assalamualaikum ✨
Happy reading ✨
🕊️🕊️
" ARAHMAN,....... ' ALAMAL QURAN..."samar samar terdengar suara orang mengaji,mata Syarifah lama lama terbuka, remang remang ia melihat seseorang laki laki yang tengah duduk di atas sajadahnya.
Suaranya begitu menenangkan jiwa. Dalam diam Syarifah ikut melantunkannya hingga pada akhirnya tiba waktu azan subuh di kumandangkan.
Gus muham menyudahi bacaan Al Quran nya ,pandanganya beralih ke tempat tidur Syarifah ,ia masih tertidur pulas bahkan selimutpun masih dengan rapat menutupi tubuhnya. Gus muham beranjak dari duduknya dan melangkah mendekati gadis yang masih tertidur pulas di kasurnya itu, ia memandangi lekat wajah Syarifah cukup lama tangannya terangkat untuk membetulkan jilbab Syarifah yang berantakan.
Dan, Syarifah menyadarinya, bahwa suaminya kini ada di dekatnya, jantungnya berpacu dua kali lebih cepat saat Gus muham membetulkan jilbabnya, tetapi ia tetap berpura pura tidur hingga pada akhirnya Gus muham pergi dari tempat tidur istrinya dan masuk ke kamar mandi.
Setelah mengetahui suaminya sudah benar benar masuk ke kamar mandi Syarifah segera bangun dan menyibakkan selimutnya, ia segera beranjak dari kasurnya lalu melangkah menuju depan kamar mandi untuk mengantri.
Tak berselang lama ,pintu itu terbuka muncul Gus muham yang wajahnya masih basah dengan air wudhu, Gus muham sedikit terkejut saat melihat Syarifah yang berdiri di depan pintu kamar mandi.
" Sholat dek..?" Tanya Gus muham basa basi.
" Sholat." Singkat Syarifah
" Jamaah..?"Syarifah mengangguk dan langsung masuk ke kamar mandi. Gus muham tersenyum , akhirnya keinginannya untuk berjamaah dengan istrinya terkabul juga.
🕊️🕊️🕊️Setelah selesai sholat, Gus muham berbalik menghadap ke istrinya , Syarifah menunduk ia gugup untuk melihat wajah sang suami.
" Dek..."panggil Gus muham lembut.
Syarifah tak bersuara sama sekali ,entah mengapa ia merasa gugup sekali.Tangan kanan Gus muham menyentuh Ubun Ubun Syarifah. Ia mulai membacakan doa keberkahan untuk istrinya, dalam diam Syarifah mengamini, tak bisa di pungkiri bahwa Syarifah merasa bangga memiliki suami seperti Gus muham. Meskipun saat ini di dalam lubuk hatinya belum ada rasa cinta sedikitpun untuk Gus muham.
Setelah selesai membacakan doa keberkahan Gus muham mencium ubun ubun Syarifah, dan cukup lama.
" Maaf..." Ucap Gus muham setelah mencium ubun ubun istrinya itu, ia hanya takut nanti Syarifah akan marah atau bagaimana gitu setelah ia menciumnya.
Syarifah tetap menunduk, ia masih belum berani mendongakkan kepalanya, entah mengapa ia merasa maluuuuu sekali saat ini.
"Terimakasih.." ucap Syarifah pada akhirnya setelah sekian lama ia terdiam.
Gus muham tersenyum ,pada akhirnya istrinya itu bersuara juga.
" Sama sama.."
🕊️🕊️🕊️
SYARIFAH...
" Gimana malam pertamamu sayang? " Tanya uminya sambil mengaduk sayur di panci.
Sontak akupun yang sedang memotong cabai terdiam, aku bingung harus menjawab bagaimana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami? (End, Revisi)
Romance⚠️ FOLLOW SEBELUM BACA ⚠️ Terkejut, haru dan ingin marah ,itulah yang di rasakan oleh anzilnya asyarifah saat mengetahui dirinya telah menjadi seorang istri . Padahal di hatinya sudah ada nama seseorang yang ia cintai sejak lama. Akankah Syar...