💦Suami doyan netek💦 [Bonchap]

72.9K 3.1K 601
                                    

Bonus chapter terakhir 🤟

💦

Sekarang Chenle udah umur 7 tahun.

"Daddyyyyy?!"

Shaka atau yang lebih suka dipanggil Chenle sama Echan menjatuhkan tas sekolah miliknya diambang pintu kamar kemudian lari sekencang-kencangnya dan langsung menghantam dada ayahnya.

DEG!

"AKH.. Shaka.." nenen Mark terlepas, dia remas dadanya yang sakit, dada Mark ditinju keras banget sama Shaka.

"Kenapa daddy menggigit dada bunda lagi?!"

"Daddy jahat!"

Hiks.. hiks..

Sekarang Shaka malah nangis.

Haechan kaget ada ribut-ribut dan tidurnya terusik, dia tuh kelelahan habis beres-beres rumah seharian penuh gara-gara bi Inem pulang kampung, makanya Haechan tepar di atas kasur setelah mandi, eh Mark yang baru pulang kantor liat Haechan tertidur langsung aja nyingkap baju Haechan terus nenen, bahkan Mark masih lengkap dengan pakaian kantor, ga sabaran banget.

"Bunda sakit tidak?" Khawatir anaknya sambil peluk Haechan, air mata Shaka udah basahin leher Haechan, Shaka itu sering banget ga sengaja mendapati Mark nenen terus ekspresi Haechan juga kayak meringis gitu makanya Shaka pikir Haechan kesakitan karena dadanya digigit sama Mark.

Haechan kebingungan sambil lirik Mark, Mark masih meringis pegang dadanya yang nyeri akibat hantaman si Shaka, Haechan balas peluk Shaka "sayang sakit" adu Mark ke Haechan.

Mark merapat ke Haechan yang di atasnya ada Shaka lagi nangisin Haechan, Mark peluk mereka berdua terus pura-pura ikut nangis "huhuhu Shaka jahat daddy nya dipukul"

"Daddy yang jahat huhuhu bunda digigit huhuhu" balas Shaka ga terima.

"Aaaaa jangan bikin Echan ikut nangis hiks" Echan yang ga tahu permasalahan malah ikutan nangis.

Denger bundanya nangis, tangisan Shaka tambah kejer dia pikir bundanya bener-bener kesakitan, Mark jadi kaget kenapa dua orang ini malah adu nangis.

Semenjak kejadian itu Shaka semakin awas sama daddy nya.

"Icung.. menurut Icung ayah itu bisa jadi vampir tidak?"

Jiel alias Jisung mendongak liat Shaka, kebetulan banget dia habis nonton film vampir sama paman Renjun saudaranya Jeno, padahal umur Jisung masih 6 tahun udah dikasih tonton begitu.

"Umm, olang bisa jadi vampil kalau digigit" Chenle melebarkan matanya.

"Aaaaa bundaku jadi vampir dong, soalnya daddy suka gigit dada bunda hiks" nangis lagi si Chenle.

"Uh jangan nangis Lele" Jisung langsung mendekat dan peluk Chenle.

Tiba-tiba Chenle lepasin pelukannya terus hapus air matanya "Icung.." kata Chenle.

"Hm?"

"Gigit Lele, Lele mau jadi vampir dan balas dendam sama daddy"

POLOS || MARKHYUCK [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang