~Happy Reading~
°
°
°02 - Weekend With Rey
Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 07.30 akan tetapi Angel masih saja betah untuk tidur di atas ranjang kingsizenya.
Hingga tiba-tiba, suara dering telfon membangunkan dirinya.
Angel kemudian mengambil telfonnya yang terletak di atas nakas nya.
Angel mengucek matanya sembari mencoba membaca tulisan yang ada di layar ponselnya.
Tertera nama Reog di layar ponsel milik Angel.
Mengetahui siapa yang meneleponnya, Angel pun langsung mengangkatnya dan menempelkan benda pipih berbentuk persegi panjang itu di telinganya.
"Halo Rey... Ada apa?" Ucapnya dengan nada khas orang baru bangun tidur.
"Lo baru bangun njel. Kebo banget. Liat udah jam berapa ini." Ujar Rey dari seberang telepon.
Angel kemudian langsung melirik jam dinding kamarnya. "Jam setengah delapan. Kenapa?" Ujarnya.
"Kenapa-kenapa. Eh, cewek tu gak boleh kebo. Entar kalo udah punya suami gimana lo. Masa masih mau kebo gini." Balas Rey.
"Dih... Kok bahasnya sampe suami gitu. Lagian gw juga belum punya pacar. Jadi masih lama." Keluh Angel.
"Ye... Siapa tau gw jodoh lo kan." Ujar Rey.
"Dih! Ogah gw punya pacar apalagi suami kayak lo. Udah tukang tawuran, suka cari masalah pula." Cetus Angel.
"Gw juga ogah kali pula pacar apalagi istri kebo kayak lo." Balas Rey.
"Serah lo deh. Gw gak mau pagi-pagi mood gw anjlok gara-gara lo. Sekarang lo kasih tau gw aja, apa alasan lo telfon gw pagi-pagi gini?" Ujar Angel.
"Oh.... Itu... Gw sama anak Omorfos mau jalan-jalan ke pantai. Lo mau ikut gak?" Balas Rey.
"Boleh. Kapan?" Tanya Angel
"Jam sembilan udah kumpul di markas." Jawab Rey.
"Oke. Kalau gitu, sampai ketemu entar di markas." Ujar Angel.
"Gak mau gw jemput aja?" Cetus Rey menyarankan.
"Emmm... Boleh deh. Gw tunggu ya." Balas Angel.
"Oke. Udah dulu ya." Ujar Rey.
"Hmm... Bye." Balas Angel.
Setelah itu, Angel pun menutup telfonnya dan beranjak dari kasurnya. Kemudian ia mengambil handuknya di gantungan dan masuk ke kamar mandi.
Setelah 15 menit lamanya Angel di dalam kamar mandi, akhirnya ia keluar juga.
Ia kemudian mengganti handuk yang menutupi tubuhnya dengan setelan kaos putih yang didobeli jaket denim dan celana jeans.
Setelah memakai outfit nya, ia kemudian mengeringkan rambutnya dengan hair dryer dan menyisirnya. Setelah itu, ia memasangkan sebuah jam tangan hitam ke pergelangan tangan kirinya dan mengoleskan lip-tint berwarna peach ke atas bibirnya.
Setelah selesai dengan penampilannya, ia kemudian turun ke bawah untuk sarapan bersama orang tua dan adeknya.
Angel anak pertama dari 3 bersaudara. Ia memiliki seorang adek laki-laki yang jarak umurnya selisih 4 tahun dengan dirinya.
Sesampainya ia di ruang makan, ia langsung disambut oleh keluhan adeknya.
"Lama banget sih kak. Roni udah lapar nih..." Ucap Roni, adek Angel dengan mimik wajah cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGELINA [ TAMAT ]
Teen Fiction"Semua orang itu pasti bisa berubah. Entah itu berubah menjadi lebih baik ataupun sebaliknya. Semua tergantung dengan jalan apa yang mereka pilih." Angelina Nita Safira, seorang gadis yang terkenal cantik di SMA Cakrawala. Sifatnya yang friendly, ra...