💦 Crush 💦

52.6K 2.7K 477
                                    

Vote komen juseyo, sepi bener

Vote komen juseyo, sepi bener

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_*_

Ada adegan 🔞 nya dikit

Setelah adegan panas pasangan suami suami itu, Johnny sama Ten pastiin dulu cucunya beneran dikasih ASI sama Haechan, setelahnya ngebawa cucunya tidur di kamar mereka jangan sampai dua anak manusia tidak tahu diri itu bakal lanjut ngewe lagi dan lupain anaknya.

Dan benar saja setelah mastiin mertuanya itu udah nutup pintu kamarnya rapat-rapat, Mark kembali naik ke kasur, meluk bininya yang lagi tidur membelakanginya.

"Babe..?"

"Um?"

"Lagi yuk?"

"Nyolo aja Mark, ngantuk" kata Haechan.

"Masa aku udah nikah disuruh nyolo? Yang bener aja sayang"

"Dibilang ngantuk yah ngantuk" Haechan ngelepasin pelukan Mark terus menggulingkan dirinya menjauh dari Mark, narik guling buat dipeluk dan lanjut tidur.

"Aku aja yang gerak, kamu ga perlu capek-capek" goda Mark, dia ngedeket lagi sama Haechan yang berusaha tidur .

"Sangean banget sih, ihh!"

"Boleh yah? Udah bangun sayang" Peluk Mark dari belakang, tangannya udah nelusup dibalik piyama Haechan ngelus dada Haechan yang lumayan gede ukurannya karena baru ngelahirin.

"SODOK MARK, SODOK SESUKAMU"

Haechan putus asa, terserahlah Mark mau ngapain, intinya dia mau tidur, ini udah jam 1 malam.

"Makasih sayang" Mark sumringah Haechan ngomong gitu, artinya iya dong Mark boleh nusuk, dia beneran narik celana bininya ke bawah sampe pantat sintal Haechan terekspos, ga sampe ngelepasin celana Haechan, soalnya yang punya celana kesadarannya beneran udah mo nyebrang ke alam mimpi.

Mark ngusap dulu lubang pink Haechan, terus ngarahin penisnya buat nyodok pelan-pelan lubang Haechan, takut Haechan keganggu.

Okey, penis Mark udah masuk kepalanya aja, Haechan masih ga ada tanda-tanda keganggu, diteken lagi lah kebanggaan Mark.

"Ohh enhhh" Mark merem melek ngerasain kepala penisnya kegesek permukaan lubang Haechan buat buka jalan, enak banget rasanya, ujungnya sampe basah ngeluarin percum.

Haechan yang tadinya udah masuk ke alam mimpi selama 5 detik ketarik lagi ke dunia nyata dimana lubangnya udah kemasukan penis Mark secara menyeluruh.

POLOS || MARKHYUCK [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang