Menemukan kembali mood menulis
JANGAN LUPA VOTE & SPAM KOMEN⚠️
🍉🍉
"Halo Jen?"
"Ahh Jenh pelan ah" Mark langsung narik hape nya dari kuping, telinga dia panas tiba-tiba dengar desahan dari balik telfon.
"ANJIR JENO LO NGEWE?" Mark natap hapenya seolah layar hape itu adalah Jeno.
"Halo Mark enh"
"Anjir lo ga ada sopan-sopan nya gue telfon"
"LO YANG GA SOPAN NELFON ORANG LAGI KERJA OUH SHH!"
"Si anjir" Mark natap hapenya lagi.
"Gue cuma mau nanyain Haechan Jen, dari tadi gue telfon ga di respon gue nya, kali aja lo lagi bareng bertiga, soalnya papa bilang dia mau ketemu Nana" jelas Mark.
"Enhh.. ga.. gue lagi ah.. sama Nanahh"
"Ck oke deh, telfon gue lagi habis lo ngewe, awas engga yah, gue potong titid lo, mampus ga bisa ngewein Nana lo!"
"BACOT" Tuut tuut.
Mark mendengus kesal ketika panggilan nya langsung diputus begitu saja sama Jeno, padahal Mark masih mau ngeluarin ancaman maut buat Jeno.
Mark akhirnya letakin hp nya di nakas dan coba rebahan sambil nungguin panggilan balik Jeno atau telfon Haechan.
Mark kini sudah kembali ke Kanada dan beraktivitas seperti biasa, komunikasi antar Haechan dan Mark terjalin sangat baik, ga seperti dulu yang saling curiga atau saling ga enakan satu sama lain, Mark juga belum lama ini udah mulai masuk kuliah, dia sudah lulus dari Senior High School.
Sementara Haechan meskipun hamil tetap menjalani homeschooling biar pendidikan nya tetap jalan.
Drrtt drrrt
Suara getaran di nakas menarik Mark dari alam bawah sadarnya, dia tidak sengaja tertidur mungkin sekitar 1 menit ketika menunggu panggilan entah dari Jeno atau Haechan.
"Iya Jen, gimana Haechan udah nyampe situ belum?"
"HAECHAN MARK!"
"Kenapa udah sampe kan? Lo awas grepe grepe isteri gue yah, suara lo aja masih ngos-ngosan sange gitu, isteri gue tambah seksi walaupun lagi hamil Jen, awas aja lo berani nyentuh dia" ancam Mark.
"Haechan kecelakaan bangsat, sopir nya meninggal, Haechan udah dilarikan ke rumah sakit tapi belum sadar, anak lo-"
Tuut
Tuut
Panggilan terputus, hape Mark sudah berserakan di lantai.
🍉🍉
Jeno Nana, kedua orang tua Haechan dan kedua mertua Haechan sudah berada di depan ruang operasi menunggu dua jagoan mereka melawan maut.
"Sungchan terimakasih yah nak udah nemuin Haechan, seandainya kamu ga ada dan ga ngenalin anak om, mungkin Haechan udah-" perkataan Johnny terhenti oleh isak tangisnya, dia tidak sanggup melanjutkan ucapannya.
Sungchan beranjak mendekati Johnny dan memeluk tubuh yang terlihat kuat tapi nyata sangat rapuh jika menyangkut soal anak semata wayangnya.
🍉🍉
Mark sudah terlihat berlari tergesa dari lorong, bahkan dia hampir terhuyung karena tersandung kakinya sendiri.
Jadwal penerbangan siang itu sebenarnya sisa penerbangan malam saja, tapi Mark terus berontak di bandara dan mengatakan akan membayar satu pesawat asal bisa membawanya terbang ke Indo sekarang juga, entah bagaimana caranya Mark berhasil melakukan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
POLOS || MARKHYUCK [End]
Fanfiction"Echan udah nurutin semua yang kakak bilang sampe bibir Echan SARIAWAN, tapi kok kakak ga sembuh-sembuh sih?" BXB 🔞 M-PREG [Hal negatif dalam cerita ini tidak untuk ditiru] Rank: #1 markhyuck 4/5/22 #1 marklee 13/9/22 ; 26/06/23 19 April 2022 - 24...