Happy 50 chapter, guys 🥳
𝗕𝘂𝘀𝗶𝗻𝗲𝘀𝘀 𝗡𝗲𝘄𝘀 𝗗𝗮𝗶𝗹𝘆
Mengejutkan, Allians Group Ambil Alih Perusahaan Farmasi Techno Group
Putar Haluan, Dua Perusahaan Rival Saling Kerja Sama. Berikut Faktanya!
Sosok Dibalik Bersatunya Allians Group dan Techno Group, Kim Seungmin
Fakta Kim Seungmin, Cucu Yang Disembunyikan Keluarga Hwang dan Pewaris Tunggal Allians Group
Minho tidak dapat mencerna setiap judul berita yang dia baca. Ini apa sebenarnya, Ya Tuhan!
Pria yang sehari-hari hanya menghabiskan waktu untuk pemulihan pasca kecelakaan itu duduk kaku di sofa kesayangannya. Matanya fokus ke arah tv, lalu ponselnya, lalu tv lagi. Ini apa sebenarnya, dia membatin sekali lagi.
"Minho."
Sosok di atas sofa berjengit. Matanya terbuka lebar dengan kepala yang menoleh cepat ke sumber suara. "Kamu kenapa manggil begitu?"
Seungmin kerutkan dahinya sambil rapikan jasnya. "Kenapa? Itu nama kamu."
"Nggak biasanya kamu manggil begitu," suara yang bergetar sangat mudah didengar. Seungmin heran sendiri. Dia pandang suaminya, "kamu kenapa?" Tanyanya bingung. Dia jalan mendekat dan usap pipi Minho yang terasa lebih lembut. Dia mulai perawatan minggu lalu katanya.
Tangan Seungmin ditolak mundur. Minho pikir Seungmin pasti akan cari orang lain karena sudah sukses sekarang. Calon direktur seperti dia mana mungkin mau dengan yang seperti Minho.
"Auh! Kenapa disentil?!" Pekik Minho dengan wajah marahnya. Dia pegangi dahinya yang panas.
"Kepala cantikmu ini jangan dipakai overthinking. Nggak akan sanggup," ejeknya. Dia usak rambut dan wajah Minho hingga anak itu mengeluh kesal dan terjerembab di sudut sofa. "Mau ikut ke perusahaan farmasi Techno?"
"Perusahaan yang waktu itu?"
"Yang mana?"
"Yang dulu kamu ajak aku, aku lupa namanya."
Seungmin yang sedang isi botol minumnya menggeleng, "bukan, itu punya Allians. Ini kita ke perusahaan punya keluarga Hwang. Atau sekarang punya Allians?" Dia terkekeh setelahnya. Merasa senang karena bisa mengambil alih perusahaan keluarga mamanya.
Minho memutar bola mata malas. "Aku ingat ada yang bilang nggak sudi nerima hibah dari keluarga Hwang waktu itu."
"Aku juga ingat ada yang beri saran supaya aku ambil alih perusahaan mereka dan kuras hartanya waktu itu," balas Seungmin dengan seringaian di sudut bibirnya. Dia jelas niat mengejek.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMOUROUS | 2MIN [✔]
FanficMinho sudah muak dengan tanya-tanya tidak penting yang selalu dilontarkan. Dia pikir dengan jujur akan buat papa kapok untuk tanya lagi, tapi ternyata tidak. "Jadi, kapan kamu mau nikah?" *** Begitu pun Seungmin, dia tidak lagi mau dengar pertanyaan...