🍉🍉🍉
"Chanie.. cepet" Nana mutar bola mata malas, kenapa sih Haechan jalannya lambat banget, mana ngangkang lagi kayak habis sunat aja. Nana udah tiba duluan di kantin.
Dengan susah payah Haechan sampe di meja tempat Nana berada.
"Nana bisa pelan-pelan ga sih jalannya? Chanie ga bisa jalan cepet, ssh akh" Haechan kesusahan buat duduk.
"Pantat kamu kenapa sih Chan, bisul?" Nana heran soalnya kemarin Haechan baik-baik aja deh ga ada tanda-tanda bakalan sakit tapi yang namanya hidup ga ada yang tau sih.
"Chanie habis jatuh kepleset di kamar mandi kak Mork" Haechan ngejelasin sambil manyun-manyun, kesel dia gara-gara nolongin Mark jadi kesusahan.
"Oohh, heh?" Nana langsung kaget, bukan soal kepelset nya tapi soal kenapa di kamar mandi Mark.
Nana bisik-bisik sambil ngelirik kanan kiri "Ngapain kamu bisa ada di kamar mandi ketos miring itu?"
"Kak Mork minta tolong ditemenin soalnya kan lagi sakit terus Papi Jae sama Mommy Bubu lagi keluar kota, ada urusan penting katanya" Haechan bicara santai ga bisik-bisik kayak Nana.
"Kok kamu mau sih? Dia kan jahat sama kamu" Nana bersidekap dada, sambil liatin Haechan penuh curiga. Nana udah tahu kok kalo ternyata ayah mereka sahabatan, mereka sahabat sejak kecil kayak Haechan sama Nana lah. Makanya Nana heran sekaligus jengkel sama ketos itu, kok tega ngejahatin, ngebully, bahkan suka manfaatin kepolosan Haechan anak sahabat ayah nya sendiri.
"Chanie kan anak baik seperti ajaran bunda, terus kak Mork juga punya banyak ice cream, jadi Chanie mau hihihi, Chanie suka ice cream, ih tapi ice cream sehat kak Mork Chanie ga suka" Haechan melepeh ngebayangin rasanya.
"Ice cream sehat?" Nana tambah curiga, matanya tajam banget natap Haechan, bukan apanya Nana tahu Haechan tuh bego, eh bukan bego sih, Haechan itu istimewa meskipun badannya udah besar tapi pemikiran nya masih di bawah usia yang seharusnya.
Dulu ni yah, Nana sama Haechan tuh satu SD, dulu Haechan tuh cerdas banget anaknya selalu peringkat satu dari kelas satu sampe mereka kelas 6. Tapi suatu ketika..
"Chanie jambu yang sana, yang itu belum mateng, masih keras" Nana teriak-teriak di bawah pohon jambu biji. Jadi di belakang sekolah mereka kan ada pohon jambu biji, ga tau deh kenapa bisa ada, jangan tanya author.
"Ck, aduh Nana bawel deh, sabar Chanie lagi usah-
-krek
BRUK
Haechan jatuh langsung terjun hantam tanah, dia nginjek dahan yang rapuh.
"Astaga, Chanie... hiks hiks bangun!" Nana histeris ngeliat Haechan tergeletak di tanah ga sadarkan diri, terus di tangan kirinya ada jambu biji yang tadi Nana maksud.
"Ih Jenong bantuin" Nana natap kesel sama murid laki-laki yang kebetulan lewat. Anak yang dipanggil Jenong sama Nana sebenarnya mau bantu, tapi dia kesel sama Nana soalnya dia yang lapor ke guru kalo Jenong berak di celana tadi, dia jadi diketawain satu kelas padahal kan Nana cuma ga tahan bau nya, orang Nana duduk sampingan sama Jeno, iya namanya Jeno bukan Jenong, Nana aja yang panggil gitu. Tapi dengan berat hati Jeno bantuin kok, dia panggil guru buat nolongin.
Nah, karena kejadian itu tuh bikin Haechan jadi istimewa kayak sekarang, kepala Haechan kebentur keras jadi otaknya agak geser dikit, Haechan jadi susah paham sama hal-hal yang membutuhkan pemikiran ekstra, kepala Haechan bisa tiba-tiba sakit. Karena itu juga Nana selalu ada disamping Haechan, soalnya dia merasa bersalah, gara-gara dia ngotot pengen jambu yang itu. Nana selalu satu sekolah sama Haechan, satu kelas, bahkan satu meja, dia bantuin Haechan terus makanya Haechan bisa ga tinggal kelas dan mereka bisa bareng-bareng terus.
"Iyya Na', ice cream sehat dari gajah kak Mork, masa kamu ga tau" Haechan gamblang dengan santainya.
"Chanie suka disuruh bantu keluarin ice cream kak Mork pake mulut, ga cuma pake mulut, pake pantat Chanie juga, kayaknya gara-gara itu deh pantat Chanie sakit juga, soalnya yang perih lubang Chanie, kalo pantat Chanie yang kebentur lantai udah agak mendingan kok tapi lubang Chanie mas- eh eh eh" Nana pingsan.
"Ih Jeno bantuin, Nana kok tiba-tiba tidur?" Lagi-lagi ada Jeno, ngapain sih ada terus disekitaran mereka.
Dengan malasnya Jeno mutar kursinya yang ada di belakang Nana. Dia condongin badannya ke Nana terus nepuk-nepuk wajah cantik Nana, cie elah cantik, ya emang cantik.
"Bangun, mau kusuruh keluarin ice cream ku juga?" Nana langsung bangun, dia dorong badan Jeno yang dempet banget ke dia. Kok Nana deg-degan, hmmm.
"Ih ogah gue sama koncol lu Jenong" Nana natap sinis Jeno yang ditatap juga balik natap sinis, Jeno tuh masih dendam perkara berak di celana.
"Lagi bahas apa sih? Seru banget keliatan" ini Sungchan rival Mark dalam memperebutkan Heachan, kenapa rival? Hah bahas di chapter selanjutnya aja yah, aku mau tidur, ngantuk woy, kalo bangun nanti aku lanjut dah, ingetin yak, kalo ga mau yah ga pa pa.
Salam subak🍉
KAMU SEDANG MEMBACA
POLOS || MARKHYUCK [End]
Fanfiction"Echan udah nurutin semua yang kakak bilang sampe bibir Echan SARIAWAN, tapi kok kakak ga sembuh-sembuh sih?" BXB 🔞 M-PREG [Hal negatif dalam cerita ini tidak untuk ditiru] Rank: #1 markhyuck 4/5/22 #1 marklee 13/9/22 ; 26/06/23 19 April 2022 - 24...