Vote KOMEN jangan lupa⚠️
🍉🍉🍉
"Chan kamu ingkar janji" tangan Mark udah lepas dari bahu Haechan. Haechan yang cuma diem aja sambil nangis bikin hati Mark nyeri, dadanya kayak dijejal batu.
"Ma-maafin Chanie kak huhu" tangis Haechan makin kerasa, ia sesegukan, cairan bening dari hidung nya bahkan udah keluar.
Mark ga bisa berkata apa-apa, badannya seketika lemas, cuma suara tangis Haechan yang memenuhi kamar.
"Kak- kak Sungchan bilang Chan- huhu.. Chanie harus bilang ba- bayi di perut Chanie pu-punya dia" Haechan berusaha jelasin sambil sesegukan, cairan bening di hidung nya keluar masuk. Mark masih diem nunggu Haechan selesaiin ucapannya, meskipun Mark udah jengah rasanya pengen balik ke Canada secepatnya dan ninggalin semua luka yang ditoreh Haechan.
"Huhu.. Cha-Chanie ga bisa nolak soalnya huhu.. Chanie dibeliin ice cream sekotak besar huaaaaaa" tangis Haechan makin menjadi.
"Pokoknya Chanie mau makan ice cream, cuma mau makan ice cream! Tapi ga dibolehin sama bunda, cuma kak Sungchan yang bolehin Chanie dan beliin Chanie diem-diem" ucapan Haechan menggebu meluapkan semua perasaan bersalahnya.
"Ko-kotaknya a-ada dibawah kasur, Ca-Chanie sembunyiin biar ga-ga ketahuan bunda" dengan mata bercucuran tangis Haechan lanjutin penjelasannya, Mark langsung liat yang dimaksud, dan benar saja di bawah kasur ada satu box besar bahkan muat jika Mark ke masuk box itu.
Wait, Mark berusaha mencerna ucapan Haechan.
'Harus bilang itu bayi Sungchan'
'Dikasih sekotak ice cream'
Badan Mark langsung ringan kembali, dia kayak habis dapat kekuatan dari langit. Mark mau nanya tapi tergagap, dia harus menata baik-baik dulu ucapannya sebelum berujar, ingat.. ini Haechan, dia istimewa.
Mark narik nafas dalam-dalam terus dia hembuskan perlahan, sementara Haechan masih aja nangis ga berani liat muka Mark. Ga tau kenapa hati Haechan jadi sakit liat muka Mark yang kayak marah ke Haechan, air mata Haechan ga bisa terbendung, lolos gitu aja padahal biasanya Haechan ga gampang nangis.
"Tunggu, pertama-tama kamu berhenti nangis dulu" Mark baikin posisinya menghadap Haechan lagi, terus nangkup wajah sembab Haechan, dia usap air mata Haechan, terus narik tissue di nakas dan bersihin hidung Haechan.
Setelah dirasa Haechan udah mulai tenang, Mark mengajukan pertanyaan
"Sungchan bener sering nginap disini?" Mark mulai ajuin pertanyaan pertama, dia terus natap mata berlinang Haechan, sorot mata Mark tajem banget, itu yang bikin Haechan berlinang lagi.
Haechan ngangguk dan itu bikin dada Mark diserang rasa dingin tapi dia harus tetap tenang, ini baru pertanyaan awal.
"Sungchan tidur dimana?" Pertanyaan kedua dengan sorot mata yang makin dalam natap Haechan, Haechan nunduk dia takut liat Mark.
"Jawab Chan!" Emosi Mark kurang bisa dia kontol, Haechan terlalu lama menjawab dan itu bikin Mark makin frustasi.
Haechan makin nunduk, dia nangis lagi dibentak sama Mark, Haechan jadi sensitif, apalagi dia sebenarnya rindu sama Mark tapi datang-datang Mark malah bentak-bentak Haechan.
"Chan?!" Tanya Mark lagi ga sabaran.
"Di-di sofa kak, Cha-Chanie ga su-suka deket-deket orang se-selama Cha-Chanie sa-sakit, disentuh papa aja Chanie ga suka huaaaaaaaaaaaa" tangis Haechan makin menjadi-jadi bikin Mark jadi kelabakan, bagaimana kalo Johnny denger terus ngirain anaknya diapa-apain.
KAMU SEDANG MEMBACA
POLOS || MARKHYUCK [End]
Fanfiction"Echan udah nurutin semua yang kakak bilang sampe bibir Echan SARIAWAN, tapi kok kakak ga sembuh-sembuh sih?" BXB 🔞 M-PREG [Hal negatif dalam cerita ini tidak untuk ditiru] Rank: #1 markhyuck 4/5/22 #1 marklee 13/9/22 ; 26/06/23 19 April 2022 - 24...