Grap
"Kakak? Bikin kaget aja deh" Haechan yang lagi sibuk bikin susu buat si dede jadi kaget tiba-tiba ada yang meluk dari belakang.
"Ga usah buru-buru" ucap Mark di belakang telinga Haechan, mana suaranya rendah banget lagi bikin Haechan jadi merinding.
"Harus buru-buru kak Arshaka udah haus banget" Haechan sibuk nuang air hangat di gelas terus diaduk-aduk.
Ini udah seminggu mereka tinggal di rumah baru, tidak ada lagi orang tua, hanya mereka, Mark jadi seneng.
Jangan heran yang jagain Shaka siapa, bi Inem, inget ga sama asisten rumah tangga keluarga Jamal yang sayang banget sama automatic vacum karena berkat benda itu pekerjaan nya jadi berkurang ga perlu capek-capek nge pel lagi.
Bi Inem sempat mogok kerja karena benda kesayangannya ga sengaja diinjak Jamal, Jamal mau gantiin yang baru tapi Inem menolak dengan tegas, dia tidak mau yang baru, maunya yang itu, bi Inem udah sayang banget sama benda itu, akhirnya Jamal mencari tempat servis cuma buat benerin tuh alat pel.
Ege ege begitu dia adalah asisten rumah tangga kepercayaan Jamal, makanya dia yang dikirim ke rumah Markhyuck ketimbang nyewa orang lain yang belum tentu bisa dipercaya.
"Sebelum kesini aku liat Shaka lagi bobo tuh ditepok-tepok sama bibi" Kata Mark makin ngerapatin pelukannya, tangan dia yang lagi melingkar di perut Haechan merambat naik perlahan-lahan ke dada Haechan.
"Shh ih Mark geli ah!" Haechan ngelepasin tangan Mark terus bergerak berusaha ngelepasin diri dari pelukan sang suami.
"Shh aduh duh.. kamu bikin Mark kecil bangun sayang" pantat Haechan yang gerak-gerak mau melepaskan diri malah bikin junior Mark bangkit dari tidurnya.
"Ahh Mork!" Bukannya melepaskan diri Mark malah makin neken pantat Haechan sampe juniornya yang menegang karena kena gesekan berasa banget di belahan si manis.
"Enhhh.. mau celup dikit boleh ga sayanghh?" Pinta Mark sambil gesek-gesekin dedeknya di pantat Haechan, Haechan kan jadi geli-geli nikmat.
"Kakak ga liat aku lagi bikin susu mhhh" Mark masukin tangannya di balik celana belakang Haechan buat meremas pantat menggoda itu sambil ngecup leher Haechan, hasrat si manis jadi terpanggil kalo Mark sudah begini.
"Makin bulet aja sih" ujar Mark meremat bongkahan sintal Haechan terus ditarik berlawanan arah sampe lubang Haechan diam-diam berkedut.
"Uhh" Haechan udah ga kuat ngaduk susu, tangan Mark yang mesum itu ngusap-ngusap kerutan pantatnya dan masukin jari tengahnya di lubang berkedutnya.
"Ahh kak" Haechan meremat pinggiran meja, Mark mulai ngeluarmasukin jari tengahnya di lubang si manis pelan-pelan sampe rasanya Haechan mau terbang apalagi satu tangan Mark sibuk meremas dada Haechan bergantian.
"Tangan aku diganti pake Mark kecil mau yah?" Haechan ngangguk cepat, dia ga tahan, Mark tersenyum lebar terus ngecup pipi Haechan.
Mark ngeluarin jarinya dari lubang Haechan bikin si manis mendesah nikmat.
Mark ngeluarin penisnya dari balik celana tidurnya tanpa membuka celana jadi cuma di kasi nongol aja, fyi ini tuh masih pagi dan hari Minggu, habis itu Mark narik sedikit celana Haechan biar pantat Haechan bisa di masuki juniornya.
"Shh hhh" Kepala penis Mark udah nyetuh permukaan anal Haechan, rasanya sangat nikmat meskipun hanya bersentuhan.
"Siap-siap sayang" Haechan ngangguk ga sabar.
"Susunya udah jadi Tuan?" Bi Inem, berdiri gendong Shaka.
Mark buru-buru masukin pusaka nya dan narik celana Haechan lagi, untung aja ga di buka keseluruhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
POLOS || MARKHYUCK [End]
Fanfiction"Echan udah nurutin semua yang kakak bilang sampe bibir Echan SARIAWAN, tapi kok kakak ga sembuh-sembuh sih?" BXB 🔞 M-PREG [Hal negatif dalam cerita ini tidak untuk ditiru] Rank: #1 markhyuck 4/5/22 #1 marklee 13/9/22 ; 26/06/23 19 April 2022 - 24...