💦 Setelah bikin bayi💦

80.1K 3.6K 325
                                    

Vote komen dulu napa, kan ga jadi miskin kalo kalian pada ninggalin jejak

🍉🍉

"Kalian kenapa ga kesini sarapan?" Mark ga langsung jawab, dia intip muka polos Haechan yang masih terlelap. Meskipun tertidur, Mark masih bisa liat raut lelah di wajah tan Haechan, Mark ga main-main soal lima kali itu, ampe dia udah nyoba segala macam gaya dan posisi bahkan mereka kelar nya menjelang subuh.

"Kami sarapan di kamar aja deh pih.. lagi males keluar, Chanie juga kepelset lagi di kamar mandi, dia juga malas turun, pantatnya masih perih katanya" ngeles Mark panjang lebar dengan suara serak khas bangun tidur, Mark bahkan udah ngumpat pagi-pagi tidurnya udah di ganggu oleh deringan telfon, tapi pas dicek siapa yang nelfon Mark narik kata umpatannya, ga mau juga dia jadi anak durhaka.

"Kamu yakin kepelset di kamar mandi?" Tanya Jamal curiga, kok feeling Jamal berkata lain.

"Yakin lah pih, apa lagi, atau papi berharap aku yang bikin pantat Chanie sakit?" Mark berseringai licik diseberang telfon.

"Heh, papi sih ga masalah tapi jangan dulu Mark, yaudah nanti papi sampein ke petugas hotel buat bawaain kalian sarapan" final Jamal.

"Oke pih, makasih"

"Eh tunggu, liburan nya gimana? Habis sarapan kita mau berangkat lo" tanya Jamal lagi.

"Kalian aja deh pih, aku males mau nemenin Chanie aja, kita tunggu di hotel" tolak Mark.

"Loh.. gimana sih Mark, kan mau perpisahan sama kamu, kok malah kamu nya tinggal di hotel?" Jamal makin bingung dah sama anak semata wayangnya ini.

"Ga pa pa pih, terakhir kali papi ngertiin Mark lah, Mark cuma mau ngabisin banyak waktu sama Chanie, bentar lagi kan Mark juga bakalan papi depak ke Canada, papi seneng kan misahin Mark sama Chanie?" Sekarang nada bicara Mark udah berubah jadi berat, Jamal yang paham pun iyain aja cepet-cepet yang penting Mark ga berubah pikiran bukannya Jamal mau jahat tapi semua demi kebaikan mereka berdua termasuk Haechan juga.

"Oke oke, papi tutup telfonnya" Jamal hela nafas kemudian kembali bergabung ke meja dimana ada Bubu, Ten dan juga Johnny.

"Gimana pi, anak-anak udah siap?" Bubu langsung nanya ke Jamal begitu Jamal udah duduk lagi di samping Bubu, Johnny dan Ten juga nunggu jawaban Jamal.

"Emm anak-anak lagi malas turun, mau makan di kamar aja, Mark juga sekalian nemenin Haechan makan di kamar, Haechan katanya ga sengaja kepelset di kamar mandi jadi Haechan maunya makan di kamar aja" jelas Jamal ragu-ragu.

"Tapi Chanie ga pa pa kan Jamal?" Ten panik anaknya kenapa-napa.

"Ga kok, cuma perih aja pantatnya katanya hahaha" Jamal ketawa canggung.

"Loh, kok Chanie ceroboh gitu sih bun kalo sama Mark? Perasaan kepeleset mulu di kamar mandi" Johnny natap Ten bingung.

"Ohm.. kita sarapan dulu deh yah, anak-anak pasti baik-baik aja, ada Mark yang jagain Haechan, ayok makan" Bubu menginterupsi pembicaraan biar ga makin lebar, diam-diam Bubu curiga juga sama Mark, Bubu ngelirik Jamal yang ternyata Jamal juga ngelirik dia, Bubu cuma bisa geleng-geleng ke suaminya.

Akhirnya mereka semua sarapan, ga lupa Jamal sampein ke petugas hotel biar Mark dan Haechan dibawain sarapan juga.

"Keberangkatan Mark ke Canada harus saya percepat sepertinya, pulang dari sini, mungkin tiga hari lagi" ujar Jaehyun disela-sela sarapan mereka bikin Bubu pegang dada, kaget dia sama suaminya yang berubah-ubah pendirian, Bubu kan belum siap secepat itu juga ditinggal Mark.

"Setuju Mal, aku bukannya mau suudzon sama anak kamu yah, cuman alangkah baiknya dia di sekolahin bener-bener dulu, jauh-jauh dari Haechan" Johnny membenarkan.

POLOS || MARKHYUCK [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang