🍉🍉🍉🍉🍉🍉
"Piiiiiiii, papiiiiii!"
Mark lari dari kamar dia yang ada di lantai dua menuju dapur, andai Mark bisa teleportasi, dia pengen teleportasi biar dia bisa langsung sampe di dapur ketemu papi nya yang lagi makan. Kamar Mark kan di lantai dua jadi dia harus ngelewatin tangga buat turun tapi baru setengah tangga Mark loncat ke bawah biar cepet sampe.
"Allahu Akbar, tuan hati-hati, hampir robot pel nya rusak ketiban tuan" itu Inem pembantu di rumah keluarga Jamal.
"Robot pel robot pel, bi Inem ngapain sih ngintilin tuh vacum? Dia bisa ngepel sendiri, mandiri, ga kaya bi Inem" Mark heran sama pembantu dirumahnya, ga ada yang bener.
"Bi Inem itu cuma ngarahin, siapa tahu salah jalan" jawab bi Inem serius, pokoknya bi Inem ngerasa jadi orang paling baik sedunia udah jagain tuh automatic vacum, bi Inem sayang banget sama tuh robot soalnya udah ngurangin beban dia di rumah ini.
"GA AKAN SALAH JALAN, UDAH JALANNYA BEGITU! Hih, pengen tak hih kamu bi" Mark berlalu ninggalin bi Inem, bisa meledak otak Mark ngeladenin pembantunya itu. Heran si Mark, spesifikasi apa yang dilihat dari bi Inem sampe papi Bubu nya nerima dia jadi pembantu.
"Piiiiii!" Mark udah di meja makan duduk depan papi nya, Bubu lagi di meja pantry nyiapin buah buat makanan penutup suami tercinta.
"Benerin dulu muka kamu Mark, kenapa begitu?" Si Jamal hampir keselek air putih ngeliat anaknya kayak orang miring.
"Mark mau nikah pih" sekarang Mark masang muka serius tapi malah di timpuk irisan timun sama papinya.
"Kamu itu masih bocah, mana bisa menikah, Bubu ini anak mu kenapa sih minta nikah mulu?" Jamal ngadu sama isterinya yang udah duduk di samping Jamal sambil ngeletakin satu piring buah yang udah di potong-potong.
"Bener kata papi kamu nak, kamu harus lulus SMA dulu, kuliah, kerja, kaya, baru nikah biar masa tua kamu sejahtera kedepannya" Bubu coba jelasin ke anak semata wayangnya itu bahwa nikah tuh ga seenak ngewe crot.
"Ga bisa, itu kelamaan, papi kan kaya, ngapain Mark harus susah-susah, nanti kan semua harta papi atas nama Mark juga" Mark geleng-geleng dia ga bisa kelamaan nganggurin Haechan ga dia sentuh.
"Bu ayok ke kamar" ajak Jamal.
"Ngapain pi?" Ini Bubu heran sama suaminya tiba-tiba ngajak ke kamar, Bubu kan jadi mikir yang iya iya. Mark cuma melotot heran ngeliatin papi nya.
"Bikin dedek baru buat Mark, habis itu nanti semua harta papi atas nama dedek Mark aja, ayok Bu" Jamal narik lengan bininya.
"No! Papi apaan sih? Mark ga mau punya dedek baru, Mark mau jadi anak tunggal kaya raya" Mark narik lengan Bubunya yang satu, jadinya si Jamal sama Mark tarikan-tarikan Bubu.
"Makanya kamu harus nurut apa kata papi" Jamal duduk lagi di kursi, Bubu juga, Mark juga, lega si Mark hampir aja dia gagal jadi anak tunggal kaya raya.
"Papi udah urus semua kebutuhan kamu di canada" ucap Jamal sambil makan potongan buah tadi.
"Canada? Maksud papi apa?" Mark kaget tiba-tiba papi nya bahas Canada orang tadi Mark cuman minta nikah malah jadi bahas Canada.
"Kamu harus pindah ke Canada, sekolah disana dan kuliah disana baru bisa jadi penerus papi dan izinin kamu nikah sama siapa pun pilihan kamu" jawab Jamal sambil senyum licik.
"PAPI! GA ADA CANADA CANADA PI, MARK AKAN SELAMANYA DISNI" Ga mungkin, Mark ga mungkin bisa berjauhan sama Haechan tapi Jamal ga bergeming.
Mark beralih ke Bubunya "Bu, emang Bubu mau LDR an sama anak ganteng Bubu ini?" Rajuk Mark sambil genggam tangan Bubunya, Bubu geleng-geleng, Bubu udah terisak, dia ga mau juga berjauhan sama anak semata wayangnya tapi ini semua demi kebaikan Mark.
"Papi tuh liat, papi bikin Bubu nangis, papi jahat berencana misahin antara anak dan ibunya" Mark natap tajam papinya.
"Papi mau jadi ayah durhaka sama anak?" Tohok Mark lagi.
"Emang ada? Ga ada sejarahnya orang tua durhaka sama anak, kamu jangan ngibulin papi lagi, papi udah hapal gelagat kamu" Jamal ga akan tertipu kali ini.
"Makanya, emang papi mau jadi ayah pertama di dunia yang durhaka sama anak?" Mark ga nyerah dong.
"Terus di neraka papi cuma sendiri di bilik penyiksaan, soalnya papi kan satu-satunya orang yang durhaka sama anak, terus papi di bully deh sama pendosa yang lain hihhh" Mark bergidik buat nakut-nakutin papi nya.
"Masa sih Bu? Emang iyya?" Jamal nanya ke bininya yang lagi segukan karna nangis mau LDR an sama anak semata wayangnya, Bubu senyum diantara tangisannya, suaminya itu gampang banget dikibulin sama anaknya, abis itu Bubu nangis kejer lagi soalnya nanti rumah bakalan sepi ga ada Mark yang ngerusuh di rumah.
"Aih ga pa pa deh, papi ikhlas di bully sama pendosa lain di neraka yang penting masa depan kamu ga buram kayak pengelihatan bi Inem" bi Inem yang lagi gendong automatic vacum cuma ngelirik keluarga kecil itu di meja makan, sementara ketiganya juga lagi ngeliatin bi Inem, Mark kayak mau nusuk dirinya pake pisau buah ngeliat pembantu nya itu lagi gendong automatic vacum.
"Nikah itu planning terakhir Mark, kalo jodoh ga akan kemana, kamu harus memperbaiki diri dulu, memperkaya diri dulu baru papi percaya kamu bisa jaga anak orang, kalo kamu masih modelan kayak gini, papi ga percaya kamu bisa ngejagain anak orang" Jamal sekarang lagi natap Mark serius.
Mark diem, kalo dipikir-pikir bener juga kata papinya tapi masa dia harus LDR an sama Haechan, Haechan belum jadi pacarnya sih, soalnya waktu Haechan di ajakin jadi pacar dia ga mau, katanya Haechan mau fokus sekolah dulu.
"Oke deh pi, kalo itu mau papi, Mark bisa apa" Mark nunduk pasrah.
"Tapi Mark punya satu syarat" Mark ngedongak lagi natap papinya, Mark masang smrik.
"Yaelah syarat apaan? Ini buat masa depan kamu, ngapain papi yang harus repot-repot menuhin syarat dari kamu?" Jamal heran, bisa-bisanya dia punya anak like Mark.
"Mark ga mau tahu, pokoknya papi harus bikin Mark bisa main lagi sama Chanie sebelum Mark ke Canada" tawar Mark dengan tatapan tajam.
"Gampang itu mah, papi kan sahabatan sama Johnny" Jamal ga ambil pusing.
"Fyi buat papi nih, papa John lagi marah sama Mark karena Chanie ga bisa jalan habis nemenin Mark tadi malam" sebelum papi nya murka Mark udah lari lagi ke kamarnya.
_^_
Salam subak🍉
KAMU SEDANG MEMBACA
POLOS || MARKHYUCK [End]
Fanfiction"Echan udah nurutin semua yang kakak bilang sampe bibir Echan SARIAWAN, tapi kok kakak ga sembuh-sembuh sih?" BXB 🔞 M-PREG [Hal negatif dalam cerita ini tidak untuk ditiru] Rank: #1 markhyuck 4/5/22 #1 marklee 13/9/22 ; 26/06/23 19 April 2022 - 24...