Vote komen komen juseyo😘
Riuh tepuk tangan memenuhi tempat suci dimana Mark dan Haechan resmi menjadi sepasang anak adam yang terikat dalam janji suci pernikahan.
"Maaf saya belum persilahkan" tapi seolah tuli, Mark tetep nyosor nyium bibir Haechan.
Para hadirin cuma bisa tertawa dan kembali bertepuk tangan. Pernikahan anak kedua pengusaha terkenal yang merangkap sebagai sahabat itu terlaksana dengan baik, mewah? Tentu saja, bahkan pernikahan kedua anak tunggal itu dihadiri oleh presiden dan pengusaha-pengusaha terhebat di dalam maupun di luar kota bahkan ada yang dari luar negeri.
Semua teman-teman sekolah Mark dan Haechan turut hadir, bahkan Sungchan.
Dengan berat hati Sungchan mengaku kalah dan meminta maaf karena sudah membohongi orang tua Haechan demi mendapatkan anaknya.
Soal kehamilan Haechan? Ga ada yang tau, rahasia, hanya keluarga inti yang tau, sahabat dekat seperti Nana dan Jeno termasuk Sungchan.
Banyak sekali wartawan yang hadir dan meliput kemegahan pernikahan dua pengusaha terkaya di negara mereka.
Meskipun banyak desas desus yang menguar tentang kenapa kedua anak pengusaha itu harus dinikahkan diusia yang masih sangat muda, bayangkan saja Mark masih kelas 12 SMA sedangkan Haechan baru kelas 11, tapi terlebih dahulu Jaehyun dan Johnny sudah memberi pernyataan bahwa mereka yang tidak sabar ingin segera berbesan, soal pendidikan kedua anak mereka masih bisa lanjut setelah menikah, jadi tidak ada yang perlu dipermasalahkan, jelas kedua sahabat itu kepada media.
"Si anjing lo beneran nikah pak" Jeno ngerusuh melukin Mark sampe Mark batuk-batuk karena sesak.
"Gue bilang juga apa? Rencana gue pasti berjalan lancar" Mark masang tampang sombong sambil naik turunin alis ke Jeno, Jeno cuma bisa terkekeh, bener-bener si Mark, nekat banget, pikir Jeno kembali sebelum akhirnya memeluk sahabatnya itu.
"Chanie.. kamu beneran nikah sama kak Mark, kok aku ga sudi yah?" Nana masang muka cemberut di depan Haechan, Haechan cuma bisa nyengir, sebenarnya tuh Haechan masih bingung tentang konsep pernikahan, tapi sedikit banyak Haechan sudah dijelasin sama Bubu dan bunda Ten kalo setelah mengucapkan sumpah pernikahan kita bakalan terikat sama pasangan, tidak boleh saling menghianati, harus saling memahami, harus saling ada satu sama lain, jika yang satu marah yang lainnya mengalah, jika salah satu ada yang salah yang lain harus menasihati tapi jangan menghakimi, pokoknya banyak deh wejangan dari bunda bunda itu untuk Chanie.
Kalo dari Mark lain lagi, katanya setelah nikah tuh enak, bisa bikin ice cream setiap saat.
"Yeeee si Nana, lo ada masalah apa sama gue? Udah, gue itu yang paling pantas buat Chanie" sinis Mark tapi malah digampar sama Nana, bikin hadirin heran sejenak tapi habis itu balik sibuk lagi makan dan ada yang ngobrol, mereka malas terlibat urusan anak muda.
"Ini karena lo suka bully Chanie di sekolah dulu, mana suka bilangin Chanie gosong lagi, dia itu ga gosong yah, eksotis, gue aja mau kulit kayak begitu!"
"Gue yang balas karena kalo Chanie ga mungkin mau nampar lo" Nana siap-siap mau kasih satu tamparan lagi tapi ditahan Jeno.
"Udah sayang diliatin orang, ada wartawan lagi" Jeno panik reog Nana keluar.
"Maaf Na, gue cuman.. cari perhatian aja sih waktu itu" Mark natap sembarang arah, malu dia tuh ngakuin.
"Yaudah selamat yah" Nana ngulurin tangan dan disambut sama Mark.
"Awas lo nyakitin Chanie, gue bakar rumah lo"
"Heh?" Jeno narik Nana pergi, dendam amat sih pacarnya, agak ngeri juga Nana kalo marah, Jeno jadi takut bikin salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
POLOS || MARKHYUCK [End]
Fanfiction"Echan udah nurutin semua yang kakak bilang sampe bibir Echan SARIAWAN, tapi kok kakak ga sembuh-sembuh sih?" BXB 🔞 M-PREG [Hal negatif dalam cerita ini tidak untuk ditiru] Rank: #1 markhyuck 4/5/22 #1 marklee 13/9/22 ; 26/06/23 19 April 2022 - 24...