💦Pisah (2)💦

47.8K 2.8K 555
                                    

YOROBUN? KOMEN JUSEYO!

🍉🍉🍉

"Halo kakak?"

"Halo?"

"Maaf kamu siapa? Kak Mark mana?"

"Ada, lagi tidur"

Haechan diam sejenak, mencerna jawaban perempuan dari seberang telfon, Haechan cek lagi panggilan nya siapa tahu salah nomor, pas dicek udah bener itu nomor Mark.

"Maaf kok hp suami Chanie ada sama kamu?"

"Terus kok bisa kak Mark tidur ada kamu?" Suara Haechan sedikit bergetar, dadanya tiba-tiba sesak.

'Jangan-jangan kakak marah karena aku pulang tanpa izin setelah menikah? Tapi kan Chanie takut papa marah, kata bunda kakak Mark harus selesain dulu sekolahnya baru Chanie boleh ketemu, tapi kan Chanie kangen, tapi kenapa ada perempuan yang pegang hp kakak yah?'

"Halo? Ga ada lagi yang mau ditanyakan?"

Haechan tersentak dari lamunannya mendengar suara dari seberang telefon.

"Emmm.."

"Siapa Yer?"

"Oh bukan siapa-siapa sayang"

Tut

Tut

Panggilan terputus.

Haechan ga sadar pipinya udah basah. Dia meletakkan kembali hp nya di nakas terus bersembunyi di balik selimut. Tubuh Haechan bergetar dibalik selimut, dia nangis.

_^_

"Chanie, ayo" atensi Haechan yang terus terfokus ke room chat nya dengan Mark teralihkan dengan panggilan Jeno.

Hari ini Haechan lagi di rumah sakit buat pemeriksaan rutin kandungan, ditemani Jeno karena bunda Ten lagi nemenin papanya ke luar kota, terus mommy Bubu juga sibuk bantuin papi Jae ngurusin perusahaan nya yang katanya ada sedikit kendala. Jadinya Chanie minta bantuan ke Nana tapi Nana lagi demam akhirnya Nana mintol ke Jeno deh.

Oh iya, usia kandungan Haechan sekarang udah menginjak usia 6 bulan, dan selama itu Haechan jarang sekali komunikasi sama suaminya, katanya Mark sibuk urus kelulusan ditambah sibuk nyiapin buat masuk kuliah sementara Haechan harus homeschooling karena sedang hamil, Haechan jadi jarang ngeliat dunia luar karena kehamilan nya.

Tubuh Haechan dipapah sama Jeno, sebenarnya Haechan masih kuat sih bopong dirinya sendiri tapi emang dasar Jenonya aja yang takut dimarahin Nana kalo dia kenapa-napa.

Setelah dilakukan usg dan berbagai rangkaian pemeriksaan lain, Haechan dan Jeno sekarang lagi duduk di ruangan dokter sambil dijelasin kondisi kandungan Haechan.

"Pasien dan bayinya sehat, pasti pola makan dan hidupnya sangat diperhatikan" kata dokter.

"Syukurlah kalau begitu dok"

"Tapi kamu sebagai suami juga harus memperhatikan kebutuhan batin pasangan yah, ga boleh stres, itu juga mempengaruhi kandungan" Jeno tersendak salivanya sendiri dengar dokter nyebut kalo dia suami Haechan, Jeno ngelirik Haechan tapi Haechan cuma bengong ga tau lagi mikirin apa, Jeno yakin banget itu Haechan ga denger sama sekali dokter ngomong apa.

"Ahahha maaf dok, saya bukan suaminya" Jeno membernarkan perkataan dokter itu, bisa-bisa diamuk Mark dia kalo tahu dokter ngira dia suami Haechan.

POLOS || MARKHYUCK [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang