Votmen nya dong, jangan pelit nanti miskin loh😌
🍉🍉🍉
"Pih, aku sama Chanie ke kamar duluan yah? Ayok Chan" Mark narik tangan Haechan buat ke kamar hotel tapi Haechan ga mau.
Jadi keluarga Jamal dan Keluarga Johnny lagi makan malam di sebuah hotel termewah di kota mereka, bintang nya paling banyaklah tu hotel, sekalian mereka juga mau liburan buat perpisahan Mark dan juga Jamal nepatin janji sepihak yang di buat Mark sama dia kalo Jamal harus mempertemukan Mark sama Haechan sebelum dia berangkat ke Canada.
"Ish Chanie masih mau makan kak, masih laper, kakak duluan aja ah" tepis Haechan, ga peka lu Chan.
Mark mutar bola mata malas, ini si culun susah banget diajak kerjasama.
"Kamu udah makan banyak Chan, mata kamu juga udah merah tuh, ngantuk pasti"
Ten yang emang jaga pola makan Haechan setuju sama Mark "Iya sayang dari tadi kamu makan terus, bunda takut kamu tambah gembul, makannya besok lagi aja yah sayang, kamu istirahat dulu, biar besok kita liburan nya jadi fresh"
"Biarin aja sih Bun, orang anaknya masih laper, kamu duluan aja Mark" itu bapak Johnny yang belain Haechan, dia natap Mark dengan tatapan yang menyiratkan kekesalan, masih kesel dia anak kesayangan nya jalan nya jadi aneh gara-gara nemenin Mark waktu itu.
"Chan kakak ada lolipop di kamar, manis" bisik Mark di telinga Haechan yang masih sibuk ngunyah.
"Beneran? Ayok deh" sekarang Haechan yang narik tangan Mark, Mark masang smrik ke Johnny, Jamal sama Bubu cuma bisa geleng-geleng lutut eh geleng-geleng kepala liat kelakuan anaknya.
Oke, mereka sekarang sudah di kamar, Mark langsung baring di kasur, kepala dia nyandar di sandaran kasur sambil liatin Haechan bongkar-bongkar tas nya di lantai buat nyari lolipop.
"Mana kak lolipop nya ga ada, yang ada cuma ini" Haechan nunjukin Durex ukuran besar.
"Itu bungkus lolipop Chan, lolipop nya nanti ada kok, tapi kakak mau nanya dulu, kamu sini deh" Mark nepuk kasur dekat dia baring biar Haechan duduk disana.
"Mau nanya apa kak?" Haechan udah duduk di samping Mark, Mark juga duduk berhadapan sama Haechan.
CUP
Dicuri lagi deh satu kecupan dari bibir berisi Haechan. Haechan mau protes, dia ga suka kalo ada yang cium-cium dia selain bunda papa nya tapi tatapan Mark bikin Haechan terkunci pergerakan Haechan jadi ikutan terkunci.
"Chan kamu ga ngerasain apa-apa kalo kakak cium kamu atau kalo kamu dekat-dekat sama kakak?" Mark tambah serius natap Haechan, pipi Haechan merona btw ga tau kenapa muka Haechan panas.
"Emm rasanya kaget sih, iya Echan kaget, kakak suka main sosor kayak bebek" Haechan nunduk, malu dia, kok Haechan malu yah?
Tangan Mark terulur buat narik tangan Haechan "Rasain deh Chan" Mark nempelin tangan Haechan di dada Mark.
Deg
Deg
Deg
Haechan bisa dengar jelas detak jantung Mark ga teratur.
"Kakak kaget juga karena habis nyium Echan?" Mark langsung lepasin tangan Haechan, kenapa sih Haechan ga peka, susah banget dibilangin eh jangan lupa Mark Haechan istimewa abis nubruk tanah.
Mark nyerah, percuma juga jelasin ke Haechan, yang penting itu yang dirasain Mark kalo ada Haechan, ngeliat Haechan, bahkan kalo mikirin Haechan pun jantung nya jadi deg-degan 2x lipat dari biasanya.
"Kakak mau pindah ke Canada Chan, jangan bilang kamu ga tau Canada deh, kakak capek ngejelasin" plis Chan kali ini aja jangan lemot mohon Mark dalam hati.
"Tau, Echan pernah kesana sama papa sama bunda, naik pesawat terus Echan muntah, ih ga lagi deh Echan mau naik pesawat" terang Echan bikin Mark kesel tapi juga gemes.
"Kalo kakak pindah kesana, kamu ga bisa lagi liat kakak, emang kamu ga pa pa?" Mark baikin poisisi lagi terus natap Haechan serius.
"Ga pa pa lah, justru bagus ga ada yang ngata-ngatain Echan gosong lagi ehehehe" Haechan nyengir bikin Mark sakit hati. Sakit banget ga sih cinta sepihak.
"Kakak udah ga lagi yah ngata-ngatain kamu kayak gitu, kamu kan emang nyatanya gosong tapi gosongnya bikin kakak susah tidur, susah napas, susah fokus, pokoknya kamu nyusahin Chan" Mark kesel kan jadinya.
"Ya maap" habis bilang gitu Haechan baring, capek dia duduk terus.
"Chan duduk dulu, kakak lagi ngomong serius" Mark narik lengan Haechan biar duduk lagi.
"Apalagi kak? Chanie mau tidur ngantuk ah" tapi meski begitu Haechan duduk tapi sambil manyun, aduh Mark jadi tambah susah ninggalin orang seimut ini, takutnya di Canada ga ada lagi yang kayak Haechan.
"Kamu ga bakal kangen gitu sama kakak?" Mark masih setia mastiin perasaan Haechan apakah sama dengan yang dia rasa, Mark sih berharap nya gitu.
"Emmm.. belum tau, kakak kan belum pergi, coba deh kakak pergi dulu biar Chanie tau kangen atau engga" jawaban itu bikin Mark mau lompat dari lantai 10 hotel itu.
"Emang kakak kesana berapa lama?" Sambung Haechan.
"Bertahun-tahun Chan, mampus kamu ga ada yang jagain di sekolah" Mark natap Haechan kesel.
"Kan ada kak Sungchan" dengan enteng nya Echan bilang begitu.
"What?" Ga bisa, Mark ga bisa ninggalin Haechan, bodo amat Haechan suka balik sama Mark atau ngga, Mark ga rela ninggalin Haechan sementara Sungchan jadi bebas ngedeketin Haechan, GA MUNGKIN, MARK GA BISA, bisa gila Mark.
"Chan bikin bayi yuk?"
_^_
Salam subak🍉
KAMU SEDANG MEMBACA
POLOS || MARKHYUCK [End]
Fanfiction"Echan udah nurutin semua yang kakak bilang sampe bibir Echan SARIAWAN, tapi kok kakak ga sembuh-sembuh sih?" BXB 🔞 M-PREG [Hal negatif dalam cerita ini tidak untuk ditiru] Rank: #1 markhyuck 4/5/22 #1 marklee 13/9/22 ; 26/06/23 19 April 2022 - 24...