24. Jensoo : Rewrite The Stars (III)

1.9K 239 32
                                    

Jisoo dan Jennie bersyukur karena Ella bersikap seperti biasa setelah kejadian itu. Gadis itu sangat dewasa dan tidak mau kedua orangtuanya khawatir, dia meyakinkan Jisoo dan Jennie kalau dia baik-baik saja. 

"Jadi, aku tidak perlu ke sekolah selama 3 hari?" 

"Ya, kau tidak perlu ke sana" Jennie tersenyum kecil. 

"Apa Mommy akan bekerja?"

"Mommy masih ada beberapa jadwal, tapi kau bisa ikut Mommy ke studio"

"Apa boleh kita makan siang di luar dengan Eomma?"

"Baiklah, Mommy akan menanyakannya"

"Juga dengan Aunt Rose dan Aunt Lisa"

"Tentu saja" kekeh Jennie, dia mengirimi pesan pada ketiganya. 

Jisoo segera mengiyakan sementara butuh beberapa saat hingga Rose dan Lisa membalas pesan Jennie, mengatakan mereka juga merindukan Ella dan akan bergabung untuk makan siang. Jennie memastikan Ella memakai pakaian hangat karena udara sudah mulai mendingin di Korea, sebelum mereka menuju restoran yang dijanjikan. 

"Eomma!" Ella tersenyum ketika melihat Jisoo sudah duduk di salah satu meja di sana. 

"Hai, Ella" Jisoo segera memeluk putrinya dan menciumnya "Eomma merindukanmu"

"Kita baru bertemu kemarin"kekeh Ella

"Sungguh? Rasanya lama sekali, beri Eomma ciuman"

Ella mengecup pipi Jisoo dan duduk di pangkuan Jisoo sementara Jennie duduk di depan mereka. 

"Kau sudah lama menunggu?"

"Tidak, aku juga baru tiba" gumam Jisoo 

"Unnies!" 

Tak lama, kedua maknae itu muncul dengan santai. 

"Sorry, aku menjemput Rosie dulu" kata Lisa, tersenyum. 

"Kupikir kau sibuk dengan model-model yang baru" goda Jennie, membuat Rose cemberut. 

"Unnie, kau tahu aku hanya mengawasi mereka" Lisa memutar bola mata "Jangan hiraukan Jennie Unnie, Rosie" dia mengecup bibir Rose sekilas "Dia hanya cemburu"

"Yah, aku masih disini" protes Jennie sementara Jisoo mendengus. 

"Mungkin sesekali kau harus mengajak Kai untuk - Auch!"

"Kai?" Jisoo mengerutkan keningnya ketika Jennie menyikut Lisa. 

"Lisa" Jennie memandang Lisa dengan nada mengancam. 

"Aku hanya bercanda" gumam Lisa, cemberut. 

"Kai yang kau maksud ini Kim Jongin? Model itu?" Rose mengangkat alis. 

"Siapa itu?" gumam Jisoo

"Itu bukan urusanmu" Jennie memutar bola mata "dan kalian berdua, aku tidak mau membahasnya" dia menambahkan sambil menoleh dengan tajam pada Lisa dan Rose. 

Mereka melanjutkan makan siang dan tidak membahas mengenai Kai lagi, namun Jisoo merasa ada sesuatu yang mengganjal di dadanya. 

###

"Haish..."

Jisoo menghempaskan tubuhnya di kursi dan mengerang kesal, dia tidak bisa konsentrasi. 

"Kau terlihat stress, Unnie" komentar Rose.

"Dia hanya sedang cemburu, abaikan saja" kekeh Seulgi, sukses membuat Jisoo melempar kertas ke arahnya. 

"Aku tidak dapat inspirasi" tukas Jisoo. 

Jensoo Chaelisa One Shot CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang