Assalamualaikum 🍁
Cie udah ketemu ceritanya nih ya.
Selamat datang di cerita pertama aku✨
Semoga suka sama alur ceritanya ya man teman 💞Disini aku gak ada prolog langsung awal cerita. Maaf kalo ada alur yang sedikit membosankan di maklumi aja ya karena memang baru awal nulis wkwkwkw.
Aku tunggu komentar di setiap part nya ya.. jangan sampe enggak!. Hehehe maksa nih aku.
Karena setiap vote ,dan komentarnya kalian bikin aku nambah semangat up-nya, jadi jangan lupa ok ✨.
Jangan jadi readers yang silet!!, Komen dan vote sebanyak-banyaknya ✨
Happy reading ✨
Dan semoga suka sama alur ceritanya 🌼.***
Eh...ada special cast ini ,biar kalian makin lancar menghalunya wkwkwkw.
1.muhammad Ilham Fahmi an Najmi

2.anzilna asyarifah
3.muhammad ikhsannudin akbar.
Warning !
Hargailah karya author dengan cara follow,vote, dan juga komentar.karena dengan itu semua membuat para author semakin semangat untuk berkarya.***
Hujan deras mengguyur kota Yogyakarta,membuat pengguna motor berhenti di depan toko ataupun tempat untuk berteduh dari hujan. Angin pun tak henti hentinya berhembus kencang membuat siapapun yang di terpa menggigil kedinginan. tak berbeda dengan diriku ,hampir seperempat jam aku duduk di halte bersama orang orang yang sedang menunggu bis datang.
Hari ini adalah hari pertama ku pulang ke negara kelahiran, indonesia. setelah lama mencari ilmu di negri orang ,Kairo Mesir. Hampir empat tahun lebih aku berada di Mesir,menggapai cita citaku untuk menjadi hafidz lulusan kota itu .
Terlihat samar samar sinar lampu bis dari kejauhan,aku bersyukur dalam hati setelah sekian lama aku menunggu dan menahan dinginnya angin akhirnya bis pun datang , para penumpang masuk satu persatu,saking banyaknya barang aku sangat kewalahan memasukannya kedalam bis.
" Boleh saya bantu mbk,,," suara laki laki tiba tiba muncul di hadapanku, membuat aku terkejut dan mau tak mau harus mendongak ,memastikan.
Terlihat laki laki berpeci berdiri tepat di depanku sambil tersenyum, wajah nya tak begitu asing menurutku ,apakah aku mengenalnya?, Tapi aku pun bingung ia siapa?, Tanpa membuang buang waktu lagi aku pun menerima tawarannya dengan senang hati,ia membawa barang barang ku masuk ,aku mengikutinya dari belakang,aku duduk di kursi no 4 dari sopir.
" Terima kasih" ucapku kepada laki laki itu.
" Sama sama,,,, saya boleh duduk di sini mbk?." Tanyanya sembari mengode bangku di sampingku
Aku terdiam sesaat,
" Oh,,, ya ,silahkan." Balasku pada akhirnya,
Tak berselang lama bis pun kembali
melaju,menerjang derasnya hujan yang tak kunjung reda. Keadaan menjadi hening hanya suara deru mobil yang sedang melaju. Pandanganku mengarah keluar jendela ,memandangi air hujan yang sedang berjatuhan menghantam aspal hitam," Mbak?!." Panggil laki laki itu tiba tiba
Sontak aku pun menoleh." Iya." Balasku apa adanya.
" Mbak ,dari mana jika boleh tau?." Tanya laki laki itu basa basi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami? (End, Revisi)
Romance⚠️ FOLLOW SEBELUM BACA ⚠️ Terkejut, haru dan ingin marah ,itulah yang di rasakan oleh anzilnya asyarifah saat mengetahui dirinya telah menjadi seorang istri . Padahal di hatinya sudah ada nama seseorang yang ia cintai sejak lama. Akankah Syar...