Jisoo menyandarkan diri di sofa ruang tunggu sambil menyeruput mie cup pedas kesukaannya. Ini sudah jadi kebiasaannya sebelum naik ke atas panggung, dia merasa dengan rasa pedas itu bisa memacu pita suaranya. Dia masih asyik menikmati mie nya itu ketika gadis favoritenya menghampirinya.
"Chu, kau makan mie lagi?"
"Hmmhmm" Jisoo mengangguk dengan mie yang masih memenuhi mulutnya.
"Aku masih tidak mengerti bagaimana makanan pedas bisa membantu pita suara" Jennie memutar bola mata, namun duduk disamping Jisoo.
"Kau sudah makan sesuatu, kita perlu energi untuk tampil" tanya Jisoo pada kekasihnya itu
"Aku sudah makan sandwich, Manager Unnie tadi sudah menyiapkannya untukku" kata Jennie
"Unnie"
Keduanya langsung menoleh ketika mendengar suara Rose yang melangkah masuk ke ruang tunggu itu, dia nampak membawa sesuatu di tasnya.
"Kalian mau cookies?" dia menyodorkan sebungkus pada kedua Unnienya itu.
"Tidak, aku mau menikmati rasa pedas" kekeh Jisoo, menggeleng.
"Aku mau satu" kata Jennie, dia sudah membuka mulutnya.
Rose menyuapkan satu cookies dan mulut Jennie, mata gadis itu langsung berbinar.
"Hmmpphh! Enak!" puji Jennie "Thanks, Hubby!"
"You're welcome, Wifey!" balas Rose, dia kemudian keluar "Dimana Lisa?" gadis itu mencari Lisa untuk menawarkan cookie juga padanya.
"Kau harus mencobanya nanti, Chu" komentar Jennie setelah menelan cookie nya
"Nanti setelah tampil" Jisoo mengangguk "Aahh... enak sekali" dia meletakkan sumpitnya dan tersenyum puas melihat cup mie yang sudah kosong itu.
"Jisoo! Jennie!" kali ini Manager Unnie yang masuk "Ayo segera ke ruang make up, kita akan persiapan sound check"
Kedua idol itu mengangguk dan segera bangkit mengikuti Manager Unnie, mereka sudah tidak sabar bertemu dengan para Blink Canada.
###
"Woahh... udara disini sangat dingin" komentar Jennie ketika mereka baru menyelesaikan satu lagu untuk soundcheck "Blink, ingat kenakan jaket dan syal kalian" dia mengingatkan.
"Kau kedinginan, Unnie?" Rose merangkul dan memeluk Jennie, membuat Jisoo dan Lisa ikut bergabung sehingga para Blink berteriak histeris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jensoo Chaelisa One Shot Collection
Historia CortaHappy 5th Anniversary to Blackpink & Blink 🖤💗 Dalam rangka Anniversary ini, Author mempublish Jensoo Chaelisa One Shot Collection Ini adalah kumpulan kisah one-shot Jensoo dan Chaelisa. Cerita-cerita singkat yang akan dikemas dalam Bab yang lebi...