happy reading...****
kamu itu ibarat objek indah, hanya untuk dikagumi tapi tak bisa dimiliki.
🦎🦎🦎
"Lo lagi chatan sama siapa Shel?" tanya Agnes. Saat ini ketiganya tengah berada di dapur rumah Riela, acara menonton mereka terjeda sejenak karena merasa lapar, dan mereka memutuskan untuk memasak mie ramen.
Sengaja juga katanya Riela mau live di instagram dan buat challenge makan pedas, kenapa tidak buat di youtube? jawabannya malas untuk mengeditnya.
"Sama Dika, Agnes tau gak?" Shela tampak beberapa kali tersenyum memandangi ponselnya, Agnes jadi kesal sendiri melihat gadis itu yang malah tidak membantu memasak.
"Yang kadang sama Cikko itu?"
Shela mengangguk antusias, "Ganteng banget lho Nes."
Agnes mendecih, "Percuma ganteng kalo playboy, "
"Ih Dika mah gak playboy!"
Riela menguap melihat itu, ia meniriskan mie yang sudah direbus itu dan menuangkannya ke atas piring. "Udah jadi nih, bawa ke atas, " ujarnya.
Agnes membawa ketiga piring itu ke atas nampan, "Jus nya lo bawa Shel!"
"Jangan malah chatan mulu lo!" sinis Agnes menunjuk jus jeruk yang tadi mereka buat.
Shela mencebik namun begitu ia menuruti ucapan Agnes. "Rumah Riela sepi banget."
Shela yang memang penakut berjalan mendahului Agnes dan Riela.
"Iya udah pada tidur Shel," ujar Riela. Bunda dan Ayahnya memang langsung tidur setelah isya kalau pun nonton televisi bisa di kamar masing-masing, jadi memang sesepi ini meski masih jam 9 pun karena penghuninya masing-masing sudah masuk kamar.
"Riela gak serem tiap hari begini?" mereka berjalan menaiki tangga.
Riela yang berada paling belakang menggeleng, "Udah biasa, di New York juga kaya gini."
Mereka bertiga kembali ke kamar Riela. Setelah duduk dengan tenang, Riela mengambil meja kecil untuk menyimpan makanan mereka, untuk laptop juga.
"Mau live di instagram siapa?"
"Di lo aja Ri, " timpal Agnes.
Shela mengangguk dengan mulut yang sedang mengunyah mie, "Iya di Riela aja, biar banyak bule yang nonton. "
Riela terkekeh menggelengkan kepalanya.
"Lo kok udah dimakan sih Shel?" protes Agnes.
"Kan laper. " Shela cemberut melihat piringnya yang dijauhkan Agnes.
"Udah-udah! dimulai tuh. " Riela melerai dan memposisikan laptopnya di depan mereka.
"Halo guys!" baik Riela, Agnes dan Shela serempak melambaikan tangannya pada laptop.
"Kita di sini mau challenge ngabisin ramen dalam waktu lima menit, kebetulan kita bertiga lagi laper banget nih, " ujar Riela antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYBOY MILLENNIAL
Teen Fictionsequel cerita BEYCA karya @Sheva_na JANGAN LUPA DI FOLLOW AKUN INI TERLEBIH DAHULU! •••• Namanya Cikko, dia lelaki dengan segala keabsurd-annya yang mampu membuat orang lain mengusap dada karena tingkahnya. Titel playboy tentu tidak lepas dari nam...