Jian terdiam duduk ditepi kasur matanya masih terpejam. Dia meraba raba kasur untuk mencari hp nya yang sedaritadi berdering dan berbunyi terus membuat tidur nya terganggu.
ABANG
Gue balik ke indo
Jian membuka matanya lebar lebar setelah membaca pesan dari abang nya yang jarang pulang atau mungkin bisa di bilang elergi pulang ke indonesia. Karena sudah betah tinggal di amerika dan berkuliah sambil berbisnis disana.
Dih? Ngapain?
Udeh, diem diem aja lo di sonoTumben udah bangun
Rumah kebakar?Iye
Cari pelakunya tolil!
Lo sekarang tinggal dmana?
Ayah sama mama pasti ngasih rumah kan ke eloNggak.
Lah? Terus?
Masa anak kesayangan di buang sihYang ada elo yang jadi anak kesayangan mereka
Bacot.
Gua balik ke indo, besok sampe
Nanti lo serlok tempat tinggal lo skrngDih ngapain sih?
Gak usah pulang!Suka suka gue dong!
LO MAU TINGGAL DIMANA, MONYET!
GUA AJA NUMPANG!GAK PERCAYA
MANA MNGKIN LO NUMPANG
DUIT LO KAN BANYAKAPASIH SETAN!
TERSERAH LO DAH!JANGAN LUPA SERLOK!
KONCOL!
emang nih ank dri SMA udah prik!
READ.Jian berdecak dia mengacaki rambut nya dengan prustasi, bagaimana nanti abang nya sampai di indonesia, dan mengetahui bahwa dirinya menumpang dirumah orang. Apalagi rumah indah. Abang nya sangat kenal dengan indah, karena indah dahulu pernah berpacaran dengan abang nya.
"gak. Gue gak boleh kalah saing. Gue harus nunjukin kalo gua bisa tanpa ayah sama mama." jian mulai meyakinkan diri nya sendiri dan bisa mengalahkan abang nya itu.
Indah masuk membawa nampan yang berisi susu hangat dan roti.. Dia terdiam di ambang pintu saat melihat jian sudah bangun dan menatapnya dengan datar.
"u-udah bangun?" gugup indah saat ditatap seperti itu oleh jian.
Jian menggangguk pelan.
Indah mendekat dan menghampiri jian, lalu duduk disamping jian, dia memiringkan kepalanya melihat wajah gelisah jian yang tidak seperti biasanya.
"kenapa? Ini hari minggu loh.. Kalo mau tidur lagi gapapa." pelan indah menatap jian.
Lalu jian menggeleng dan menaruh kepalanya di bahu indah. "aaa..." rengek nya di leher indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MM
أدب المراهقينPeringatan 21+, banyak adegan anu nya dan konflik BAHASA PRONTAL BGT Wajib follow author gntng Seorang cowok yang dikenal tampan penyuka sex bebas, tiba tiba disadarkan oleh cewek biasa yang dikenal bisu.