Mainkan :
Percayalah --- Raisa, Afgan
Senyum gusi yang jarang sekali terukir di bibir tipis kakak kedua tertua di Squad Ambyar itu tak juga lekang dari paras tampannya. Kulit pucatnya berpadu dengan apik dengan jas cokelat tua yang senada dengan gaun malam menjuntai yang dikenakan oleh sang pengantin perempuan. Tak seperti tampilan biasanya yang selalu terlihat santai dan sederhana, Vega nampak begitu cantik bak putri kerajaan saat didandani dengan make up pesta. Gaun cokelatnya menjuntai hingga ke lantai, menutupi kenyataan bahwa sebetulnya ia hanya mengenakan flat shoes di dalam sana.Seerat genggaman Vega di lengan Azura yang masih bercengkrama dengan tamu-tamu, sehangat itu pula suasana meja yang di isi Squad Ambyar yang anggotanya lengkap beserta pawang-pawangnya. Mereka sibuk membahas kenangan masa lampau ketika masing-masing kepala masih bujangan. Waktu berlalu seperti arus aliran air terjun yang begitu deras, tak terasa satu diantara mereka sudah menjadi bapak, sedangkan dua diantaranya menjadi calon. Lalu salah satunya lagi-yang sedang bahagia berkeliling ballroom itu, sedangkan tiga yang lebih muda mulai membahas mengenai jenjang serius.
Seperti Radhitya yang sudah melontarkan niat baik meminang gadisnya pada ibu Ayudia Jeni-cinta yang dia kejar sejak ia masih badung hingga sekarang menjadi salah satu kebanggaan sahabat-sahabatnya. Kalau Rafathan entah, karena Viona masih mengejar karirnya di luar negeri. Tapi hari ini, demi pernikahan tetangga sekaligus teman nongki barengnya di kompleks-Vega maksudnya, ia mengambil cuti satu minggu. Sedangkan duo Pak Dokter hari ini membawa istri masing-masing yang sama-sama sedang hamil, Zaskia baru masuk trimester dua sedangkan Tara sudah masuk trimester akhir. Tetapi, dua bumil itu tampak begitu enerjik, bahkan terlihat cantik dalam balutan dress masing-masing.
Yang sejak tadi menjadi bahan gibahan adalah Alisha-pawang yang lama hilang dan baru kembali. Para istri dan kekasih dari Squad itu memiliki grup obrolan sendiri, dan mereka tadi heboh ingin memasukkan Alisha. Memiliki kesempatan bertemu dengan Jeni, Alisha juga banyak mencuri obrolan dengan cewek itu, permohonan maaf, bela sungkawa atas kepergian ayah Jeni yang tak Alisha tahu dan banyak penyesalan lain. Tapi si cantik Ayudia Jeni ternyata sudah memaafkannya, kemarahannya kemarin-kemarin hanya alibi, ya betul kesal sih tapi watak gadis Solo itu kan memang lembut jadi ya sebagaimanapun kamu melukainya dia akan selalu memberimu kesempatan untuk memperbaiki.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEVER ENDING STORY ( Spin Off Boy With Love )
RomanceAlisha seharusnya menyadari, jika Sabian bisa meninggalkan Yerin dengan mudah, maka bukan tak mungkin lelaki itu membuat kesalahan yang sama untuk kedua kalinya. Namun, Alisha tidak tahu jika bagi Sabian, hubungan mereka yang pernah utuh adalah satu...