Sudah siap?
🍉🍉🍉
"Hueeeeeee" Haechan nangis di kamar mandi.
Mark yang lagi main sama Shaka di kasur jadi kaget dan langsung lari ke kamar mandi ninggalin Shaka, moga aja Shaka ga jatuh ke lantai.
"Kenapa sayang?" Teriak Mark dari luar, dia gedor-gedor pintu kamar mandi tapi di kunci sama Haechan dari dalam.
Jadi, setelah acara rumah baru mereka kacau karena kejadian di kamar mandi tamu, dua keluarga itu membawa Haechan ke rumah sakit agar dilakukan tindakan.
Hyunjin juga setelah mendapat perawatan langsung diamankan pihak yang berwajib.
Seharusnya Haechan dirawat di rumah sakit apalagi benturan di kepalanya cukup parah sampe harus dijahit.
Tapi.. Haechan kabur.
Haechan kabur setelah melihat jarum infus yang akan dipasangkan di tangannya, Haechan lari keluar kamar dengan kepalanya yang dililit perban.
Sampe orang-orang rumah sakit maupun pasien lain bingung sekaligus kaget, kenapa ada bayi lari-larian di rumah sakit dengan kepala yang terlilit perban, dikejar Mark, disusul Jhonny dan Jamal, Bubu gendong Shaka ikut ngejar ditambah Ten, jangan lupakan Sungchan, Shotaro, Nana bahkan Jeno main kejar-kejaran di rumah sakit plus dokter dan perawat ikut ngejar bawa jarum infus.
Haechan sampe ditangkap sama security di pintu keluar.
"Hup" security nangkap Haechan yang mau kabur melalui pintu utama rumah sakit.
"Hueee, muka om jelek" Haechan nangis histeris ngeliat muka sangar pak security dengan kumis tebal yang melengkung ke atas, badannya bapak keamanan itu sangat kekar dan tinggi besar.
"Lepasin huaaaa Chanie takut" Haechan makin heboh nangis sampe pak security nya panik dan kewalahan.
"Sayang!! Hah.. hah.." Mark ngos-ngosan, dia bertumpu di kedua lututnya saat berhasil sampe di pintu utama.
Haechan langsung lompat ke pelukan Jamal yang berada lebih dekat dengan posisinya sekarang.
"Astaga Chanie" Jamal kaget, ga ada persiapan, jantung Mark sampe mau copot ngeliat isterinya lompat dengan sembrono nya ke papinya, untung aja berhasil ditangkap, kalau tidak?
"Takut.. muka om nya jelek" Haechan nyembunyiin mukanya di dada bidang Jamal sambil nunjuk security, pak security nya cuma garuk-garuk pala botaknya kebingungan.
"Ih cin.. gini-gini cowok eke dua loh yaw" kata security itu dengan muka sinis, tersinggung dia dikatain jelek.
"Anjing" Jeno yang tadinya berdiri ga jauh dari bapak security itu langsung geser ke belakang Nana, takut di hup kayaknya.
"Haechan, ayok kembali ke kamar kamu harus di infus biar sehat lagi dan tidak lemas" bujuk dokter.
"GA MAU!! DOKTER AJA YANG DI INFUS BIAR SEHAT DAN RAMBUT DEPANNYA BISA TUMBUH LAGI" teriak Haechan pada dokter yang menanganinya.
Jadi dokter itu pala depannya botak, kayaknya efek stres kebanyakan nanganin pasien, apalagi kalau pasiennya kayak Haechan semua, ampun deh jadi dokter.
KAMU SEDANG MEMBACA
POLOS || MARKHYUCK [End]
Fanfiction"Echan udah nurutin semua yang kakak bilang sampe bibir Echan SARIAWAN, tapi kok kakak ga sembuh-sembuh sih?" BXB 🔞 M-PREG [Hal negatif dalam cerita ini tidak untuk ditiru] Rank: #1 markhyuck 4/5/22 #1 marklee 13/9/22 ; 26/06/23 19 April 2022 - 24...