Lisa sedang tertawa bersama Rose di studio tari mereka ketika tiba-tiba pintu ruangan itu terbuka dan muncul seorang gadis berambut hitam yang sangat mereka kenal, melangkah dengan wajah cemberut.
"Unnie? Ada apa?" tanya Rose begitu melihat wajah cemberut Jisoo.
"Ya, kenapa kau tiba-tiba cemberut? Kupikir tadi kau ke toilet dengan senang?"
"Video terbaru Jendeuk sudah keluar" gerutu Jisoo, menghela napas keras-keras.
"Video?" Rose dan Lisa saling pandang dengan bingung, namun segera mengecek ponsel mereka.
"OMO!" Rose langsung memekik ketika menyadari video yang dimaksud Jisoo
"HOT JENNIE!" jerit Rose dan Lisa ketika melihat iklan terbaru Jennie.
"YAHHH!" Jisoo menggerutu "Kenapa kalian juga menontonnya?!"
"Unnie, jutaan orang akan segera menontonnya, ini akan ada dimana-mana" kekeh Rose, membuat Jisoo makin cemberut.
"Awww... apa kau cemburu, Unnie?" goda Lisa, menyikut Jisoo dengan main-main.
"Bagaimana bisa dia melakukan iklan seperti itu?!" protes Jisoo
"Bukankah harusnya kau tidak terkejut, Unnie?" tanya Rose "Apa Jennie Unnie tidak cerita soal kontrak dengan Calvin Klein?" dia mengerutkan kening.
"Kupikir sudah habis" gerutu Jisoo
"Kau pikir mereka gila? Tentu saja mereka memperpanjang kontraknya" Lisa memutar bola matanya dengan tidak sabar.
"Haish, kalian tidak membantu" gerutu Jisoo, memutar bola matanya.
"Ngomong-ngomong, Jennie Unnie belum datang?" tanya Rose, mengecek jamnya.
Sudah hampir jam 7 malam, mereka sudah janjian akan mengecek ulang beberapa gerakan untuk persiapan konser mereka selanjutnya. Namun beruntung mereka tidak perlu menunggu lama, sosok yang mereka nantikan sudah muncul di ambang pintu.
"Annyeong!" kata Jennie dengan santai
"Unnie!" Rose dan Lisa memanggilnya dengan senang.
"Rosie, Lisa" panggil Jennie, segera masuk ke dalam "Chu!" dia menambahkan dengan riang ketika melihat sosok Jisoo.
Jisoo memandang Jennie yang tersenyum manis di hadapannya.
Bagaimana bisa wajah gadis seimut ini menjadi bintang iklan Calvin Klein? batin Jisoo
"Chu?" Jennie memiringkan kepalanya dengan bingung dihadapan gadis itu.
Jisoo menghindari pandangan Jennie, dia masih cemberut. Jennie hendak mengajak gadisnya itu bicara. Namun, belum sempat mereka mengobrol, pelatih mereka sudah datang dan mereka harus segera memulai latihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jensoo Chaelisa One Shot Collection
Historia CortaHappy 5th Anniversary to Blackpink & Blink 🖤💗 Dalam rangka Anniversary ini, Author mempublish Jensoo Chaelisa One Shot Collection Ini adalah kumpulan kisah one-shot Jensoo dan Chaelisa. Cerita-cerita singkat yang akan dikemas dalam Bab yang lebi...