Chapter 4

98 7 0
                                    

Riuhnya suasana pesta makin membuat perasaan keluarga Jacob tidak tenang. Bagaimana tidak? Niall Jacob, putra Sarah menghilang entah ke mana saat dititipkan pada Nick, Henry dan Harry. Keluarga Jacob tengah sibuk mencari generasi keempat mereka, termasuk Nick. Namun baru beberapa langkah dia berhenti, matanya menangkap sosok yang sudah beberapa minggu ini tidak dilihatnya. Rose Scott tampsk berjalan mendampingi lelaki tampan di sampingnya, dan Nick tahu jika lelaki itu adalah Logan Russells.

“Masih nyeri ternyata,” gumamnya saat melihat pemandangan itu.

Dia melihat bagaimana cara Logan memerlakukan Rose, bahkan tatapan matanya pun Nick tahu. Bagaimana Logan mencintai dan mengagumi Rose, seperti yang dikatakan Sarah. Membuatnya kembali berpikir apa sebenarnya latar belakang aksi selingkuh Logan di depan Rose. Yang berujung dengan gugatan cerai Rose pada Logan.

“Ketemu?” tanya Anthony menepuk pundak sang adik yang masih mematung menatap Rose dan Logan.

“Aah. Itu. Belum, Kak,” jawab Nick tersendat baru tersadar dari keterpakuannya.

“Kau ini kenapa? Jangan melihatnya jika masih belum bisa melupakannya, nanti kau sakit dan berhentilah membuang waktumu,” ucap Anthony mengikuti arah pandang adiknya.

“Memangnya Kakak sudah bisa melupakan adik sepupu Caro?” tanya Nick pada akhirnya.

“Sudah! Aku tengah dekat dengan seorang Dokter di Manhattan,” Anthony menggiring tubuh adiknya meninggalkan tempat yang bisa langsung menyaksikan bagaimana Logan begitu perhatian pada Rose Scott.

“Bohong!” decak Nick sembari berjalan meninggalkan Anthony yang memijat kening.

Nick terus menyusuri aula tempat pesta ulang tahun ayah Andrew diadakan. Hingga langkahnya terhenti tepat di dekat panggung, dia melihat drama pertemuan Sarah, Andrew dan Niall. Perutnya mendadak mual dan emosinya meningkat saat mendengar pertanyaan bodoh dari mulut Andrew. Membuatnya berteriak dan mendapatkan teguran lagi dari Anthony.

Akhirnya Nick memutuskan untuk meninggalkan area depan aula dan memilih untuk duduk di bar. Dia terus menggoyang-goyangkan gelas berkaki tinggi yang membuat aroma anggur menguar. Dia tahu sekali bahwa ini adalah anggur Bordeaux yang terkenal manis, rasanya sangat enak. Dan sekali lagi mata biadabnya ini menangkap kemesraan dan perhatian Logan Russells pada Rose tidak jauh dari tempatnya duduk. Sekali lagi dia penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi pada kedua orang itu.

“Sendirian?” tanya suara lembut seorang wanita membuat Nick memutus tatapannya dari Rose dan Logan.

“Kau?” Nick tersentak melihat gadis cantik bermata cerah tengah duduk di sisinya.

“Hai, Nick Jacob. Kita bertemu lagi,” sapanya ramah dengan senyuman cantiknya.

“Sepertinya kita—“ Nick tampak berpikir apakah dia pernah bertemu sebelumnya dengan gadis itu.

“Anne Foster,” ucapnya lembut sembari mengulurkan tangan pada Nick.

“Aah. Senang bertemu kembali denganmu, Miss Anne.”

“Jadi kau sepupu tunangan Andrew?” tanya Anne pada Nick yang hanya menjawab dengan anggukan.

“Bukankah waktu itu kau di Manhattan? Mengapa sekarang di sini?” Nick bingung dengan kehadiran Anne di pesta ulang tahun Ailbert James McCraven, ayah Andrew.

“Tentu saja aku ada di sini, paman Ailbert adalah kakak ibuku,” jawabnya dengan senyum riang.

“Sepupu Andrew?”

“Yups. Aku adik sepupu Andrew.”

“Lalu kenapa kau malah duduk di sini?” tanya Nick bingung karena semua keluarga McCraven berada di dekat panggung.

The Prosecutor Billionaire - Serial The Jacob 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang