53. Persetujuan

7.5K 437 135
                                    

Warning ⚠️18+Explicit Sex Scene

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Warning ⚠️
18+
Explicit Sex Scene

4.2k+ words

***

Tubuh mereka jatuh ke atas tempat tidur queen size di kamar. Seungmin biarkan tangannya menahan kepala Minho, takut pria itu merasa sakit. Ciumannya belum lepas, bibirnya perlahan menyesap bibir tipis Minho, sementara tangannya bergerak lambat di bawa kaos yang Minho kenakan.

"Jangan bilang ini alasan kamu pulang?" Tanya Minho begitu Seungmin lepaskan ciuman mereka. Tangannya diam-diam menarik dasi yang Seungmin kenakan.

"Sebenarnya iya, dan karena kamu belum makan, tadinya mau aku urungkan tapi, kamu sendiri yang cari masalah."

Astaga, Minho tidak tahu kalau ini akan jadi kesalahannya, tapi mana mau dia disalahkan. Bibirnya mencebik, "dasar kamunya saja yang mudah sange."

"Memang," satu kecupan diberi di bibir merah muda Minho yang mulai bengkak. "Salahkan saja kamu yang selalu buat horny."

"Aku- nggak," Minho pejamkan matanya saat Seungmin sengaja pertemukan dua barang mereka di bawah. Matanya terpejam erat dan mulutnya terbuka. Dia sudah lama tidak merasakan sensasi ini. Tangannya mencengkeram lengan Seungmin. "Seungh- ungh."

"Belum juga digenjot," kekeh Seungmin. Pasalnya wajah Minho sudah seperti orang hilang akal.

"Aku nggak bisa kayak gini," keluh Minho. Lengannya menutup dahi, pusing, kepalanya pusing sekali. Ditambah parfum Seungmin menyeruak ke indra penciumannya.

"Begini bagaimana?" Tanya Seungmin sambil tarik lepas kaos di tubuh Minho. Setengah tubuhnya menimpah tubuh bagian kanan pria di bawahnya. Dalam diam dia tatap luka bekas operasi di dada kiri. "Masih sakit, kah?" Tanyanya. Dia usap pelan bekas jahitannya.

Minho yang memejam seketika buka matanya. Dia tatap mata Seungmin. "Kadang-kadang sakit kalau terlalu banyak tekanan ke otot dada."

"Saat tertawa atau ambil napas?"

Minho mengangguk dan setelah itu di luar dugaan lukanya dikecup oleh Seungmin. "Sebentar lagi sembuh," katanya.

Kepercayaan diri itu buat Minho tertawa kecil. Namun setelahnya harus rela kembali dimabuk kepayang. Seungmin mengulum nipple kanannya, sementara yang kiri diusap pelan-pelan permukaannya hingga terasa sedikit perih dan tegang.

Kaki Minho di bawah tidak bisa diam. Perlahan dia tekuk untuk redakan rasa sakit dan kedutan adik kecilnya. Dan sialnya Seungmin sadar itu. Dia langsung timpahkan satu pahanya di atas kemaluan Minho. Sedikit menggeseknya dan buat pria di bawah mendesah.

AMOUROUS | 2MIN [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang