"Fiuuuhhh...."
Rose menghempaskan dirinya ke tempat tidur, dia baru saja selesai dari acara YSL dan merasa kakinya sangat pegal karena harus berdiri lama mengenakan heels. Gadis berambut pirang itu memandang langit-langit kamar hotel tempat dia tinggal sementara di LA dan sedang mengumpulkan niatan untuk berganti pakaian dan menghapus make up. Sebenarnya dia tidak begitu suka harus hadir di pesta, dia menyukai mengobrol dan bertemu teman-temannya di LA, hanya saja pesta seperti ini mengharuskannya memakai make up yang cukup banyak dan butuh waktu untuk membersihkannya.
Setelah beberapa menit sekedar meluruskan tulang, akhirnya idol itu mulai bangkit dan menuju kamar mandi. Dia segera menghapus make up dan mandi, dia benar-benar ingin menyegarkan tubuhnya dari aroma alkohol yang menempel. Malam ini Rose hanya minum segelas tequila, dia tidak ingin mabuk dan menghancurkan imagenya sebagai seorang idol, banyak sekali kamera yang menyorotinya selama acara itu.
Setelah hampir satu jam membersihkan diri di kamar mandi, akhirnya dia keluar sambil mengenakan jubah mandi dan handuk yang melilit rambut basahnya. Rose mengambil hairdryer dan mulai mengeringkan rambutnya, sambil memandang pantulan wajahnya di cermin. Ketika dia melihat wajahnya tanpa make up seperti ini, dia bisa melihat lingkaran hitam di bawah matanya, belakangan ini dia memang sulit tidur.
Mungkin kau penasaran bagaimana bisa seseorang kesulitan tidur di kamar hotel yang mewah dengan kasur yang mahal, namun bagaimanapun Rose merasa ada sesuatu yang kurang. Dia selesai mengeringkan rambutnya dan mulai memakai piyamanya. Gadis itu kembali ke kasur untuk mengistirahatkan badannya, lalu mengecek ponselnya.
Jisoo Unnie 🐢🐰
Chaengie!
Aku melihat fotomu malam ini
Kau terlihat cantik
Cepat kembali ke Korea! Goodluck!
Rose tersenyum dan balas mengucapkan terima kasih pada Jisoo, member tertua di grupnya ini memang selalu menyemangati setiap member dalam event apapun. Jisoo selalu menyempatkan waktu memuji dan menonton penampilan para member Blackpink meskipun mereka berada dalam kegiatan yang terpisah. Dia beralih ke pesan lainnya dan menemukan Jennie juga meninggalkan pesan untuknya.
Jennie Unnie 🥟
Rosie, kapan kau kembali ke Korea?
Aku melihatmu hari ini tampil di YSL, kau menakjubkan!
Jisoo terus mengeluh kebosanan, kau dan Lisa harus segera kembali
Istirahat yang cukup, Hubby
Hope to see you soon
Rose tertawa membaca pesan itu, dia segera membalas Jennie dan memberitahukan dia akan kembali dua hari lagi karena besok dia masih ada jadwal pemotretan. Dia mengecek ponselnya sekali lagi, namun tidak menemukan pesan dari Lisa.
"Dia bahkan tidak menanyakan apapun" Rose cemberut.
Rose tahu Lisa saat ini sedang di Thailand dan bersenang-senang dengan keluarga dan teman-temannya, bahkan beberapa Blink mengambil fotonya saat di Thailand. Rose tahu gadis itu sedang sibuk, tapi apakah sesulit itu untuk sekedar -
kringg...kringg....
Mata Rose membulat ketika melihat nama yang sedang meneleponnya, dia tersenyum dan segera mengangkatnya.
"Yaaa... Lalisa!"
Rose mendengar suara ketawa yang dia rindukan di balik ponselnya.
"Merindukanku, Rosie?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jensoo Chaelisa One Shot Collection
Cerita PendekHappy 5th Anniversary to Blackpink & Blink 🖤💗 Dalam rangka Anniversary ini, Author mempublish Jensoo Chaelisa One Shot Collection Ini adalah kumpulan kisah one-shot Jensoo dan Chaelisa. Cerita-cerita singkat yang akan dikemas dalam Bab yang lebi...