01

142K 773 75
                                    

"kiw cewek. " goda jian tiba tiba masuk ke dalam toilet cewek. Dan melihat ada cewek cantik sedang berdandan di depan cermin.

Jian tersenyum nakal lalu menghampiri cewek itu. Dia lihat diseragam cewek itu bernama rina. Matanya juga tak lupa melirik kepada dua gudukan itu yang seperti semangka.

"eh jian.. mau apa?" goda rina balik tersenyum menatap jian, bahka memegang bahu jian dengan tangan lentik nya.

Jian ber smrik. "mau ngen gak?" tanyanya sembari mengelus bibir bawah rina.

"mau dong, kapan lagi di en sama cowok ganteng." jawab rina mengusap kedua pipi jian.

Tanpa basa basi, jian menarik tangan rina ke dalam salah satu kamar mandi. Setelah masuk ke dalam kamar mandi, jian langsung mendorong badan rina sampai ke tembok.

Emmmphh ckkpp mmhh

jian langsung melumat bibir bawah dan atas rina secara bergantian. Tangannya tidak diam, tangannya sibuk membuka kancing seragam rina. Rina pun sebaliknya, masih dengan bibir di lumat oleh jian. Rina membuka kancing seragam jian.

setelah jian membuka seragam rina. Terlihat bra yang besar itu membuat jian meneguk ludahnya sendiri, dia lepas lumatannya di bibir rina. Dan beralih ke leher rina.

"ahhh akhh ahh."

Rina mendesah saat lehernya dijilat jilat dengan lidah hangat jian sedangkan payudara nya diremas kuat oleh tangan kekar jian.

Bra rina di lepas oleh jian. Dengan cepat jian langsung melahap puting payudara kanan rina sampai rina mendesah desah tak kuat.

sembari menyedot payudara rina, jian melepaskan rok dan cd rina. Hingga sekarang rina sudah telanjang bulat sedangkan dirinya masih telanjang dada.

Jian berjongkok untuk lihat memek rina yang berbulu lebat. "lu gak cukur nih rambut?" ujar jian sambil membuka bibir memek rina.

Rina yang ditanya hanya menggeleng saja. "cukurin dong. " goda rina memajukan pantatnya agar memeknya segera di lahap oleh jian.

"lonte lo." ujar jian saat melihat tingkah rina seperti itu. Namun dia langsung melahap memek rina membuat rina mengerang keenakan.

Lidah jian memutar mutari sekitar memek rina, jempol tangannya dia gunakan untuk memainkan klitoris rina. Sedangkan rina hanya mendongkak sambil memejamkan mata menikmati rasa yang diberikan oleh jian. Ini adalah impian nya dulu, selalu membayangkan tubuhnya dinikmati oleh jian. Dan sekarang bayangannya menjadi kenyataan.

"akhh ahh en-enakkhh ji-jianhh ahh ahh terushh terushh! "

Mendengar rina mendesah terus, membuat jian semakin bersemangat memainkan lidah nya di dalam memek rina.

Rina menekan kepala jian untuk memperdalam lidah jian di dalam memek nya hingga hidung mancung jian pun mengenai bulu bulu di memek nya.

Melihat itu, rina semakin senang di perlakukan seperti ini dengan jian. memek nya mulai kedut kedut dan tanda dia akan sedikit lagi pelepasan.

"akhh jianhh dikit lagihh arghh enakhh enakhh arghh!"

Jian mengerang juga saat lidahnya di jepit kuat oleh memek rina. Yang tandanya rina akan segera keluar, jian menggantikan mulutnya dengan 2 jari nya. Dia colok colok memek rina dengan kencang.

Membuat rina badannya terhentak hentak karena mengikuti irama jari jian di dalam memeknya. Bibir jian sangat basah di lumuri oleh cairan kewanitaan milik rina.

"akhh ahh guah keluarghh! "

rina berteriak saat dia mengeluarkan cairan dari memek nya, jian tersenyum saat melihat rina lemas, dia cabut kedua jarinya dari memek rina.

MMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang