LIMA TAHUN KEMUDIAN...
Tak terasa waktu berjalan dengan begitu cepat buktinya sekarang Haechan dan Renjun sudah menjadi seorang sarjana, sarjana manajemen bisnis.
Wisuda mereka diadakan minggu lalu.
Begitu banyak waktu yang mereka berdua jalani bersama, terkadang mereka tertawa bersama lalu setelahnya menangis bersama.
Haechan yang bahagia tanpa pasangan dan Renjun pemuda bucin yang selalu menceritakan mengenai kekasihnya, dan tidak bisa Haechan pungkiri bahwa Renjun itu memang sudah akut sekali bucinnya.
Terhitung sudah tujuh tahun Renjun berpacaran dengan kekasihnya itu, tapi belum sekalipun dia mengenalkannya kepada Haechan. Keputusan Renjun untuk mengenalkan kekasihnya kepada Haechan adalah ketika mereka berdua sudah selesai dalam dunia pendidikan.
Dan disinilah mereka sekarang,,, saat ini Haechan sedang berada di sebuah taman dengan dua orang lainnya. Dua orang itu adalah Renjun dan yang satunya adalah kekasih dari Renjun,,, Lucas Wong.
Lucas adalah kekasih dari Renjun sejak 7 tahun lalu. Lucas sudah pernah mengajak Renjun untuk menikah, tapi Renjun bilang dia ingin sarjana dulu baru akan menikah.
" Huh!! bisa tidak jangan mesra-mesra'an di depan ku? " Bentak Haechan ketika menyaksikan secara langsung dimana dua pria di depannya sedang asik berciuman.
Kedua orang yang dibentak pun langsung memutuskan tautan bibir mereka.
" Hehe maaf Haechan-ah " kata Lucas
" Makanya cari pacar sana, jangan mengharapkan dia lagi " kata Renjun sambil menatap Haechan yang ada di depannya
" Dia siapa? " Tanya Lucas bingung
" Ma-- " ucapan Renjun terpotong karena Haechan sudah mengatakan kata-kata yang hanya di mengerti oleh alien saja
" Asfsfsfsksks " itu kata Haechan
" Ahk kau selalu saja begitu " kata Renjun kesal
Haechan hanya menatap Renjun dan menggeleng kecil
Haechan menatap kearah Lucas, menyaksikan wajah itu secara saksama, rasanya dia pernah bertemu Lucas sebelumnya, "tapi dimana? " Batin Haechan
Ingat! Ini adalah pertemuan pertama yang diadakan oleh Renjun untuk Haechan dan Lucas.
" Hyung, apa kita pernah bertemu sebelumnya? Aku rasa, aku pernah melihat mu sebelum ini " tanya Haechan tanpa menghentikan pandangannya di wajah Lucas
" Emm, aku tidak ingat tapi, mungkin kita pernah bertemu sebelumnya, aku juga merasa pernah melihat mu,, tapi dimana ya? " Tanya Lucas balik
" Ah hyung, aku tanya malah tanya balik.. Sudahlah, nanti kalau diantara kita sudah ada yang mengingatnya lebih dulu, baru kita saling kasih tau satu sama lain " kata Haechan dan langsung mendapatkan anggukan dari Lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Bear || [MARKHYUCK]
Random*END* Bukan masalah tokoh utama, uang atau materi. Tapi, soal kejujuran, kesetiaan, dan kepastian. Itulah yang menjadi dasar dalam suatu hubungan. Untuk apa menjadi tokoh utama jika tidak bisa berperan dengan baik? Untuk apa punya banyak uang jika t...