💦Itu bibit gue anjing💦

60.5K 3.4K 398
                                    

Yang ga vote komen yah.. gapapa paling ga aku lanjut aja cerita ini😂

Yang udah baca one shoot Haechan Harem lope lope buat kalian💚

_______________________________

🍉🍉🍉

"Loh Mark?"

BUG!

Pekikan menggema di kantin sekolah. Siswa siswi berhamburan menghampiri Mark yang kesetanan meninju Sungchan.

"Maksud lo apa anjing, ngaku-ngaku hamilin Echan ha?!" Mark ngebentak Sungchan, dia narik kerah baju Sungchan dan duduk di atas perutnya.

"Cuih" ludah bercampur darah mendarat di pipi Mark.

"Brengsek!"

BUG

BUG

BUG

Sungchan pening, dia tidak ada persiapan apapun untuk melawan Mark. Mark tiba-tiba datang dan langsung meninju wajah Sungchan padahal dia lagi makan mie ayam, kesian mie ayamnya ampe jatuh ke lantai dan mangkuk gambar ayam jago bi Sri pecah.

"Aduh adu.. nak Mark datang-datang langsung gelut, ini bukan arena tinju nak" bi Sri yang melihat kericuhan langsung berlari ke arah Mark dan Sungchan.

"Aih mangkuk bibi gimana ini? Hiks hiks" bi Sri meraung heboh memunguti pecahan mangkuk nya sementara di sampingnya Sungchan udah mau pingsan di gebuk Mark.

Nana dan Jeno yang melihat kejadian itu langsung berlari berlawanan arah, Nana ke ruang BK sementara Jeno berlari ke Mark dan menarik Mark menjauhi tubuh Sungchan, sungguh Nana Jeno tim yang kompak.

"Mark lo apa-apaan sih, kalo anak orang mati gimana?" Ketus Jeno yang berhasil nahan Mark.

"Lepas Jen, gue harus ngasih nih tiang listrik pelajaran" berontak Mark tapi tetep aja Jeno lebih kuat buat nahan tubuh lemas Mark yang udah kehabisan tenaga habis mukulin Sungchan.

Sungchan berusaha berdiri meskipun dengan tertatih, dia sudah mulai paham kenapa Mark tiba-tiba datang dan langsung menghajarnya.

"Hahaha oh gara-gara Echan?" Gue kira lo kenapa Mark" Sungchan tertawa sarkas sambil memegangi wajahnya yang terasa kebas.

"Maksud lo apa ngaku-ngakuin bibit gue anak lo?!" Bentak Mark pengen nyerang lagi tapi ditahan Jeno, siswa siswi yang lain ga ada yang berani mendekat, mereka cuma ngeliatin sambil photo-photo pergelutan mereka ada juga yang bisik-bisik.

"Loh, emang anak gue sama Haechan kok, lo kenapa datang-datang ga terima? Kalo mau ya lo bikin sendiri sana sama si Sulaeha lo atau bule-bule yang ada di Canada" tohok Sungchan, sekarang dia bisa lawan balik Mark, dia udah dapat kekuatan nya lagi, tadi cuman kaget aja ga ada persiapan.

"Bangsat, lo punya bukti apa anjing? Gue udah bikin sama Haechan sebelum ke Canada, jelas-jelas itu bibit gue, LO YANG NGAKU-NGAKU!" Bentak Mark dia geram banget pengen robek muka sok ganteng Sungchan apalagi Sungchan bawa-bawa orang lain, Sulaeha yang bentukan nya aja Mark udah ga tau kayak gimana apalagi bule Canada, mana ada Mark pernah keluar apart selain ke school atau mau beli bahan makan.

"Ngaku-ngaku? Orang udah jelas-jelas anak gue, papa John aja udah merestui kita kenapa lo yang panas? Emang lo siapanya Echan? Pacarnya? Bukan kan?" Serangan bertubi-tubi Sungchan bikin Mark bungkam, ya emang dia belum ada ikatan sama Haechan orang Haechan selalu nolak kalo diajak pacaran, tangan Mark terkepal siap buat hantam Sungchan lagi.

"Gue bakal buktiin kalo itu anak gue, Echan ga mungkin ingkar janji sama gue" ujar Mark dengan nada yang ditekan biar Sungchan bisa denger dengan jelas.

"Apa-apaan ini?" Guru BK udah muncul bareng Nana yang ngekor dibelakangnya.

"Mark kamu datang-datang bukannya bawa oleh-oleh malah bawa keributan" marah si guru BK.

"Yang lain bubar!" Perintah bapak guru BK buat siswa siswi yang berkerumun karena penasaran ada tonton gratis, mereka pun bubar sambil teriak mengeluarkan rasa kecewa.

"Urusan kita belum selesai" tunjuk Mark di depan wajah Sungchan kemudian ngelepasin cengkraman Jeno di bahunya kasar.

"Kunci motor lo" pinta Mark seenak jidat sama Jeno terus berlalu dari kantin gitu aja.

"Loh, bapak baru datang Mark kenapa kamu tinggalin?" Teriak guru BK tapi diabaikan Mark bahkan Sungchan udah ninggalin dia juga, begitupun dengan Nana dan Jeno.

"Loh.. loh.. pada ninggalin bapak, anak kurang ajar kalian semua, terus tujuan bapak dipanggil kesini buat apa?"

"Pak guru bantuin hiks" itu bi Sri yang masih mungutin pecahan mangkuk nya.

"Hih!"

Sementara Mark sudah keluar dari area sekolah menggunakan motor Jeno.

Lima belas menit menempuh perjalanan Mark akhirnya tiba di depan rumah Haechan. Setelah memarkirkan motor, Mark segera masuk setelah dibukakan pintu oleh pembantu keluarga Johnny.

Mark berjalan melewati Johnny dan Ten yang lagi nonton tv di ruang keluarga.

"Loh Mark kapan datang?" Ten nyapa Mark yang berjalan ngelewatin mereka.

"Oh maaf bun, mau ketemu Chanie" jawab Mark tergesa.

"Ada di kam-" Mark udah berlalu ninggalin perkataan Johnny yang belum selesai.

"Agak kurang ajar yah anak Jamal bun?" Ujar Johnny ke Ten yang juga kebingungan pasalnya Mark ditanya apa dijawab apa.

Mark sedikit berlari ke lantai dua menuju kamar Haechan dan langsung nyelonong masuk gitu aja, untung kamar Haechan ga ke kunci, Haechan kan lagi sakit jadi dia ga ngunci kamar biar bunda atau pembantu bisa bebas masuk buat ngasih makan atau obat atau kebutuhan Haechan yang lain.

"Kakak?" Haechan kaget tiba-tiba Mark muncul di kamarnya dan langsung meluk dia yang lagi sandaran di kasur.

Mark ga jawab dia meluk Haechan, ngirup aroma tubuh Haechan yang selama ini dia rindukan, terus beralih nangkup wajah Haechan terus disatukannya bibir mereka, Mark kangen banget gila meskipun dia niatnya nemuin Haechan buat marah tapi dia harus nuntasin dulu rasa rindu nya.

"Emhhh" Haechan meleguh dapat serangan mendadak dari Mark. Mark ngisap bergantian bibir atas dan bawah Haechan, manis dipikirkan Mark, rasanya masih sama, sementara Haechan hanya bisa pasrah nerima ciuman itu dia kan lemas lagi sakit.

Meskipun berat Mark lepasin ciuman nya buat nuntasin perkara siapa bapak di kandungan Haechan.

"Aww" Haechan megang jidatnya yang kena sentil Mark setelah ciuman mereka terlepas.

"Sakittt kaaaakkkkkk!" Pekik Haechan, pipinya mengembung dengan bibir yang manyun, dia kan lagi sakit kok malah disentil.

"Kamu nakal" balas Mark ga kalah manyun nya, malah adu manyun.

"Kok nakal? Echan sakit tau, liat aja Echan ga sekolah" gerutu Haechan sambil natap sinis Mark.

"Sekarang kamu jawab kakak, kamu beneran pernah bikin ice cream juga sama Sungchan?" Tanya Mark dengan tatapan tajam, Haechan jadi takut liat muka serius Mark.

Haechan nunduk ga berani liat muka Mark.

"Jawab kakak Chan!" Mark guncang bahu Haechan tapi Haechan malah nangis.

"Chan kamu ingkar janji"

Salam subak🍉

POLOS || MARKHYUCK [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang