Mark memarkirkan mobilnya di depan toko coklat yang terkenal di Korea Selatan.
Dia masuk dan membeli se-kotak coklat, lalu setelah itu dia kembali lagi ke mobilnya.
Meletakkan se-kotak coklat itu di samping boneka beruang yang tengah memangku bunga mawar yang dia beli sebelum mampir ke toko coklat.
Kalau dipikir-pikir, boneka beruang di rumahnya sudah sangat banyak. Mulai dari yang paling kecil sampai yang paling besar, ada.
Tapi Mark tidak perduli, Haechan sangat menyukai boneka beruang, dia tentu ingin membuat Haechan terus tersenyum dengan usahanya, sekecil apapun itu dia akan berusaha untuk membahagiakan Haechan.
Mark memasangkan safety belt pada boneka beruang itu..
Dia lalu beralih ke tempat pengemudi, dan segera melajukan mobilnya menuju rumahnya.
Sungguh dia sudah tidak sabar ingin bertemu dengan Haechan..
Di perjalanan, Mark mengingat kejadian beberapa hari lalu yang dimana dia bersikap begitu dingin terhadap Haechan, Dia sering membentak Haechan, mengacuhkan anak itu, dan lain sebagainya.
Jujur saja pikiran Mark saat itu sedang kalut mengingat perkataan Jeno waktu di rumah sakit yang mana dia mengatakan bahwa Haechan akan dia jadikan istri keduanya.
Ditambah lagi dengan pekerjaannya, beberapa hari lalu Mark mendapatkan kerugian sebesar 3Miliar Won, itu dikarenakan pengelola keuangan salah memasukkan data, dan sekertaris-nya malah dengan senang hati menerima permintaan kerja sama dengan perusahaan lain tanpa menunggu persetujuan Mark terlebih dahulu.
Itulah sebabnya Mark bersikap dingin terhadap Haechan.. Dia tidak ingin melampiaskan kemarahannya kepada Haechan lebih banyak, jadi dia pikir bersikap dingin terhadap anak itu mungkin tidak menjadi masalah besar..
Tapi, tanpa Haechan sadari Mark selalu memujanya ketika dia sedang tertidur.
Mark selalu mengucapkan kata-kata maaf, maaf, dan maaf.
Flashback kemarin malam
Mark sedang bertemu dengan Jungwoo di sebuah bar.
Jungwoo membiarkan mengenai acara pernikahannya dengan Mina.
Ingatkan Jungwoo dan Mina akan melaksanakan acara pernikahan mereka di Korea?
Meskipun keduanya sudah menikah di Canada tempo lalu, tapi keduanya ingin merayakan lagi di Korea.
" Acaranya akan diadakan besok lusa, Hyung.. Ku harap kau dan Haechan bisa datang " Kata Jungwoo sembari meletakkan gelas bir nya
" Yaa aku akan datang dengannya " Ujar Mark dengan mata yang mulai tertutup, jujur saja Mark sudah sangat mabuk.
Setelah beberapa saat mereka berdiam, ada seorang perempuan mendatangi Jungwoo dan menggodanya.
Tapi Mark mendorong perempuan itu dan mengingatkan kepadanya bahwa Jungwoo sudah menikah.
Bukannya menjauh, perempuan itu malah mendekati Mark dan menggodanya.
" Kalau begitu dengan kau saja " godanya sambil mengelus kejantanan Mark yang masih terbalut celana " Ku lihat kau butuh dipuaskan " tambahnya
Mark mendorong perempuan itu, tapi tetap saja, namanya jalang 'kan begitu?
Jungwoo mendapat panggilan dari Mina dan memintanya untuk segera pulang.
Jungwoo pun pulang terlebih dahulu setelah Mark menyuruhnya.
Setelahnya kepulangan Jungwoo, perempuan itu tak henti-hentinya menggoda Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Bear || [MARKHYUCK]
Random*END* Bukan masalah tokoh utama, uang atau materi. Tapi, soal kejujuran, kesetiaan, dan kepastian. Itulah yang menjadi dasar dalam suatu hubungan. Untuk apa menjadi tokoh utama jika tidak bisa berperan dengan baik? Untuk apa punya banyak uang jika t...