"Mark kenapa bisa langsung ada di Kamar Chanie, lewat mana?" Tanya Johnny soalnya dia ga merasa pernah bukain pintu mantunya itu, pembantu juga ga ada informasi apapun tentang kedatangan Mark.
Sekarang mereka semua sudah ada di meja makan, ada papi Jamal juga sama mommy Bubu, tadi sudah dihubungi sama Johnny kalo anaknya ada di rumah mereka. Tapi memang rencana mertua Haechan emang mau datang pagi-pagi bantuin Ten dekor sesuatu ketika Johnny udah nganter Haechan check up.
"Lewat jendela" yang nyahut Haechan.
"Sayang bisa di rem dikit ga mulutnya? Ga sadar apa suami posisinya lagi terancam" bisik Mark ke Haechan yang lagi duduk disampingnya, Haechan cuma terkekeh, Haechan tuh ga bisa bohong anaknya, terakhir kali dia bohong bikin bunda nya hampir celaka karena dia bohong main di rumah Nana pas libur sekolah waktu itu padahal diajakin main ke warnet sama teman barunya, padahal di kamar Haechan udah lengkap fasilitas.
Akhirnya karena udah malam Haechan ga balik juga bunda Ten nyamperin ke rumah Nana, Haechan ga ada terus bunda Ten makin panik karena Haechan ponselnya ga aktif, makin heboh tuh anaknya di cari bahkan polisi udah turun tangan, lebih kacaunya lagi Ten sama Johnny kan berpencar tuh nyariin Haechan, Ten jalan sendiri malah ditodong sama begal untung Ten laki juga yekan jadi masih bisa bela diri meskipun dapat luka sobek dilengannya, yang dicari malah keasikan di warnet sama teman barunya itu.
Singkat cerita Haechan udah balik dan mendapati Johnny lagi ngobatin luka Ten di ruang tamu sama ada polisi juga. Untuk pertama kalinya Haechan kena marah sama Johnny, Johnny khawatir lah anak tunggal nya tiba-tiba ilang, pikiran dia udah kemana-mana dikiranya saingan bisnis dia yang nyulik Haechan.
Tapi bunda Ten karena hatinya terbuat dari kristal bening, dia ga marah, meskipun kesal juga sama Haechan yang berani bohong, tapi kedua orang tua Haechan tuh udah sepakat kalo Haechan buat kesalahan terus yang satu marah yang lain ga boleh ikutan marah biar anaknya ada tempat terbuka buat jujur dan ga merasa semua orang mojokin Haechan.
Bunda Ten nasihatin Haechan kalo orang itu ga boleh bohong apalagi sama orang tua berdosa terus pasti ada dampak buruknya cepat atau lambat, mindset itu tertanam di otak Haechan apalagi dia ngerasain langsung dampaknya jadi berbekas di hatinya, itulah alasan Haechan sangat anti dalam berbohong, trauma dia.
"Jendela? Astaga sayang kamu kayak maling tau ga?" Frustasi Bubu tuh.
"Ya habisnya pasti Mark dimarahin kalau ketahuan, padahal Mark tuh lagi kangen banget sama isteri (?) Mark sendiri emang salah?" Bela Mark.
"Lagian kalian ga usah khawatir, semua persiapan masuk kuliah udah Mark beresin, makanya Mark ada waktu luang" sambung Mark.
"Chanie kan ultah masa Mark ga ada di hari spesialnya?" Bener juga, akhirnya para orang itu hanya bisa menghela nafas.
"Anak papa dapat hadiah apa dong dari pak suami?" Tanya bunda Ten dia senyum jahil ke arah Mark.
"Ini bun" Haechan pamerin kalungnya.
"Pret kalung couple, LEBAY SEKALI, kayak anak SMA aja" ejek Johnny, dia senyum sinis ke arah Mark.
"Emang kita masih SMA pah" Mark ga kalah sinisnya natap mertuanya itu, perang dingin dimulai di pagi hari setelah adegan panas di ranjang dengan pasangan masing-masing.
"Tapi ini bagus pah, Chanie suka, liat deh" Haechan nempelin mata kalungnya di milik Mark sampe bentuk 1 hati yang utuh.
"Tuh jadi utuh kan hatinya? Itu kayak hati Chanie pah, kalo jauh-jauh dari kakak hatiku ga utuh"
"Owalah anak bunda udah besar" Ten berlari ke tempat duduk Haechan terus meluk dan ciumin wajah Haechan.
"Tetep aja ga modal, masa anak saya di kasi begituan" Ga terima Johnny tuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
POLOS || MARKHYUCK [End]
Fanfiction"Echan udah nurutin semua yang kakak bilang sampe bibir Echan SARIAWAN, tapi kok kakak ga sembuh-sembuh sih?" BXB 🔞 M-PREG [Hal negatif dalam cerita ini tidak untuk ditiru] Rank: #1 markhyuck 4/5/22 #1 marklee 13/9/22 ; 26/06/23 19 April 2022 - 24...