💦Bocil cipokan💦 [Bonchap)

52.4K 2.4K 737
                                    

Ekhem..

Ada yang kangen cerita ini ga?

Ga yah?

Ok.

Tapi aku kangen jadi bikin bonchap🤟

Yang kangen Polos selamat membaca..

*^*

22 Januari 202X

Lima tahun kemudian Mark udah mimpin perusahaan, udah punya perusahaan sendiri. Dia seorang CEO sekarang, terkenal garang kalau di kantor, ga segan-segan dia tuh mecat pegawai nya kalau ga becus, tapi ada tapinya, ga ada yang tau bos mereka yang garang itu doyan nyusu.

Apalagi pas Haechan masih ada air susu beehh.. Mark sama Shaka suka berebut nyusu tau, meskipun udah tua Mark ga mau kalah sama anaknya, Mark kecanduan sama air susu Haechan.

Gara-gara suka icip-icip jadilah Mark kebiasaan nenen dari Haechan masih ada air susu sampai udah ga ada pun Mark ga bisa berhenti, udah jadi rutinitas.

Kalau Mark lagi suntuk, lagi stres urusan kantor, udah deh.. dia bisa nyusu semalaman.

Sampai Haechan suka ngomelin Mark kalau putingnya jadi bengkak dan lecet.

Namanya rumah tangga pastilah ada bumbu-bumbu percekcokan entah masalah orang ketiga, masalah ekonomi atau masalah kurangnya komunikasi, tapi keluarga ini pertengkarannya agak lain, yang sering memicu percekcokan yah gara-gara Mark doyan netek ini.

Mark ga akan mau berangkat ke kantor sebelum netek, jam makan siang Haechan harus dan wajib ke kantor Mark buat ngasih jatah nenen, terus malam juga gitu sebelum tidur, intinya tiga kali sehari lah udah kayak obat.

Haechan kadang kesel punya suami kayak Mark, Shaka aja nih yah, udah berhenti tuh nyusu masa Mark engga, masa Mark kalah sama Shaka. Haechan suka bilang kayak gitu ke Mark terus Mark nya ngambek, merasa dibanding-bandingin sama anak sendiri akhirnya mereka bertengkar, tapi bertengkar nya ga cakar-cakaran atau tonjok-tonjokan, diem-dieman mereka, sampai Mark capek sendiri dan masang muka melas ke Haechan biar dapat belas kasih terus Haechan yang ga tegaan luluh habis itu Mark minta nenen lagi dan Haechan kasih karena Haechan takut durhaka sama suami, ajaran bunda Ten sih gitu harus nurut sama suami.

Sekarang Arshaka udah umur 5 tahun, dia udah berhenti nenen ga kayak bapaknya.

Shaka punya nama panggilan sendiri dari Haechan, suka dipanggil Chenle gegara Haechan nge-fans sama penyanyi bernama Zhong Chenle, katanya suara penyanyi asal China itu bagus terus merdu dan Haechan mau anaknya juga punya suara emas kayak gitu akhirnya semua orang ikut-ikutan panggil Shaka dengan nama Chenle.

Chenle lagi asik main sama anak usia 4 tahun, setahun dibawahnya, namanya Jiel. Jiel itu anak Jeno sama Nana.

Tapi Nana lebih suka manggil Jiel dengan nama Jisung, mirip kayak Haechan, Nana nge-fans sama penyanyi asal Korea bernama Park Jisung, katanya suara Jisung itu bagus dan LAKIK banget, dan Nana mau anaknya se-LAKIK Jisung.

"Anjay anak gue" sombong Jeno, dia lagi di ruang keluarga rumah pasangan Haechan Mark.

"Kenapa Jen?" Tegur Mark pas Jeno duduk di sofa samping Mark, Haechan Nana lagi duduk di lantai samping sofa main rumah-rumahan, sebenarnya yang mau main rumah-rumahan Haechan, Nana mah nurut aja.

Jeno naik turunin alis dihadapan Mark "dia nyosor bibir anak lo"

PLAK

Mark ga terima langsung geplak kepala Jeno "terus lo liatin aja?"

"Ya iya masa gue lepas?" Jawab Jeno sambil usap-usap kepala.

Haechan dan Nana ga denger suami mereka ngomong apa, mereka lagi sibuk sama dunia sendiri.

POLOS || MARKHYUCK [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang