Buset tidur ku banyak banget dah, oke lanjut 🍉
Bantu kalo ada typo yak⚠️
Kenapa rival? Jadi begini ceritanya
"Ini hari pertama kamu ospek, kenapa terlambat?" Yang ditanya cuma nunduk sambil mainin ujung rok nya.
"Kamu dihukum keliling lapangan, sana" siswi itu tambah nunduk dikit lagi nangis tuh sambil naroh tas nya, temennya yang lain yang juga lagi diospek ga ada yang berani menimbulkan suara, takutnya kena imbas yekan mereka lagi dikumpulkan dekat lapangan. Nama siswi itu tarolah namanya Subaedah, ga deng, Sulaeha.
Sulaeha ini cantik, putih, tinggi, mancung, penampilannya buehhh berbanding terbalik dengan namanya, seksi coy, pantat nya emmmh, dada nya apalagi melambung-lambung kalo jalan, pakaian nya minimalis dong sengaja banget di bikin pas di badan biar bongkahan depan belakangnya tercetak JELAS.
Sulaeha udah mau jalanin hukuman dengan terpaksa dan penuh rasa malu disaksikan panitia dan teman-temannya. Bayangin aja dia lari keliling lapangan sambil tetek nya tertoeng-toeng idih gemez pengen ledakin.
"Tunggu" bapak ketos turun tangan dia juga jadi panitia ospek, maruk bener.
"Kamu yang gosong, gantiin dia" bapak ketos yang tidak lain adalah Mark nyuruh siswa lain buat gantiin si bahenol.
"Chanie?" Yang merasa mastiin.
"Siapa lagi, cuma lu yang gosong disini" Nana udah mau lompat aja buat acak-acak muka sok ganteng nya itu, bisa-bisanya sahabat nya di bilang gosong.
"Ingat kita lagi di ospek, jangan cari masalah lo" itu Jeno tuh, nahan lengan Nana. Heran gue sama Jeno, kenapa lu ada mulu dah diantara Nana sama Haechan?
"Chanie kan ga terlambat kenapa harus dihukum?" Haechan bela diri ceritanya.
"Kamu kan udah gosong, jadi sekalian aja sana kamu yang gantiin, kasian nanti si semok kulit putihnya jadi belang" Mark ngedipin matanya gombalin si semok, yang digombal udah salah tingkah melintirin ujung bajunya dikit lagi terbang tuh.
Sungchan sebagai orang yang ngasih hukuman ke Sulaeha ga terima sama cara berpikir ketos nya itu, mentang-mentang cantik, seksi, bohay dia lindungi.
"Maksud kamu apa Mark? Kamu ngasih contoh yang ga baik sama murid baru" protes Sungchan.
"Salahin dia kenapa gosong, udah sana lo gantiin" Mark natap horor Haechan, Haechan yang ga pernah digituin jadi ciut, biasanya kan dia dimanjain.
Berakhir lah Haechan keliling lapangan buat gantiin si semok gendeng.
Acara perospekan pun berakhir, murid baru sudah memulai aktifitas sekolah. Semenjak kejadian itu Haechan jadi sering di bully, dikatain gosong sama murid lain, malah si Sulaeha ikut-ikutan, ga tau terimakasih emang. Karena kejadian itu juga Mark dan si semok di gosipin deket tapi ga pacaran sih.
Hampir setiap hari Mark gangguin Haechan terus, kayak ada yang kurang kalo Mark ga gangguin Haechan apalagi pas tahu Haechan gampang di bodohi yah karena keistimewaan itu tadi gara-gara jambu biji.
BRAS
BUG
Sebuah ember eih.. sebuah ? Seember ember (?) berisi air mendarat pas di bahu Haechan bikin dia yang tadinya mau ke kantin jadi ga jadi. Pakaian Haechan basah semua, celana nya ga terlalu sih cuma atasannya aja, dan pelakunya siapa lagi kalo bukan Sulaeha, dia jadi besar kepala karena merasa ketua osis berpihak sama dia dan selalu lindungin dia, si Sulaeha sampai berani bertindak fisik bikin Haechan ketiban ember dari lantai dua sekolah terus diketawain murid lain, bukannya ditolong. Nana udah duluan tadi ke kantin karena Haechan bantuin pak Yuta dulu bawa tugas-tugas ke ruangannya. Haechan suka menolong.
KAMU SEDANG MEMBACA
POLOS || MARKHYUCK [End]
Fanfiction"Echan udah nurutin semua yang kakak bilang sampe bibir Echan SARIAWAN, tapi kok kakak ga sembuh-sembuh sih?" BXB 🔞 M-PREG [Hal negatif dalam cerita ini tidak untuk ditiru] Rank: #1 markhyuck 4/5/22 #1 marklee 13/9/22 ; 26/06/23 19 April 2022 - 24...