Jangan lupa vote dan komen nyaa bestieee 💚 💚
Pagi ini Haechan terbangun merasakan perih di bagian anusnya, bahkan dia merasa ada sesuatu di hole nya." Ahhk " kata pertama Haechan di pagi ini
Membuka matanya perlahan dan melihat ke samping, menemukan Mark yang berada di sampingnya.
Kini Haechan ingat semua apa yang terjadi tadi malam.
Pipi Haechan kini memerah setelah mengingat wajah kenikmatan Mark semalam, Haechan mengamati dengan jelas wajah Mark semalam, rambut menjadi lepek karena peluh, bola mata yang terus memutar keatas, jakun yang naik-turun, mulut yang terbuka, suara Mark, ohh ayolah itu membuat Haechan hampir gila pagi ini.
" Haechan-ah " suara itu menghancurkan lamunan Haechan
" Ehh Hyung, kau bangun? " tanya Haechan
" He'eum " balas Mark
" Emmm.. Hyung bisa kau lepaskan ini? " Kata Haechan sambil menunjuk ke bawah
Ya, Mark belum mencabut kepunyaannya dari hole Haechan.
" Biarkan dia bersarang di sana Chanie~ " ucap Mark sambil mengeratkan pelukannya pada perut Haechan.
" Ahahaha, bagaimana kita bisa jalan-jalan kau modelan seperti ini, kau ada-ada saja " Haechan tertawa terbahak-bahak mendengar perkataan Mark.
" Artinya kita tidak perlu jalan-jalan, kita harus di kamar setiap saat, melakukan hal yang sama, seperti.... " Mark menatap Haechan dengan sedikit godaan dan menaik-turunkan alisnya.
" Hyunghh~~ " Rengek Haechan
~~
Selesai mandi keduanya kini sudah berada di balkon, makan masakan yang Haechan masak tadi waktu menunggu Mark mandi
" Hyung? " Panggil Haechan
" Iya babe? " Mark
" Jangan memanggilku seperti itu, kau sudah punya istri dan anak " Haechan melepas alat makannya
Ada sedikit rasa bersalah di hati Haechan, mengingat bahwa dia telah tidur dan melakukan 'itu' dengan suami orang. Dia membenci dirinya sendiri sekarang.
" Haechan-ah, sini aku jelaskan. " kata Mark sambil mendekatkan kursinya dengan Haechan, lalu memegang tangan Haechan.
" Aku belum menikah, kau hanya salah paham. " ucap Mark sambil menatap Haechan dengan tulus.
Seketika Haechan membelalakkan matanya " Apa maksud mu hyung? "
" Kau tau sayang? Aku sangat mencintaimu, aku tidak bisa melupakanmu meskipun aku sudah berusaha tapi tetap tidak bisa--"
" -Selama lima tahun di Canada, aku hampir gila, Handphone ku hilang, perusahaan ku bermasalah, dan selama itu aku tidak memberi kabar sedikit pun kepada keluarga ku di sini--"
"-Dulu, aku pernah berfikir untuk menjadikan mu hanya sebagai teman untuk melakukan having sex, tapi aku salah... Aku sadar bahwa kau adalah orang yang paling bisa bikin aku tenang, bahagia, nyaman, dan lain sebagainya--"
"-Mina dan Chenle? Mereka berdua hanya dua orang yang bisa membuatku tersenyum, bukan jatuh cinta. "
" Kau membuat ku bingung, hyung " sela Haechan
" Mereka berdua adalah milik Jungwoo, saudara ku "
" Jadi.... " Haechan menatap Mark dengan penuh arti
" Iya, Mina adalah istri Jungwoo, dan Chenle adalah hasil dari cinta mereka " ujar Mark lalu mengecup punggung tangan Haechan.
Jungwoo dan Mina menikah sewaktu di Canada, dan hanya dihadiri oleh kedua orang tua mereka masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Bear || [MARKHYUCK]
Random*END* Bukan masalah tokoh utama, uang atau materi. Tapi, soal kejujuran, kesetiaan, dan kepastian. Itulah yang menjadi dasar dalam suatu hubungan. Untuk apa menjadi tokoh utama jika tidak bisa berperan dengan baik? Untuk apa punya banyak uang jika t...