💦Menepi💦

53.8K 3.5K 367
                                    

____________________🔞__________________

JANGAN PELIT KOMEN, ORANG PELIT REZEKINYA SARAT😏

"Ah shh Jen"

"Ahh..hhh...ouh.."

CEKLEK

"Bangsat, lo ngewe ga ngunci pintu bodoh banget" Mark ngacir lagi ke ruang tamu apart Jeno tanpa nutup pintu kamar Jeno. Mark duduk di sofa nunggu Jeno selesai ngewe.

"Ahh tindik ahh"

"Nghh enak kan Na'?

"Emmhh tindik kamu ah, pelan"

"Ahh Jen, uhh"

Bukannya pelan decitan ranjang semakin nyaring terdengar bahkan sampe ke telinga Mark yang ada di ruang tamu nungguin Jeno nganuin Nana, siapa suruh Mark ga nutup kembali pintu kamar, dijejel suara kotor kan telinga nya.

"Sial, ga ada etikanya dalam ber-ewe" umpat Mark.

Setengah jam akhirnya Jeno nongol dengan wajah kacaunya sementara Nana udah ketiduran habis berantem sama Jeno di kasur.

"Motor gue aman?"

Mark ngelempar kunci motor Jeno kearah Jeno yang jalan mendekat ke sofa, kunci itu ditangkap dengan satu tangan.

"Lo serius ada tindik?" Mark nanya dengan gamblang, Jeno udah berdiri depan dia.

"Iyalah.. nih" Jeno nunjukin.

"Dih, keren juga yah?" Mark ngeliatin kagum.

"Kalo gue nindik, Echan bakalan tambah keenakan ga yah?"

"Pasti, denger sendiri kan desahan Nana gimana?"

"Yaudah masukin burung lo bangsat, ngerusak psikis gue tau ga" kesel banget si Mark ngeliat penis bertindik Jeno melambai-lambai.

Jeno masukin lagi pusakanya terus duduk disamping Mark.

"Jadi gimana?" Jeno nanya.

"Nindik?" Malas banget gue ditindik, ga suka gue ditusuk-tusuk, gue lebih suka nusuk" Mark kena lempar bantal sofa.

"Masalah lo gimana?" Kesel juga si Jeno, pikiran Mark dari tadi soal tindik.

"Masalah yang mana? Masalah gue banyak!" Mark ngegas.

"Haechan" Jeno jawab dengan nada malas tapi juga ga nyerah nanyain Mark.

"Udah gue ceritain semuanya, ke ortu gue dan ortu Echan" Mark menyamankan posisi duduknya sambil meluk bantal sofa yang tadi dilempar ke wajahnya.

"Terus?" Tanya Jeno lagi.

"Yah, tinggal tunggu hasilnya" balas Mark santai.

"Kalo masih ga percaya itu anak gue, Echan nya gue bawa kabur" sambung Mark lagi.

"Si bangke, pendek banget pemikiran lo, mau dikasi makan apa anak orang? Lo itu masih terlalu muda untuk tanggungjawabin anak orang, lulus SMA aja belum pake mau bawa kabur anak orang, hamil lagi, dua orang yang harus lo hidupin, bertiga sama diri lo" panjang lebar Jeno ngoceh depan Mark.

"Ck, santai Jen, pasti gue bakalan dinikahin sama Echan, orang Echan hamil anak gue"

"Kok yakin banget si itu anak lo?"

"Iyalah, gue yang bikin, kenapa sih orang-orang pada ga percaya? Lain kali kalo gue bikin, gue videoin deh buat jaga-jaga, malas gue ngejelasin mulu"

"Maksud gue bukti apa yang bikin lo yakin banget? Gue juga bisa kali ngaku anak yang dikandung Haechan anak gue tapi gua ga punya bukti yang artinya bisa dibilang gue cuma ngada-ngada"

"Tadi waktu di kamar Echan gue ga sengaja liat hasil pemeriksaan nya dan usia kandungan dia emang udah jalan 2 Mingguan, jadi cocok sama tanggal pembuatan nya, Echan juga udah cerita in semuanya, selama ini Sungchan cuma tidur di sofa, Echan tuh sensitif selama hamil ga suka disentuh orang, eh tapi kok tadi gue bisa genjot dia yah? Hm, Gue emang susah ditolak" Mark senyum psyco.

"Oke, lo ga usah terusin, gue percaya kok, terus ngapain lo masih disini?"

"Lo ngusir gue? Mentang-mentang ada Nana, bisa-bisanya lo making love sama Nana, bukannya lo bilang, lo benci sama dia?" Mark mulai mengintrogasi.

"Ini gara-gara lo bangsat" Mark dilempar lagi pake bantal sofa.

"Kok gue?" Bingung banget si Mark, kenapa jadi dia penyebab Jeno ber-ewe sama musuhnya.

"Gara-gara lo nyuruh gue awasin si Haechan sampe gue harus setiap hari berada diantara mereka, SETIAP HARI" Jeno natap Mark kesel.

"Terus hubungannya lo ngewe sama Nana apa?"

"Gue terpaksa jatuh cinta" jawab Jeno, kok tampangnya kayak malu-malu gitu di mata Mark.

"Terpaksa tapi ngentot" cibir Mark.

"Memang, gue terpaksa, otak gue terpaksa, tapi hati gue mau" Jeno bela diri.

"Awas aja anak orang meledung lo ga tanggungjawab" Mark baringin badannya di kasur, dia dorong tubuh Jeno biar kakinya bisa lurus.

"Si anjing gue di tendang, lo mau tidur disitu?"

"Iya, dimana lagi? Di kasur? Samping Nana?" Jawab Mark sambil smrik.

"Sembarangan mulut lo, punya gue itu"

"Yaudah lo pegii gue mau tidur" Mark nutupin wajahnya pake bantal sofa.

"Lo ga balik ke rumah lo? Ga kasian sama ortu lo?" Jeno udah berdiri dari sofa.

"Gue mau menepi dulu Jen bentar, bentar.. aja menjauh dari masalah, lo sono deh balik ngewe lagi, yang penting jangan berisik" Mark mutar badannya munggungin Jeno.

Jeno akhirnya biarin Mark istirahat di sofa.

"Lo kalo laper ke dapur aja, tadi Nana udah masak"

"Em"

Salam Subak 🍉

POLOS || MARKHYUCK [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang