~Happy Reading~
°
°
°01 - Mulai Dekat
Tidur di kelas pas jam istirahat ke-2 sudah menjadi kebiasaan dari Angel.
Gadis cantik bak bidadari itu, selalu menghabiskan jam istirahat ke-2 nya untuk mengistirahatkan tubuh serta otaknya dengan cara tidur.
Tapi seperti biasa, ia tidak pernah bisa tidur dengan nyenyak. Pasti ada saja setan berwujud manusia yang mengganggunya.
Contohnya kali ini.
Saat Angel baru saja memasuki mimpi indahnya. Tiba-tiba saja, salah satu gerombolan anak tukang bikin rusuh di sekolahnya padahal berasal dari sekolah sebelah, masuk ke kelas Angel dan bikin ricuh disana.
Itu Jehan dan anak buahnya. Atau lebih dikenal dengan nama geng mereka yaitu Black Moon. Mereka memang sering sekali membuat ricuh di SMA Cakrawala. Padahal mereka bukan berasal dari SMA tersebut.
Dan, yah... Sudah jelas siapa yang mereka cari kali ini. Hanya ada satu orang dikelas Angel yang hobi banget bikin rusuh dan cari masalah terutama sama geng yang satu ini.
Dia Rey, Reynandra Dirga Argantara. Idola para ciwi-ciwi yang menyandang gelar sebagai pembuat onar nomor 1 di SMA Cakrawala.
Yah... Angel akui Rey itu ganteng. Tapi sayangnya, bandelnya nauzubillah.
Udah kerjaannya keluar masuk BK, suka tawuran, masuk sekolah seringnya cuma buat titip absen doang, bener-bener definisi kembaran setan dah.
Mana Angel itu ketua kelas. Jadi kan kalau Rey bikin rusuh, Angel juga yang jadi sering kena tegur sama wali kelas nya.
Dianggap gak becus buat ngurusin anggota kelasnya.
Padahal Angel tuh udah sering negurin si Rey. Tapi ya... Namanya juga Reynandra Dirga Argantara. Mau Angel ngomelin sampai darah tinggi pun, tu anak gak bakal gubris. Gak bakal ngotak!
Ngomong-ngomong soal Rey. Dia itu juga anak geng sekolah. Lebih tepatnya leader dari salah satu geng sekolah di SMA Cakrawala. Nama geng nya 'Omorfos'.
Geng Omorfos sama Black Moon itu emang sering banget tawuran.
Entah itu di dalam jam sekolah atau di luar jam sekolah. Kalau mereka ada masalah, ya udah nyelesaiinnya langsung gas aja pakai tawuran. Gak ada yang namanya penyelesaian pakai jalur kekeluargaan.
Dan kalau Rey ditegur sama Angel disuruh nyelesaiin masalah mereka pakai jalur kekeluargaan. Alasan Rey pasti satu...
"Gw bukan keluarganya, jadi gak perlu nyelesaiin masalah dengan jalur kekeluargaan."
Sumpah. Kata-kata itu sudah sering sekali Angel dengar, dan itu berasal dari mulut satu orang. Jengah banget Angel rasanya.
Oke, lanjut ke perkara tidur siang Angel yang keganggu sama kerusuhan yang di buat oleh geng Black Moon di kelasnya.
Jadi, tiba-tiba tu si Jehan and the gang dateng masuk ke kelas Angel. Udah gak pake salam, gebrak pintu, terus nendang-nendang kursi, meja di barisan paling belakang tepatnya barisannya Angel pada dibantingin, pake koar-koar pula kayak orang gila yang maksa buat keluar dari rumah sakit jiwa.
"WOY REY! DIMANA LO!"
"WOY! ADA YANG LIAT REY GAK!" Teriak Jehan koar-koar gak jelas di kelas Angel.
"Eh Han! Bisa gak sih santai dikit. Ganggu tidur gw aja tau gak." Tegur Angel.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGELINA [ TAMAT ]
Teen Fiction"Semua orang itu pasti bisa berubah. Entah itu berubah menjadi lebih baik ataupun sebaliknya. Semua tergantung dengan jalan apa yang mereka pilih." Angelina Nita Safira, seorang gadis yang terkenal cantik di SMA Cakrawala. Sifatnya yang friendly, ra...