🍉🍉
Mark dari tadi uring-uringan, di kasih makan ga mau, di bawa ke dokter ga mau, pokok nya dia mau nya Haechan.
Di kepala Mark cuma ada Haechan culun, Haechan imut, Haechan ngeselin, Haechan mendesah, pokoknya Mark mau ketemu Haechan, tapi Haechan nya udah ga mau lagi ditemui.
"Cuma ini satu-satunya cara biar gue bisa sakit"
Mark sengaja nangkring di bawah Ac, padahal suhu badan dia udah lumayan tinggi, hidung nya juga mulai mampet, Mark harus lebih sakit lagi biar lebih meyakinkan. Padahal udah dari tadi pagi dia disitu, dari tadi pagi juga Mark ga ada makan sama sekali, pokoknya Mark harus sakit, biar Haechan mau ketemu.
Haechan tuh udah seminggu ini ngehindarin Mark terus, padahal kan hampir seminggu yang lalu Mark bisa cipokan 2x sehari sama Haechan, tapi emang dasar nya si anak Jamal kalo lagi cipokan suka lupa diri, bikin Haechan sariawan kan, Haechan jadi mencak-mencak deh ga mau lagi ngasih obat ke Mork, obat liur.
Mark sangat bertekad Haechan harus nemenin dia malam ini, orang dia udah capek-capek bikin Bubu papi nya bisa keluar kota.
Flash back
"Pihhhh...!" Mark berlarian dari kamar ke ruang santai.
"Apasih Mark, ganggu papi lagi nonton aja"
"Pih, oma pih" Jamal udah duduk di sofa, tadi posisi dia lagi selonjoran.
"Oma kenapa Mark?" Bubu nongol bawain Jamal kopi.
"Sakaratul maut Bu.. pi.." Mark serius banget natap Bubu papi nya bergantian.
"HA?" Bubu sama Jamal kaget nya barengan.
"Kok bisa? Perasaan baru 15 menit lalu papi masih telfonan, oma malah minta cucu lagi" si Jamal syok berat, tapi juga ga percaya.
"Beneran pih, namanya juga udah tua, kan umur ga ada yang tau" Mark yakinin papi Bubu nya lagi.
"Yaudah pih, cepetan siap-siap, kamu juga Mark" Bubu heboh pengen cepet-cepet jengukin mertua nya.
"Mark ga bisa, Mark kan lagi sakit, nih.. sentuh badan Mark" Mark narik tangan Bubu nya buat ditempelin di dahi.
"Ih panas banget Mark, KAMU SIH GA MAU KE DOKTER! Aduh gimana ini, pih...?!" Bubu tambah panik, mertua nya ga ada angin ga ada hujan tiba-tiba sakaratul maut, ditambah anak nya juga sakit, Bubu dikit lagi pingsan tuh.
"Mark ga pa pa, cuma demam kok, nanti juga sembuh, ada Haechan kok Bu yang nemenin Mark malam ini. Bubu sama papi buruan ke oma"
Begitulah kira-kira usaha Mark ngosongin rumah biar dia bisa bebas ber uhuy ria sama Haechan.
Nah, sekarang giliran Haechan nih, dia mau kaga nemenin Mark? Mark jadi pening, gimana lagi coba cara dia buat luluhin Haechan?
Anda
Lun?
19.05Echan culun?
19.10Yee, online doang kagak di read
19.10"Ck, kok Echan ga baca yah?" Mark ngacak-ngacak rambut frustasi.
TING
Mark yang tadinya mau baringan karena pala nya beneran pening gara-gara otw flu, langsung duduk lagi buat ngecek hape, dia yakin banget itu Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
POLOS || MARKHYUCK [End]
Fanfiction"Echan udah nurutin semua yang kakak bilang sampe bibir Echan SARIAWAN, tapi kok kakak ga sembuh-sembuh sih?" BXB 🔞 M-PREG [Hal negatif dalam cerita ini tidak untuk ditiru] Rank: #1 markhyuck 4/5/22 #1 marklee 13/9/22 ; 26/06/23 19 April 2022 - 24...