Pagi ini jian keluar dari kamar mandi sekolah. Saat dia melangkahkan kakinya beberapa langkah menuju kantin, untuk membantu indah berjualan disana. Tapi perasaan nya tidak enak, ada yang sedang membuntutinya.
Dia melirik ke samping ternyata benar, di belakangnya ada bayangan seseorang yang sedang membuntutinya. Karena penasaran dia pun membalikkan badannya secara tiba tiba.
Cewek itu terkejut saat jian membalikkan badannya secara tiba tiba. Jian membulatkan matanya saat tau bahwa yang membuntutinya yaitu cewek yang memelototinya tadi malam.
"ngapain lo ngikutin gue?"
Cewek itu masih diam menatap tajam mata jian. "kalian kapan putus?!!" secara tiba tiba cewek itu langsung marah kepada jian.
Jian mengerutkan dahinya saat cewek itu marah marah tidak jelas, memang nya cewek itu memintanya putus dengan siapa?. Dia sedang tidak pacaran saat ini.
"nama gue esika!. Kelas 10! Gue tanya lo sama kak indah kapan putus?!"
Jian tambah tidak mengerti dengan ucapan esika. "eh, bocil! Mending lo masuk dah ke kelas, ribet aja lo!" ketus jian membalikkan badan nya untuk pergi, tapi seragam jian ditarik kencang oleh esika.
"gua lagi nanya sama lo. Lo kapan putus sama kak indah, ha?!" gentak esika menatap tajam jian.
"eh, denger ye! Selama nya gue gak akan putus sama dia!" jawab jian sudah muak dengan pertanyaan esika.
Esika terdiam sejenak.
"jian? Kamu gak masuk kelas? Udah bell lohh.. "ujar indah tiba tiba datang setelah bell berbunyi.
Jian dan esika pun menoleh ke arah indah, saat indah datang menghampiri mereka.
Indah menatap esika lalu menatap jian. "ohh, maaf aku ganggu kalian ya?" ujar indah dia merasa sudah menganggu waktu jian bersama cewek itu.
Esika menarik lengan indah. Lalu memeluk indah dengan sangat erat membuat jian membulatkan matanya. Siswa siswi yang sedang berjalan dikaridor mereka terdiam juga melihat esika yang sedang berpelukan dengan indah.
Indah terdiam sejenak, dia terkejut saat cewek yang dia tidak kenal memeluknya dengan erat. Dia pun menatap jian dengan tanda tanya, mengapa wanita ini memeluknya.
Bahkan reygan, resi dan rafel yang sedang lewat ikut terdiam menyaksikan esika dan indah yang menjadi perhatian semua orang.
"buset? Itu kan kak indah? Tapi kok peluk pelukan sama cewek?" tanya rafel menatap ke arah esika dan indah.
Reygan mengerutkan dahinya. "iya juga ya. Tapi mungkin mereka bestie, jadinya begitu udah biasa." jawab reygan tidak mau ambil pusing.
Jian masih terkejut saat esika memeluk indah dengan erat, bahkan esika memonyongkan bibirnya ke pipi indah, ingin mencium pipi indah, tapi indah selalu menghindar.
"Esika!. Lepasin indah!" pelan jian menarik bahu esika. Tapi esika tetap memeluk indah, malah dia membenamkan kepalanya di belahan dada indah, karena esika lebih pendek dari indah.
"diam!. Diam playboy!"
Jian mengepal kedua tangan nya dengan kesal. "lepasin indah!. Lo ngapain sih meluk meluk kaya gitu!" sinis jian, masih berusaha menarik lengan esika, agar esika melepaskan indah.
Esika memberontak. Tangan nya selalu menepis tangan jian, saat jian berusaha menarik narik badan nya.
"Kak?! Apa yang kaka sukain dari cowok jelek kaya dia?! Dia itu suka maen cewek kak! Percaya sama aku, dia gak akan setia dengan kaka!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MM
Fiksi RemajaPeringatan 21+, banyak adegan anu nya dan konflik BAHASA PRONTAL BGT Wajib follow author gntng Seorang cowok yang dikenal tampan penyuka sex bebas, tiba tiba disadarkan oleh cewek biasa yang dikenal bisu.