Hari ini hari terakhir ujian jian dan indah. Jian dan indah sedang berjalan dikoridor kelas, sepasang kekasih itu sedang bergandengan tangan dengan senyuman manis di bibir mereka masing masing.
Membuat siapa pun yang melihat nya tampak heran, termasuk esika yang sedang berjalan di belakang mereka dengan tatapan tidak senang apalagi saat dia melihat tangan jian dan indah menyatu.
"kak indah?" panggil esika dari belakang.
Sehingga jian dan indah terhenti dari langkahnya dan menatap ke arah belakang untuk mengetahui siapa yang memanggil indah.
Jian menatap tajam dan menarik pinggang indah agar indah mendekat ke arahnya dan menatap sinis ke esika. Menjaga indah agar esika tidak merebut indah dari nya.
"Kenapa ha? Lo ngapain manggil indah?! Mau bilang kalo lo sakit hati gara gara indah nolak lo berulang kali, ha?! " tiba tiba jian marah kepada esika.
Esika tak peduli dengan ocehan jian, dia sibuk menatap indah dengan senyuman manisnya. "ka, aku minta maaf ya kak. Selama ini aku bikin kaka gak merasa nyaman. Tapi aku udah berusaha kok saat ini untuk sadar dan kembali ke jalan yang benar." pelan esika menatap indah.
"mama aku marah, pas tau aku takut dengan laki laki dan suka sama sesama jenis. Maaf ya kak, aku merasa malu sekarang." lanjut esika
Indah tersenyum senang mendengar ucapan esika. "iya gak apa apa. Wah, selamat ya kamu sekarang sudah berani dong deket sama laki laki?"
Esika mengangguk sambil tersenyum. "iya kak. Aku lagi pdkt sama re-reygan. Hehehe." ujar esika terkekeh dengan malu.
Indah membulatkan matanya begitu juga dengan jian saat tau bahwa reygan sedang pdkt dengan esika.
"wahh! Selamat ya!"
Esika tersenyum malu malu. "iya kak makasih ya.. Eh tapi aku cuma takut sama satu cowok tau kak. Beneran deh cowok ini tuh bener bener kaya buaya darat banget." ketus esika melirik ke arah jian
Indah mengerutkan dahinya.
"itu kak, laki laki yang di samping kakak. Itu pantes ya dibilang laki? Hampir semua cewek yang ada di dunia dia mainin. " ujar esika menyindir jian.
Indah menatap ke arah jian, jian sedang menahan amarahnya. Tangan nya sudah bersiap untuk menonjok Esika. Tapi indah yang tau jian sedang menahan emosi dia langsung menenangkan jian.
"jian, kamu harus tenang. Gak boleh marah, ayo ke kelas aja." bisik indah di telinga jian
"hm.. Esika, aku sama jian ke kelas duluan ya." ujar indah menatap esika.
Esika mengangguk lalu menatap tajam ke jian. Saat itu juga jian memajukan badan nya untuk menonjok pipi esika, tapi dengan cepat indah menepis tangan jian dan menyeret laki laki itu untuk masuk ke kelas.
Sedangkan esika tersenyum kemenangan.
><><><><><
"apa lo bilang??!"
"gue lagi pdkt sama esika." ucap reygan lagi kepada resi dan rafel.
Resi dan rafel tentu saja terkejut mendengar kabar itu secara langsung dari reygan sendiri.
Resi menatap heran ke reygan. "lo gak stres kan? Dia itu suka nya cewek anjir! Lo harus inget dia pernah suka sama kak indah!" ujar resi masih tidak percaya dan menyangka.
Reygan menatap malas ke resi. "eh, dia udah berubah ya!" ketus reygan menatap resi.
Resi berdecak, "eh maksud lo berubah apa?! Dia tuh susah lah buat normal lagi. Emang nya kejadian dulu pas dia suka sama kak indah tuh dia bener bener kaya terobsesi banget sama kak indah. Jadi dia gak bakalan segampang itu lah buat berubah." sinis resi menatap reygan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MM
Teen FictionPeringatan 21+, banyak adegan anu nya dan konflik BAHASA PRONTAL BGT Wajib follow author gntng Seorang cowok yang dikenal tampan penyuka sex bebas, tiba tiba disadarkan oleh cewek biasa yang dikenal bisu.