🔞
"Chan bikin bayi yuk?"
"Hah?"
"Bikin bayi yuk?"
"Hah?"
"BIKIN BAYI CHAN, KITA NGEWE, BURUNG AKU KELUAR MASUK DI PANTAT KAMU TERUS CROT, TERUS KAMU BUNTING KALO BISA!" Mark frustasi.
"Hah?"
"Oh god, Chan, dengerin kakak" Mark nangkup pipi Haechan.
"Kakak sayang sama kamu, kakak cinta sama kamu, kakak ga peduli kamu sayang atau cinta balik ke kakak, itu ga penting, yang penting sekarang adalah kamu harus hamil anak kakak biar kakak ga jadi di kirim ke Kanada terus Sungchan ga bisa seenaknya gantiin posisi kakak, ngerti?" Mark udah kayak ngerap dan Muka dia ampe merah hanya untuk ngejelasin hal ini sama Haechan tapi Haechan
"Hah?"
"Bodo' Chan, sekarang buka baju kamu" perintah Mark kesel dia udah ga nangkup pipi Haechan lagi.
"Loh kok buka baju, katanya mau bikin bayi? Ayok ke supermarket" Haechan narik tangan Mark, dia udah berdiri.
"Ngapain?!" Mark narik balik tangannya biar Haechan kembali duduk.
"Beli adonan, katanya kakak mau bayi, gimana sih Echan jadi bingung" Haechan garuk-garuk kepala.
"Di kata mau bikin kue kali nih bocah" Mark merem, dia mijit pangkal hidungnya terus narik nafas dalam-dalam "oke, gue harus extra sabar, tenang dan crot" sugesti Mark buat diri sendiri.
"Pernah liat bunda hamil ga?" Mark coba jelasin ke Haechan dulu baru bertindak jauh buat bikin bayi, biar afdol.
"Engga, Haechan kan anak tunggal" Oke Mark lupa.
"Hah.. bentar kakak googling dulu"
Mark akhirnya googling gambar orang hamil
"Nah liat, kenapa perutnya besar, karena di dalamnya ada bayi" jelas Mark sambil nunjukin photo orang hamil ke Haechan.
"Tapi dia perempuan kak, Echan kan cowok mana bisa hamil" Haechan manyun sambil balikin hape Mark, Mark jadi pengen ngemut tu bibir.
"Bisa Chan, percaya sama author" Mark meyakinkan.
"Gimana mau? Kan lucu kalo kita punya bayi" Mark genggam kedua tangan Haechan terus nampilin muka paling menggemaskan nya biar Haechan luluh.
"Emmmmmmmm"
"Emmmmmmmmmmmmmmmmmmmm"
"Kelamaan Chan ih" Mark frustasi sendiri ngadepin Haechan, tapi gini-gini Mark ga rela kalo yang ngadepin ke tululan Haechan itu Sungchan, cuma dia yang boleh.
"Oke deh" yes Mark meluk Haechan terus nyium pipi Haechan gemes.
"Yaudah ke supermarket yok beli adonan" ajak Haechan lagi bikin Mark lepasin pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
POLOS || MARKHYUCK [End]
Fanfiction"Echan udah nurutin semua yang kakak bilang sampe bibir Echan SARIAWAN, tapi kok kakak ga sembuh-sembuh sih?" BXB 🔞 M-PREG [Hal negatif dalam cerita ini tidak untuk ditiru] Rank: #1 markhyuck 4/5/22 #1 marklee 13/9/22 ; 26/06/23 19 April 2022 - 24...