarang cerita, pas selesai dah mau di up eh ga ke save😩 sakit banget woy, mau nulis ulang mood udah rusak, belum tentu juga semua yang ketulis tadi bisa keingat semua dan rasa nulis nya udah beda😒 NULIS ADEGAN PER-EWE-AN itu sangat sulit😔 jadi maap maap aja kalo tulisannya agak rancu dan terkesan buru-buru.

🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞

"Anhhh" desah tertahan Haechan ngerasain ada dingin-dingin nusuk-nusuk hole dia.

Haechan yang tidurnya tengkurap nengok ke bawah buat liat ada apa di belahan dia.

"Morning babe" sapa Mark sumringah abis itu ngecup bongkahan sintal kiri Haechan tanpa ngalahin pandangan dia dari Haechan.

"Ish kakak, kaget tau" ketus Haechan dengan suara serak khas bangun tidur, Haechan juga syok pagi-pagi kepala Mark udah nangkring di atas pantat sintalnya.

"Mandi yuk babe?" Ajak Mark dengan suara berat dan terdengar sensual di telinga Haechan.

"Ck. Echan mau pulang kak, mandi di rumah aja" dengan malas Haechan kembali membenamkan wajahnya di bantal.

Raut wajah Mark seketika berubah jadi sedih mengingat Haechan sudah harus pulang dan juga papi Jae sama Bubu hari ini pasti bakal balik juga dari rumah Oma. Itu artinya Mark harus cari cara lagi biar bisa nikmatin tubuh Haechan yang bikin dia oleng terus.

Mark nengok jam di meja nakas, masih pukul 6 pagi, izin Haechan sampai pukul 8 pagi, masih punya waktu 2 jam, ga boleh disia-siain.

Mark beranjak dari kasur menuju kamar mandi dia ngisi bathub dengan air hangat, habis itu balik lagi ke kasur duduk samping Haechan.

"Nanti bunda marah kamu pulang-pulang bau, ayok mandi" Mark narik lengan Haechan biar balik badan ga tengkurap lagi.

"Emang Echan bau?" Haechan ngendus-endus badan naked dia "eh iyya bau ice cream sehat kakak hehehe" Haechan nyengir ngeliatin gigi gigi rapinya. Mark kan jadi tambah gemes.

"Yaudah ayok mandi kakak temenin" rayu Mark lagi.

"Malas ah, Echan malas jalan" Haechan udah nutup mata lagi niat lanjut tidur.

"Eh eh eh, kakak mau apa?" Haechan kaget dong Mark tiba-tiba ngangkat tubuh dia ala pengantin baru.

"Kamu harus mandi bayi pudu" ujar Mark sambil bawa tubuh naked Haechan ke kamar mandi.

Setibanya di kamar mandi Mark nurunin badan Haechan hati-hati, habis itu dia nyalain shower dengan pengaturan air hangat.

Mark ngambil sabun cair terus dia tuang ke telapak tangan, habis itu nyabunin badan Haechan dimulai dari tangan kiri dulu.

"Huaaa" Haechan nguap lebar sambil ngucek-ngucek matanya pake tangan kanan yang lagi nganggur belum di sabunin.

"Ngapain sih kak mandi pagi-pagi banget? Echan ngantuk tau" rengek Haechan sambil manyun natap Mark, bikin Mark pengen gigit pipi tembem dia.

"Manja banget sih calon mantu Bubu" Mark nyubit pipi kiri Haechan terus ngeraih kepala Haechan bair sandaran di bahunya.

"Yaudah kakak sabunin punggung kamu dulu, kamu bisa tidur dipelukan kakak" Haechan udah dibawa ke pelukan Mark, kepalanya dia sandarin di bahu, hidung Haechan sampe nyentuh bagian sensitif Mark di leher. Jangan lupa mereka sama-sama naked.

POLOS || MARKHYUCK [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang